FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Lain-Lain

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #61  
Old 29 Apr 2016, 10:08
Made KS Made KS is offline
Member
 
Join Date: Apr 2015
Location: Malang, jatim
Posts: 573
Default

Lebih suka bahan baju bultang model lama, berbahan "kaos/katun" lbh nyerap keringet, bisa dipake mpe selesai nepok.
Kalo model dryfit (ada V sama Apacs), 1game aja dah basah kuyub, paling males lg pentil ane nyeplak

Kalo baju sih apa aja, pake kaos kutang GTman jg jadi
Saya lbh penting celana yg agak tebel & jahitan kuat, krn ud terlalu sering jebol pas nepok
Reply With Quote
  #62  
Old 29 Apr 2016, 11:50
Hary's Avatar
Hary Hary is offline
Member
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 244
Default

Quote:
Originally Posted by Made KS View Post
Lebih suka bahan baju bultang model lama, berbahan "kaos/katun" lbh nyerap keringet, bisa dipake mpe selesai nepok.
Kalo model dryfit (ada V sama Apacs), 1game aja dah basah kuyub, paling males lg pentil ane nyeplak

Kalo baju sih apa aja, pake kaos kutang GTman jg jadi
Saya lbh penting celana yg agak tebel & jahitan kuat, krn ud terlalu sering jebol pas nepok
pake katun tambah keringet hasil serapan........beratttttt walu gak sampai sekilo.
__________________
__________________________
Badminton The Spirit of Life
Reply With Quote
  #63  
Old 29 Apr 2016, 12:18
Made KS Made KS is offline
Member
 
Join Date: Apr 2015
Location: Malang, jatim
Posts: 573
Default

Quote:
Originally Posted by Hary View Post
pake katun tambah keringet hasil serapan........beratttttt walu gak sampai sekilo.
Enaknya lg msh ada bagian yg kering buat lap telapak tangan
Reply With Quote
  #64  
Old 09 Jan 2017, 16:54
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is online now
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,208
Default

Lebih suka yang aseli daripada yang kawe
ayo dukung produk orisinil
Reply With Quote
  #65  
Old 10 Jan 2017, 08:29
Mikeru Mikeru is offline
Member
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 77
Default

suka modelnya kl kaos bultang yg skr.
keren2 kyk kaos bola
Reply With Quote
  #66  
Old 10 Jan 2017, 10:01
69put 69put is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: Denpasar - Bali
Posts: 288
Default

Quote:
Originally Posted by Made KS View Post
Lebih suka bahan baju bultang model lama, berbahan "kaos/katun" lbh nyerap keringet, bisa dipake mpe selesai nepok.
Kalo model dryfit (ada V sama Apacs), 1game aja dah basah kuyub, paling males lg pentil ane nyeplak

Kalo baju sih apa aja, pake kaos kutang GTman jg jadi
Saya lbh penting celana yg agak tebel & jahitan kuat, krn ud terlalu sering jebol pas nepok


Waaaaah pentil nyeplak...?! Maksutnya APA yak hu?!

Ane seh kaos g ngaruh banget yak..maksutnya pake g pake kaos badminton tetep aja ane dibully2 dilapangan :tear: .

Lagian seringan ane g pake baju seh kalo nepok
Reply With Quote
  #67  
Old 11 Jan 2017, 00:04
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,251
Default

belum pernah punya kaos ori, yg ada cm kaos murah meriah beli di pasar.
__________________
main tepok asal dapat keringet dan kumpul bareng temen..
Reply With Quote
  #68  
Old 12 Jan 2017, 13:20
mazdwi mazdwi is offline
Member
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 66
Default

Kaos ori sama grade ori di pakainya sama aja,,hehe
Reply With Quote
  #69  
Old 26 Jan 2017, 18:00
penguinmoto penguinmoto is offline
Nubie
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 35
Default

dimari langganan toko online dimana aj y gan?
yg jual kaos improt alias kw grade ori
trims
Reply With Quote
  #70  
Old 11 Feb 2017, 14:26
inyonk's Avatar
inyonk inyonk is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: tegal
Posts: 157
Default

Quote:
Originally Posted by zen_fadil View Post
belum pernah punya kaos ori, yg ada cm kaos murah meriah beli di pasar.
pasar wage apa kang?😝
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 23:38.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.