FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Members List

nawawi nawawi is offline

Member

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 15
  1. khenq
    23 Jun 2017 19:34
    khenq
    ditunggu om hari rabu salam tempel nya ... wkwkwk.. (tono kasep) :)
  2. DeeJay
    10 Nov 2011 10:04
    DeeJay
    Kabar baik pak Nawawi..! :)
    Skrng saya lg di laut pak... dah lama banget nih sy gak main di darat ama semua forum... terakhir ya di daerah Bogor itu...
  3. gendruw
    20 Sep 2011 03:44
    gendruw
    OK, Kang Nawi.
    Nanti dikabarin klo ada TeBar yah :)
  4. shuttlecock89
    20 Apr 2011 10:51
    shuttlecock89
    baik-baik saja.
    mas nawawi kapan nih ke jakarta lagi.
    mabar victor 1 mei ikut ya ?
  5. gendruw
    31 Aug 2010 23:26
    gendruw
    Siap, Kang! Nanti ane sms klo dah ada kabar yah.
  6. gendruw
    29 Aug 2010 01:32
    gendruw
    TeBar sekitar bulan Oktober, Kang Nawi.
    Klo mo ikutan latian, Rabu malem kita masih maen kog, silahkan dateng kalau sempat
  7. h4n5-Ip
    02 Jul 2010 11:11
    h4n5-Ip
    pak, mana punya saya toko komputer, wah dapet isu dr mana nih, wakakaka. kalo toko olah raga msh mending.
  8. Han
    18 Jun 2010 12:24
    Han
    @nawawi
    hah??mabar FTP pertama aja gua blm ikut bro...
    pernah ketemu kah kita???
  9. gendruw
    18 Jun 2010 12:23
    gendruw
    bukan FTP, Kang. FTB atuh hehehe
    Mungkin sktr bulan Agustus, stay tuned aja, Kang :)
  10. Jae
    31 Mar 2010 21:01
    Jae
    jangan panggil pak jae, risih rasanya. Umur kita gak beda banyak boz. Hahahaha, iya memang kalo bisa mabar tiap hari enak banget. Gak usah kerja. Paling2 bini yg dirumah sewot. Hahahahaha

About Me

  • About nawawi
    Location
    Cilegon - Banten
    Interests
    badminton
    Occupation
    PT. Indonesia Power UBP. Suralaya Merak - Banten

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 29 Dec 2017 17:40
  • Join Date: 22 Mar 2010
  • Referrals: 0

Friends

Showing Friends 1 to 3 of 3


All times are GMT +8. The time now is 09:33.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.