FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #61  
Old 26 Dec 2016, 18:48
mazdwi mazdwi is offline
Member
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 66
Default

Ada juga ya sebutan member siluman,,kayak apa yaa mainnya..hehhe
Reply With Quote
  #62  
Old 27 Dec 2016, 01:11
denny's Avatar
denny denny is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2013
Location: Between Heaven and Earth, a good place to visit, but not a great place to stay.
Posts: 1,883
Default

Quote:
Originally Posted by mazdwi View Post
Ada juga ya sebutan member siluman,,kayak apa yaa mainnya..hehhe
kalo terdesak berubah jadi binatang om
__________________
saatnya pensiun . . .
Reply With Quote
  #63  
Old 27 Dec 2016, 10:14
dodomenton dodomenton is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 61
Default

apa saya termasuk siluman???


walo siluman tp hati saya baik kok
Reply With Quote
  #64  
Old 27 Dec 2016, 12:26
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Moga2 ane gak termasuk..
aktip posting di ftb & pernah join tebarnas
Reply With Quote
  #65  
Old 27 Dec 2016, 15:30
indra_ganteng indra_ganteng is offline
Member
 
Join Date: Sep 2016
Location: Jogja
Posts: 64
Default

member siluman itu gimana ya??


duh apa saya juga termasuk ya
Reply With Quote
  #66  
Old 28 Dec 2016, 08:19
yoanz yoanz is offline
Member
 
Join Date: May 2016
Location: tangerang
Posts: 86
Default

nubie kek saya asli bukan siluman kok join tebar diusahakan
Reply With Quote
  #67  
Old 29 Dec 2016, 17:03
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,383
Default

walo belum pernah ikut tebarnas, tp saya absen. jg ikut grup wa.
Reply With Quote
  #68  
Old 29 Dec 2016, 17:38
TheReds's Avatar
TheReds TheReds is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2015
Location: Jogja
Posts: 1,976
Default

Quote:
Originally Posted by zen_fadil View Post
walo belum pernah ikut tebarnas, tp saya absen. jg ikut grup wa.
Hu minta cpnya dung ane mau berguru ke purwokerto neh
Reply With Quote
  #69  
Old 30 Dec 2016, 09:48
bounjour bounjour is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2011
Location: jogja
Posts: 1,445
Default

Quote:
Originally Posted by TheReds View Post
Hu minta cpnya dung ane mau berguru ke purwokerto neh
Kpn ta? Melu
Reply With Quote
  #70  
Old 30 Dec 2016, 12:56
Nob78's Avatar
Nob78 Nob78 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2016
Location: Bekasi
Posts: 166
Default

Nyimaaak
Reply With Quote
  #71  
Old 30 Dec 2016, 13:13
elbachtiar's Avatar
elbachtiar elbachtiar is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2012
Location: Jakarta
Posts: 6
Default

ane termasuk ga ya. haha join 2012 posting masih gini2 aja.
Reply With Quote
  #72  
Old 30 Dec 2016, 13:24
dewaseso's Avatar
dewaseso dewaseso is offline
Member
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 99
Default

mantabs....setujuh
Quote:
Originally Posted by HaidarAbian View Post
Ane mau menyampaikan uneg-uneg nih, Mod.

Mohon tanggapannya dan solusinya karena sebagian orang menganggap ini masalah serius.

Sebetulnya masalah ini sudah lama ada dan sering jadi bahan omongan namun tidak pernah ada penyelesaian. Hanya ada omongan dibelakang saja.

Ada member FTB yang selalu menyebut-nyebut istilah "MEMBER SILUMAN".
Dia menyematkan istilah itu kepada member yang sedikit sekali postingannya di forum ini. Namun dia tidak menyebut secara spesifik apakah itu member yang sudah lama bergabung atau member yang baru bergabung dengan FTB.

Istilah itu selalu dimunculkan setiap menjelang TEBAR, dan itu ditujukan kepada mereka yang jarang posting tapi aktif ikut TEBAR.

Jika yang dimaksud itu member lama yang jarang posting namun aktif ikut TEBAR, nampaknya disini tidak ada pikiran positif sama sekali bahwa mungkin orang yang dimaksud itu sedang memiliki masalah dengan internetnya atau karena kesibukannya yang membuat dia tidak memiliki waktu untuk online. Sehingga yang muncul disini hanya rasa SU'UDZON saja.

Jika yang dimaksud itu member baru, yang bergabung menjelang diadakannya TEBAR, menurut saya sebutan itu sepertinya terlalu "bengis". Juga tidak ada pikiran positif sama sekali bahwa si member baru itu ingin bergabung dengan FTB bukan hanya untuk ikut TEBAR, tapi dia juga ingin menambah teman dan wawasan tentang bulutangkis dan peralatannya. Dan tentunya, jika dia member baru pastilah postingannya masih sedikit.

Jika memang istilah itu pantas untuk disematkan pada mereka yang baru bergabung, maka bagaimana mungkin FTB bisa mendapatkan member baru? Mereka yang berminat dan berniat untuk gabung akan mundur karena kuatir mendapatkan sebutan "MEMBER SILUMAN". Jika memang demikian, maka sebaiknya dihentikan saja menerima member baru. Cukup dengan member yang sudah ada saja.

Saran saya, sebaiknya kita tidak berpikir negatif lah. Berpikir positif saja bahwa mereka yang lama dan jarang posting mungkin sibuk sehingga tidak punya waktu untuk online dan membuka situs ini. Sedang bagi mereka yang baru bergabung, sebaiknya kita berpikir positif juga bahwa mereka ingin menambah teman dan wawasan di bidang tepok bulu ini.

Terima kasih.

Mohon maaf, para Momod.
Reply With Quote
  #73  
Old 31 Dec 2016, 07:51
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Quote:
Originally Posted by dewaseso View Post
mantabs....setujuh
Joss....sedelapan
Reply With Quote
  #74  
Old 13 Jan 2017, 18:03
anas_handri anas_handri is offline
Member
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 61
Default

Wadow saya termasuk siluman dong


La saya kembali main badminton krn kenal anak2 ftb terus diajaki tebar
Reply With Quote
  #75  
Old 13 Jan 2017, 20:12
TheReds's Avatar
TheReds TheReds is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2015
Location: Jogja
Posts: 1,976
Default

Quote:
Originally Posted by anas_handri View Post
Wadow saya termasuk siluman dong


La saya kembali main badminton krn kenal anak2 ftb terus diajaki tebar
Iki joki ketoke ki
Reply With Quote
  #76  
Old 16 Jan 2017, 17:23
arman arman is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 60
Default

Ane manusia hu, bukan siluman
Reply With Quote
  #77  
Old 18 Jan 2017, 14:07
TheReds's Avatar
TheReds TheReds is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2015
Location: Jogja
Posts: 1,976
Default

Quote:
Originally Posted by arman View Post
Ane manusia hu, bukan siluman
Manusia setengah dewa
Reply With Quote
  #78  
Old 19 Jan 2017, 16:01
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

siluman silumun silamet...
Reply With Quote
  #79  
Old 08 Feb 2017, 08:44
isvhara's Avatar
isvhara isvhara is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Yogyakarta
Posts: 33
Default

aku banget iki..wkwkw
Reply With Quote
  #80  
Old 12 Feb 2017, 19:58
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,383
Default

Walo blm pernah ikut tebarnas, atau mabar mabar di kota lain. Aku bukan member siluman.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 21:08.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.