FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Kok Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 08 Jan 2011, 09:48
NineBenua NineBenua is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 12
Default [ASK] ShuttleCock Merk ROMEO

Agan2 sekalian

mau nanya dimana saya bisa dapatkan shuttlecock merk ROMEO, terutama ROMEO kuning

siapa tau dr agan2 sekalian ada yg punya info nya, secara di kota saya rata2 pakai cock

ini.. atau kalo agan2 punya rekomendasi cock dgn bulu tebal dan tidak lancip ( ujungnya )

bisa direkomendasikan ke saya ( dgn foto lbh mantap )

siapa tau cocok , dan bisa berlanjut ke hub bisnis


thanks
Reply With Quote
  #2  
Old 08 Jan 2011, 11:16
Smasher100's Avatar
Smasher100 Smasher100 is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Location: Tangerang Banten
Posts: 340
Send a message via Yahoo to Smasher100
Default

Quote:
Originally Posted by NineBenua View Post
Agan2 sekalian

mau nanya dimana saya bisa dapatkan shuttlecock merk ROMEO, terutama ROMEO kuning

siapa tau dr agan2 sekalian ada yg punya info nya, secara di kota saya rata2 pakai cock

ini.. atau kalo agan2 punya rekomendasi cock dgn bulu tebal dan tidak lancip ( ujungnya )

bisa direkomendasikan ke saya ( dgn foto lbh mantap )

siapa tau cocok , dan bisa berlanjut ke hub bisnis


thanks
Bulu tebal dan tidak runcing jalannya lambat ya Mas ? istilahnya kok kedot
Reply With Quote
  #3  
Old 08 Jan 2011, 14:09
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Merk ini umum dijual di Jateng, DIY dan sekitarnya
Kalau suppliernya nggak tahu, saya juga cuma pemakai
Reply With Quote
  #4  
Old 08 Jan 2011, 14:28
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,727
Default

emang mau dipakai di 9 benua ? di mana mainnya ?
Reply With Quote
  #5  
Old 08 Jan 2011, 14:29
NineBenua NineBenua is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 12
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Merk ini umum dijual di Jateng, DIY dan sekitarnya
Kalau suppliernya nggak tahu, saya juga cuma pemakai
iya gan ane posisi di jateng, pernah coba contac hoho sport prambanan jogja
infonya dia jg cm disupply sedikit sm romeo nya gan.. pernah saya ketemu di forum tetangga no contac yg pegang merk romeo nya.. tapi ditelp gak diangkat2

atau barangkali agan bs kasih info biasa beli di mana + no contac nya ?

thanks agan
Reply With Quote
  #6  
Old 08 Jan 2011, 14:48
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Quote:
Originally Posted by NineBenua View Post
iya gan ane posisi di jateng, pernah coba contac hoho sport prambanan jogja
infonya dia jg cm disupply sedikit sm romeo nya gan.. pernah saya ketemu di forum tetangga no contac yg pegang merk romeo nya.. tapi ditelp gak diangkat2

atau barangkali agan bs kasih info biasa beli di mana + no contac nya ?

thanks agan
Mungkin link ini bisa jadi rujukan awal :
http://www.bulutangkis.com/mod.php?m...ewdisk&did=983
Reply With Quote
  #7  
Old 08 Jan 2011, 17:17
NineBenua NineBenua is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 12
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Mungkin link ini bisa jadi rujukan awal :
http://www.bulutangkis.com/mod.php?m...ewdisk&did=983
udah pernah ane coba contac gan no HP pak yohan nya
gak ada respond tuh :)

btw thanks infonya gan
Reply With Quote
  #8  
Old 10 Jan 2011, 16:48
IanHoorison's Avatar
IanHoorison IanHoorison is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor, Ciamis dan Tangsel
Posts: 2,561
Default

Coba cari di Tegal, Ciamis dan Tasikmalaya. Kok Romeo kuning dan merah dipakai disana,,, Hampir semua toko di daerah yg saya sebutkan jual kok ROMEO,,
Reply With Quote
  #9  
Old 11 Jan 2011, 09:46
NineBenua NineBenua is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 12
Default

Quote:
Originally Posted by IanHoorison View Post
Coba cari di Tegal, Ciamis dan Tasikmalaya. Kok Romeo kuning dan merah dipakai disana,,, Hampir semua toko di daerah yg saya sebutkan jual kok ROMEO,,
oke coba saya kontek teman2 di daerah sana gan.. thx infonya ya
Reply With Quote
  #10  
Old 14 Jan 2011, 11:37
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,089
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Merk ini umum dijual di Jateng, DIY dan sekitarnya
Kalau suppliernya nggak tahu, saya juga cuma pemakai
Wew...kaget jg ada yg nyari romeo disini, ternyata setalah tak baca threadnya yg make orang jateng&diy, kirain orang Jakarta, bisa nga cucok neh secara rata2 disini pake bulu runcing, hehehe. Memang cock ini banyak dipake di jateng&diy, dadi kelingan mbiyen nganggo romeo biru, hehehe. Nak aku mending nganggo sumirat bos, lebih tebal dan awet, dan lebih laju walau sama2 bulu bulat, bisa dicari di semua toko di jogja, klaten, solo.

Bro aziz, maen biasa nang ndi bro? Aku meh mudik kie akhir bulan, kalo boleh mo tepok2 di Jogja, hehehe
Reply With Quote
  #11  
Old 14 Jan 2011, 14:34
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Quote:
Originally Posted by male137creative View Post
Wew...kaget jg ada yg nyari romeo disini, ternyata setalah tak baca threadnya yg make orang jateng&diy, kirain orang Jakarta, bisa nga cucok neh secara rata2 disini pake bulu runcing, hehehe. Memang cock ini banyak dipake di jateng&diy, dadi kelingan mbiyen nganggo romeo biru, hehehe. Nak aku mending nganggo sumirat bos, lebih tebal dan awet, dan lebih laju walau sama2 bulu bulat, bisa dicari di semua toko di jogja, klaten, solo.

Bro aziz, maen biasa nang ndi bro? Aku meh mudik kie akhir bulan, kalo boleh mo tepok2 di Jogja, hehehe
Sama, pakai romeo & sumirat, mana saja yang stocknya ada pas beli.

Saya main paling selatan di GOR kelurahan condong catur, paling utara di GOR pakem
Reply With Quote
  #12  
Old 14 Jan 2011, 15:46
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,089
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Sama, pakai romeo & sumirat, mana saja yang stocknya ada pas beli.

Saya main paling selatan di GOR kelurahan condong catur, paling utara di GOR pakem
Oh, gor yg deket ringin ya? Boleh ikutan setepo dua tepok?
Reply With Quote
  #13  
Old 15 Jan 2011, 08:47
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Quote:
Originally Posted by male137creative View Post
Oh, gor yg deket ringin ya? Boleh ikutan setepo dua tepok?
Kalau yang disitu saya nggak in charge, jadi nggak bisa memutuskan
Kalau yang di pakem, saya yg in charge jadi boleh lah kalau yg situ
Tapi kelompok saya mainnya masih cupu semua lho, jadi harap maklum
Reply With Quote
  #14  
Old 09 Mar 2011, 00:42
saphi saphi is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2010
Location: JOGJA
Posts: 21
Send a message via Yahoo to saphi
Default

yg pny kok romeo setiap sabtu pagi badminton sm ane gan
mau ane tnyin pa???
Reply With Quote
  #15  
Old 29 Apr 2016, 00:09
d3ni.yahya d3ni.yahya is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 6
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Sama, pakai romeo & sumirat, mana saja yang stocknya ada pas beli.

Saya main paling selatan di GOR kelurahan condong catur, paling utara di GOR pakem
Gan saya distributor Shuttlecock Merk Sumirat klik link ini aja gan.. http://distributorshuttlecockbadminton.blogspot.com/
Reply With Quote
  #16  
Old 29 Apr 2016, 00:11
d3ni.yahya d3ni.yahya is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 6
Default

Quote:
Originally Posted by NineBenua View Post
Agan2 sekalian

mau nanya dimana saya bisa dapatkan shuttlecock merk ROMEO, terutama ROMEO kuning

siapa tau dr agan2 sekalian ada yg punya info nya, secara di kota saya rata2 pakai cock

ini.. atau kalo agan2 punya rekomendasi cock dgn bulu tebal dan tidak lancip ( ujungnya )

bisa direkomendasikan ke saya ( dgn foto lbh mantap )

siapa tau cocok , dan bisa berlanjut ke hub bisnis


thanks
Gan Ane distributor shuttlecock.. untuk Sumirat bisa sama ane langsung..
Deskripsi silahkan klik link berikut.
http://distributorshuttlecockbadminton.blogspot.com/
Reply With Quote
  #17  
Old 05 Oct 2016, 00:14
f4ndy f4ndy is offline
Member
 
Join Date: Oct 2015
Location: Cilacap
Posts: 67
Default

didaerah saya(cilacap) jg pake kok romeo.,,..,
Reply With Quote
  #18  
Old 05 Oct 2016, 22:04
kilman kilman is offline
Member
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 179
Default

Quote:
Originally Posted by f4ndy View Post
didaerah saya(cilacap) jg pake kok romeo.,,..,
Pada, aku daerah Maos.
Reply With Quote
  #19  
Old 06 Oct 2016, 02:08
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,420
Default

aku nang purwokerto ya nganggo romeo juga mas...lapangan bale desa arcawinangun.kok banter,tp awet.
Reply With Quote
  #20  
Old 20 Oct 2016, 18:21
gunawanspurs gunawanspurs is offline
Member
 
Join Date: Sep 2015
Posts: 315
Default

Quote:
Originally Posted by zen_fadil View Post
aku nang purwokerto ya nganggo romeo juga mas...lapangan bale desa arcawinangun.kok banter,tp awet.
Kok Romeo kalo di Pasar Pagi Jkt kayaknya yg jual toko Hartono Sport, agen peralatan bultang Hart, CMIIW.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 21:49.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.