FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Kok Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 30 Jan 2016, 12:56
cyclops's Avatar
cyclops cyclops is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: Solo
Posts: 651
Default

kalau ditempat ane ada gan.. merknya Winner.. dulu kuat bagus awet .. tapi sekarang udah ngk kenceng ngk awet lagi he..
Reply With Quote
  #42  
Old 01 Feb 2016, 01:09
titot's Avatar
titot titot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: Semarang
Posts: 1,340
Default

Bbm bisa turun naik.. Tp kock kayae ga penah turun hrg ya.
Reply With Quote
  #43  
Old 01 Feb 2016, 07:28
ArifTirtana's Avatar
ArifTirtana ArifTirtana is offline
Member
 
Join Date: May 2014
Location: BANTEN
Posts: 134
Default

udh ada yg pernah coba kok bangun baru ?
Reply With Quote
  #44  
Old 04 Apr 2016, 23:21
yonexfar-east's Avatar
yonexfar-east yonexfar-east is offline
Member
 
Join Date: Mar 2016
Location: Makassar, Sulsel
Posts: 93
Default

Kecuali BBM, dollar, & emas,...semua produk/jasa di Indonesia BISA naik tapi MUSTAHIL turun. Itu sudah berlaku dari masa pak harto sampai detik ini. Berlaku pula di anggota2 dewan yang BOLEH naik di kursi DPR/DPRD, tapi saat mau diturunkan... susahnya minta ampun...hrs melewati beberp kali pengadilan dan preperadilan... lalu melewati massa bayaran nya...dll.
Reply With Quote
  #45  
Old 07 Apr 2016, 13:40
7haponi 7haponi is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 5
Default

Quote:
Originally Posted by IanHoorison View Post
Karena kita (Indonesia) kekurangan pasokan bulu angsa mungkin bro. Selama ini kita masih import dari China bulu angsa nya,, Denger2 seh bulu angsa dr Cina terkendala karantina Indonesia yg cukup ketat dan bea cukai yg lumayan mahal.

Selain itu, kwalitas bulu angsa terbaik dipakai di dalam negeri Cina sendiri utk produksi shuttlecock merek LINING.
waahh pantesan saja mahall. kacau
Reply With Quote
  #46  
Old 17 May 2016, 01:53
linchenwei linchenwei is offline
Nubie
 
Join Date: May 2016
Posts: 22
Default

kok merek mixmex utk daerah makassar , parah 1 game bs habis 5-6 kok , lajunya jg smkin lambat
Reply With Quote
  #47  
Old 17 May 2016, 14:28
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Quote:
Originally Posted by linchenwei View Post
kok merek mixmex utk daerah makassar , parah 1 game bs habis 5-6 kok , lajunya jg smkin lambat
kalo di palu banyakan pake merk LA hu, kek nya sama dengan mixmex, kok lambat juga..
enak tapi cepet rusak
pada gak demen pake kok cepat macam indocock, dll
Reply With Quote
  #48  
Old 17 May 2016, 15:47
Nob78's Avatar
Nob78 Nob78 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2016
Location: Bekasi
Posts: 166
Default

Saya mau ternak angsa dulu bulunya dijual
dagingnya dimakan
Reply With Quote
  #49  
Old 19 May 2016, 09:25
titot's Avatar
titot titot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: Semarang
Posts: 1,340
Red face

Quote:
Originally Posted by Nob78 View Post
Saya mau ternak angsa dulu bulunya dijual
dagingnya dimakan
Josss..hu, di rica2 aja.. Mantab tuh daging angsanya
Reply With Quote
  #50  
Old 19 May 2016, 14:33
slimshot's Avatar
slimshot slimshot is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: Jakarta
Posts: 171
Default

bukan kualitas cock yang menurun, tapi mungkin cemesan suhu2 yang nambah joss sehingga bulu terasa cepat rusak.
__________________
ijin nepok ...
Reply With Quote
  #51  
Old 07 Jul 2016, 17:33
kondemande's Avatar
kondemande kondemande is offline
Member
 
Join Date: Mar 2016
Location: Jatibening,Bekasi
Posts: 52
Default

harga semakin naik,kualitas semakin turun.bener hu..kadan dalam 1 slop juga ada yang terbang nya udah goyang walaupun baru..
Reply With Quote
  #52  
Old 29 Jul 2016, 03:17
awesomista awesomista is offline
Member
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 55
Default

ini yg ane rasain sama merk jova, supirman
tambah mahal tp tambah jelek
pdhl favorit tu dulu, cuman 50rb kuat buat smash enak
Reply With Quote
  #53  
Old 29 Jul 2016, 12:47
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,996
Default

InsyaAllah segera ready Shuttlecock Merk Prospek
Reply With Quote
  #54  
Old 29 Jul 2016, 17:05
awesomista awesomista is offline
Member
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 55
Default

merk baru kak ? harga brp yaa ?
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 06:45.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.