FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Members List

male137creative male137creative is offline

Moderator

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6
  1. azofa
    15 Feb 2014 17:41
    azofa
    Mas, saya berminat ikut acara Tebar FTB VII yg tgl 30 Maret 2014 di Depok. Info ini sy peroleh dari rekan saya ivankha FTB, jika berkenan berikut ini nama lengkap saya : Azofa, alamat Pasar Minggu, jakarta Selatan, alamat email: azofa2008@gmail.com. Mohon informasinya jika saya bisa ikut jadi peserta FTB VII. Trims. Azofa (HP.08129615213).
  2. Bew
    10 Mar 2013 15:24
    Bew
    Om, sory mau nanya waktu di Tebar FTB VI ane dapet doorprize senar winex & udah isi alamat pengiriman tapi barang belum diterima, sekiranya apa bisa diinfokan.. tks
  3. sense
    20 Sep 2012 16:05
    sense
    bro mau tanya kalo arc 10 cetnya gampang ngelupas ga? soalnya ane pake VT80, cuma ambil kok di lantai karpet aja ngelupas.
  4. dipo
    07 Sep 2012 09:00
    dipo
    Bro..salam kenal ya..sy nubie di FTB,mau ikutan tebar dijaksel bisa? tempat n jadwal mainnya bs dishare? tq banget nih kl bs diajak2 main..
  5. eUriNome.sHy
    28 Nov 2011 12:15
    eUriNome.sHy
    gan, boleh ngikut gabung tepok bareng? tebar nya tiap hari apa dan dmn gan? lumayan buat olah raga bareng, sekalian kluarin keringet gan...skill ane masih amatiran gan, nyemesh aje masih letoy, harap maklum...ehehehe
  6. somoi
    05 Aug 2011 19:36
    somoi
    Wah kirim PM pake BB gagal terus. Maaf mas saya lagi ga di Jogja, hubungi mas Breeze (Rosyid) aja yah?
    Kayaknya mas breeze masih punya jadwal aktif saat bulan puasa. No hapenya 085643491985> Have fun tepak tepok!

About Me

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 17 Jul 2017 12:41
  • Join Date: 26 Oct 2010
  • Referrals: 2

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 14


All times are GMT +8. The time now is 06:50.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.