FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 26 Jan 2016, 11:22
KajiTayeng's Avatar
KajiTayeng KajiTayeng is offline
Member
 
Join Date: Apr 2014
Location: Pasuruan
Posts: 61
Default

setelah jadi juara veteran 24 kecamatan kota dan kabupaten pasuruan, semakin rajin ngunjungi lapangan
Reply With Quote
  #42  
Old 28 Jan 2016, 06:02
EncepHerry1 EncepHerry1 is offline
Member
 
Join Date: Jan 2016
Location: Pasuruan
Posts: 55
Default

Kaji Tayeng juara nunut.
Reply With Quote
  #43  
Old 28 Jan 2016, 07:54
a120va a120va is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 25
Default

Kalo saya motivasinya pengen kurus
Reply With Quote
  #44  
Old 28 Jan 2016, 08:32
enda's Avatar
enda enda is offline
Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: BSD, Serpong
Posts: 237
Default

hobi, sehat, teman, pengalaman
__________________
___________________________
hold and step, then swing and hit

Nyambut gawe mempeng, tirakat banter
Reply With Quote
  #45  
Old 28 Jan 2016, 09:54
denny's Avatar
denny denny is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2013
Location: Between Heaven and Earth, a good place to visit, but not a great place to stay.
Posts: 1,883
Default

1,5 taon lalu saya dikalahkan seseorang 30-0
motivasi saya mau bunuh orang itu om
__________________
saatnya pensiun . . .
Reply With Quote
  #46  
Old 28 Jan 2016, 13:50
slimshot's Avatar
slimshot slimshot is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: Jakarta
Posts: 154
Default

olahraga sambil rekreasi
__________________
ijin nepok ...
Reply With Quote
  #47  
Old 02 Apr 2016, 23:16
galatama galatama is offline
Member
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 51
Default

motivasi ane main tepokbulu biar sehat dan bugar
Reply With Quote
  #48  
Old 03 Apr 2016, 00:40
pamganden's Avatar
pamganden pamganden is offline
Member
 
Join Date: Nov 2015
Location: jember
Posts: 67
Default

Seneng, tambah dulur, Positif
Reply With Quote
  #49  
Old 03 Apr 2016, 18:06
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,332
Default

nyari sehat hu & nambah temen.
diantara olahraga yg temen2 kantor pada main, volly, futsal, badminton, tenis, cuman nepok yg ane sukai, olahraga selain nepok ane gak bisa soalnya, byk temen yg seumuran jg, kalo tenis temennya orang2 tua or ibu2 makanya prefer nepok.
Reply With Quote
  #50  
Old 05 Apr 2016, 00:31
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,325
Default

Quote:
Originally Posted by Agung5343 View Post
nyari sehat hu & nambah temen.
diantara olahraga yg temen2 kantor pada main, volly, futsal, badminton, tenis, cuman nepok yg ane sukai, olahraga selain nepok ane gak bisa soalnya, byk temen yg seumuran jg, kalo tenis temennya orang2 tua or ibu2 makanya prefer nepok.
permainan sesepuh ya suhu?.
yg pasti nepok mau tua bgt pun masih ada dpt lawan. krn buat hiburan dan sehat.
__________________
main tepok asal dapat keringet dan kumpul bareng temen..
Reply With Quote
  #51  
Old 05 Apr 2016, 08:20
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,332
Default

Quote:
Originally Posted by zen_fadil View Post
permainan sesepuh ya suhu?.
yg pasti nepok mau tua bgt pun masih ada dpt lawan. krn buat hiburan dan sehat.
iya hu,
anak mudanya demen futsal & badminton, futsal ane gak tahu main hu, makanya di fokusin belajar nepok aja, paling gak sampe pas main bisa enak diliat
bener hu, nepok semua umur ada yg main, olahraga yg merakyat di indonesia
Reply With Quote
  #52  
Old 05 Apr 2016, 11:24
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,325
Default

Quote:
Originally Posted by Agung5343 View Post
iya hu,
anak mudanya demen futsal & badminton, futsal ane gak tahu main hu, makanya di fokusin belajar nepok aja, paling gak sampe pas main bisa enak diliat
bener hu, nepok semua umur ada yg main, olahraga yg merakyat di indonesia
Hehe.
Kdg mhal krn bli pedang terlalu extrem.walo puas,tp kdg heran.trnyta harga semua raket dh sxian juta.
Kepuasan,g bkal bs dinilai dg uang.
Motivasi q skg hu,biar mainnya jd klas b.klo bs yg a.cm bs mainin tenaga.hihi.
Umur blm kpl 3 si.jd msh bs full power.
Jg biar olhrga ttep jlan kcilin badan hu.
Reply With Quote
  #53  
Old 05 Apr 2016, 12:11
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Cita cita mudah mudahan bisa sering sering kumpul kumpul pas Tebar/Mabar. Nyicipi konsumsi khas kota kota yang berbeda penyelenggara Tebar/mabar
__________________
PECINTA KULINER YANG NYASAR KE FORUM BADMINTON
Reply With Quote
  #54  
Old 10 Apr 2016, 13:07
dvanio's Avatar
dvanio dvanio is offline
Member
 
Join Date: Sep 2011
Location: Jakarta
Posts: 177
Default

Hobby dar kecil, motivasi saat ini ningkatin footwork, biar bisa kaya pemain pro🙄
Reply With Quote
  #55  
Old 10 Apr 2016, 13:56
terepoya's Avatar
terepoya terepoya is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2014
Location: Dimana kaki melangkah
Posts: 1,131
Default

Quote:
Originally Posted by somoi View Post
Cita cita mudah mudahan bisa sering sering kumpul kumpul pas Tebar/Mabar. Nyicipi konsumsi khas kota kota yang berbeda penyelenggara Tebar/mabar

Pantesan setiap tebar/mabar selalu bawa timbangan.
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #56  
Old 14 May 2016, 11:31
boxthone boxthone is offline
Member
 
Join Date: Nov 2015
Posts: 80
Default

motivasi ane sih cuma satu.. ingin meningkatkan skill aja
Reply With Quote
  #57  
Old 14 May 2016, 23:08
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,332
Default

Liat permainan bapak2 lapangan sebelah yg dah berumur tp masih lincah & skill tinggi
Pengen bgt bisa niru kek gitu, tp kok susah ya
Reply With Quote
  #58  
Old 15 May 2016, 08:06
CetZz's Avatar
CetZz CetZz is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Posts: 172
Default

motivasi skrg : be a better player & be healthy
__________________
100% recreational player
Reply With Quote
  #59  
Old 21 May 2016, 02:06
protrek protrek is offline
Member
 
Join Date: Aug 2015
Location: DKI Jakarta
Posts: 53
Default

kalo saya sih cuma 2 alasannya:
1. Pengen badan lebih fit, karena selama ini hampir dibilang gak pernah olahraga badan gampang cape, bawaannya ngantuk mulu. Abis rutin maen lagi 2 masalah itu berangsur mulai hilang

2. Nambah temen, relasi
Reply With Quote
  #60  
Old 27 May 2016, 01:02
Zaky Zaky is offline
Member
 
Join Date: May 2016
Location: Wherever you live that is your place
Posts: 79
Default

1. Pengen ngalahin lawan yang levelnya lebih tinggi biar ilmunya terserap kaya highlander...semakin ngalahin banyak musuh yang lebih jago maka tambah jago juga kita....
2. Ngajarin ke anak cucu...membudayakan badminton di keluarga....
3. Pengen nguasai jump smash fu haifeng
4. Pengen ngalahin orang yang ngebuly
5. Pengen dikenal

Last edited by Zaky; 27 May 2016 at 01:04.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 08:16.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.