FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 06 Sep 2016, 18:32
HaidarAbian's Avatar
HaidarAbian HaidarAbian is offline
Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: Pasuruan
Posts: 852
Default

Mengenai sedikit atau banyaknya postingan dan untuk menghindari sebutan "Member Siluman" tadi, mungkin para moderator FTB bisa menerapkan kebijakan baru yang sekaligus bisa juga jadi antisipasi kepada mereka yang hanya termotivasi dapat doorprize Tebar. Tapi ini nambahi penggawean para momod.
Begini usul saya, gimana kalau seandainya para momod melakukan screening setiap tahun terhadap para member dan mencoret member yang dalam kurun waktu satu tahun pertama sejak bergabung postingannya kurang dai 100?
Ini usul saya.
Reply With Quote
  #22  
Old 06 Sep 2016, 18:51
Rizier's Avatar
Rizier Rizier is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Location: Mbuh
Posts: 568
Default

bagaimana dengan member yang memang tidak suka posting di forum? istilahnya silent reader, baca2 doank tapi ga posting. kita juga ga bisa memaksa setiap orang untuk harus posting di forum atau harus selalu ikut kegiatan offline biar dianggap sebagai member asli bukan member siluman. kalo untuk tebar memang harusnya setidaknya punya id ftb. tapi untuk penentuan jumlah minimal postingan, saya kurang sependapat.

saya rasa pencoretan member (saya artikan mencoret id ftb member ya?) adalah kontradiktif dengan semangat untuk semakin meramaikan trafik ftb.

sekian pendapat nubie, semoga saya nggak dianggap sebagai member siluman.
Reply With Quote
  #23  
Old 06 Sep 2016, 19:01
TheReds's Avatar
TheReds TheReds is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2015
Location: Jogja
Posts: 1,912
Default

ini FTB Bung, mau ikut tebar FTB nggk punya akun FTB, suruh bikin nggk mau malah dibikinin terus yg posting bukan dirinya tapi yang buatin ID,

Tujuan tebar FTB untuk saling mempertemukan member FTB
Reply With Quote
  #24  
Old 06 Sep 2016, 19:29
HaidarAbian's Avatar
HaidarAbian HaidarAbian is offline
Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: Pasuruan
Posts: 852
Default

Quote:
Originally Posted by Rizier View Post
bagaimana dengan member yang memang tidak suka posting di forum? istilahnya silent reader, baca2 doank tapi ga posting. kita juga ga bisa memaksa setiap orang untuk harus posting di forum atau harus selalu ikut kegiatan offline biar dianggap sebagai member asli bukan member siluman. kalo untuk tebar memang harusnya setidaknya punya id ftb. tapi untuk penentuan jumlah minimal postingan, saya kurang sependapat.

saya rasa pencoretan member (saya artikan mencoret id ftb member ya?) adalah kontradiktif dengan semangat untuk semakin meramaikan trafik ftb.

sekian pendapat nubie, semoga saya nggak dianggap sebagai member siluman.
Dilema bagi para momod.
__________________
Abah Shodiq (tepoker 70 th asal Pasuruan) is my inspiration in badminton...
Reply With Quote
  #25  
Old 06 Sep 2016, 21:50
wildan wildan is online now
Member
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 121
Default

Quote:
Originally Posted by Rizier View Post
bagaimana dengan member yang memang tidak suka posting di forum? istilahnya silent reader, baca2 doank tapi ga posting. kita juga ga bisa memaksa setiap orang untuk harus posting di forum atau harus selalu ikut kegiatan offline biar dianggap sebagai member asli bukan member siluman. kalo untuk tebar memang harusnya setidaknya punya id ftb. tapi untuk penentuan jumlah minimal postingan, saya kurang sependapat.

saya rasa pencoretan member (saya artikan mencoret id ftb member ya?) adalah kontradiktif dengan semangat untuk semakin meramaikan trafik ftb.

sekian pendapat nubie, semoga saya nggak dianggap sebagai member siluman.
Saya setuju dgn pendapat suhu rizier. Saya salah satu silent rider d FTB, cm sekedar baca untuk nambh2 ilmu. Klo untuk tebar seh kyknya g bs. Soalnya saya jauh d pulau seberang hehehe
Reply With Quote
  #26  
Old 06 Sep 2016, 22:57
steven's Avatar
steven steven is offline
Member
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 202
Default

Iya memang klo ada new member bahkan blm pernah posting sama sekali, tiba-tiba ikut tebar kan tdk lazim. Setuju dgn pendapat mas alfie. Maaf sekedar opini saja dari nubie.
Reply With Quote
  #27  
Old 06 Sep 2016, 23:02
andrie andrie is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 60
Default

Mungkin disini mas alfie11 bisa terbuka ke forum. Siapa2 aja member siluman tersebut. Agar semuanya jadi clear
Reply With Quote
  #28  
Old 06 Sep 2016, 23:03
demmit's Avatar
demmit demmit is offline
Member
 
Join Date: Dec 2014
Location: dunia maya
Posts: 433
Default

Quote:
Originally Posted by Rizier View Post
bagaimana dengan member yang memang tidak suka posting di forum? istilahnya silent reader, baca2 doank tapi ga posting. kita juga ga bisa memaksa setiap orang untuk harus posting di forum atau harus selalu ikut kegiatan offline biar dianggap sebagai member asli bukan member siluman. kalo untuk tebar memang harusnya setidaknya punya id ftb. tapi untuk penentuan jumlah minimal postingan, saya kurang sependapat.

saya rasa pencoretan member (saya artikan mencoret id ftb member ya?) adalah kontradiktif dengan semangat untuk semakin meramaikan trafik ftb.

sekian pendapat nubie, semoga saya nggak dianggap sebagai member siluman.
Menurut pendapat saya minimal posting itu baik suhu,. istilahnya kita kenal awal dari ftb ini dulu, misal ketemu pas tebar terus kenalan, ooh ini to yg namanya suhu bla bla bla,... dst,

sekarang "Tebar" ini jg berasal dari kesepakatan forum kita ini, dan syarat nya harus jd member FTB dan ada minimal posting, misal tidak memenuhi syarat? ya ndak usah ikut kan juga tidak ada pemaksaan ikut tebar?

misal ada member baru yg diajak oleh member ftb yg sudah "senior" utk ikut tebar, ya tolong di patuhi lah perturan bersama tersebut, misal member yg baru tsb tidak mw ya berarti beliau ndak niat gabung ftb,

member yg silent reader? pasti beliau" ini jg baca" peraturan ini kan? terus kenapa ndak posting? ya pilihan beliau, dan jika ndak bisa ikut tebar,.. ya itu peraturan kita,

Quote:
Originally Posted by TheReds View Post
ini FTB Bung, mau ikut tebar FTB nggk punya akun FTB, suruh bikin nggk mau malah dibikinin terus yg posting bukan dirinya tapi yang buatin ID,

ngunu iku yo ono to dab ?

Tujuan tebar FTB untuk saling mempertemukan member FTB
Dan untuk sebutan Member Siluman saya jg kurang setuju, kesannya agak negatif,.
Member Pasif itu mungkin lebih enak dibaca dan didengar,.

Demikian uneg" saya tentang member Pasif,.. mohon maaf jika ada yg tidak berkenan
Reply With Quote
  #29  
Old 07 Sep 2016, 01:32
TheReds's Avatar
TheReds TheReds is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2015
Location: Jogja
Posts: 1,912
Default

Quote:
Originally Posted by demmit View Post
Menurut pendapat saya minimal posting itu baik suhu,. istilahnya kita kenal awal dari ftb ini dulu, misal ketemu pas tebar terus kenalan, ooh ini to yg namanya suhu bla bla bla,... dst,

sekarang "Tebar" ini jg berasal dari kesepakatan forum kita ini, dan syarat nya harus jd member FTB dan ada minimal posting, misal tidak memenuhi syarat? ya ndak usah ikut kan juga tidak ada pemaksaan ikut tebar?

misal ada member baru yg diajak oleh member ftb yg sudah "senior" utk ikut tebar, ya tolong di patuhi lah perturan bersama tersebut, misal member yg baru tsb tidak mw ya berarti beliau ndak niat gabung ftb,

member yg silent reader? pasti beliau" ini jg baca" peraturan ini kan? terus kenapa ndak posting? ya pilihan beliau, dan jika ndak bisa ikut tebar,.. ya itu peraturan kita,



Dan untuk sebutan Member Siluman saya jg kurang setuju, kesannya agak negatif,.
Member Pasif itu mungkin lebih enak dibaca dan didengar,.

Demikian uneg" saya tentang member Pasif,.. mohon maaf jika ada yg tidak berkenan
Postinganku kok mbok tambah2i dab
Reply With Quote
  #30  
Old 07 Sep 2016, 08:33
aida aida is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 12
Default

Ini mas demmit yg punya smash legendaris itu ya.....
Reply With Quote
  #31  
Old 07 Sep 2016, 09:17
faurilrizayaldi faurilrizayaldi is offline
Nubie
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 32
Default

ekekekekek sebagai member baru di forum ftb noob ini merasa terpanggil

sebenarnya kalo menurut saya member siluman itu gak terlalu bermasalah sih
yang penting gak sampe jadi cyber bullying
justru kalau seandainya ketemu sama si member siluman pas lagi tebar kan kita bisa tuh menyebarkan virus virus supaya si member siluman lebih aktif

mungkin aja dari mereka yang awalnya cuman diajak eh ternyata bisa jadi member yang memberi lebih banyak ilmu

tapi kalau untuk minimal jumlah postingan pertahun saya kurang setuju sih hehehehe
takut kejadian seperti tempat bernaung saya di forum sebelah
banyak junker
yang mana nantinya membuat ftb jadi gak nyaman

dari sudut pandang saya yang baru gabung, untuk posting di thread yang ada yang lebih membahasa teknik emang rada sedikit aneh rasanya hehehe
dimana di thread tersebut banyak yang bahasannya udah tingkat tinggi hehehe
jadi sebagai noob saya baru bisa menjelma jadi silent reader dan coba praktekin apa yang didiskusikan di thread itu

takutnya kalau dipaksa posting ntar yang keluar malah postingan nyampah
seperti, "mantap gan" "nice share" "o gitu ya" dan postingan sejenis dimana cuma digunakan untuk kejar postingan

hehehe sekian dari member baru ini
mohon maaf kalau ada salah kata
tidak ada maksut untuk menyinggung atau menyerang siapapun

semoga ftb bisa berkembang lebih baik
Reply With Quote
  #32  
Old 07 Sep 2016, 09:45
cyclops's Avatar
cyclops cyclops is online now
Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: Solo
Posts: 480
Default

Salah satu yang membuat antusias ketika acara TEBAR khususnya TEBARNAS atau TEBAR Regional dilain kota adalah bisa ketemu dengan teman2 yang selama ini hanya bisa interaksi via forum. Jadi bisa tahu ini toh orangnya yang kemarin komen kayak gini.. yang ngrepiew kayak gini.. yang jual ini itu... Kalau member "dadakan" atau newbie yang muncul sebelum acara Tebar dengan niat ikut hanya krn ngincer doorprize,alhamdulilah belum pernah nemuin tapi kalau dengan alasaan pengen ikut karena terprovokasi karena serunya acara itu yang banyak saya jumpai.
Reply With Quote
  #33  
Old 07 Sep 2016, 11:55
alfie11's Avatar
alfie11 alfie11 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: surabaya
Posts: 1,917
Send a message via Yahoo to alfie11
Default

Guys... Guys.

Sori lagi, cuman mau nimpalin. Maap jg kalo terkesan sadis sy nyebutnya MemSilum. Kalo teman2 mau nyebut mereka member pasif, menurut sy ga juga sih. Mereka ini ga akan pernah muncul posting disini. Even cuman sekali. FTB ini bukan sesuatu yg menarik buat mereka. Dunia forum beginian ga menarik buat mereka, bukan dunia mereka. Even hanya untuk buka www.tepokbulu.com, mereka (sy yakin) tidak berminat). Percaya deh. Mereka cuman jago badminton, that's why diajak temennya yg udah duluan join disini. Entah, mungkin cuman mau pamer squad atau apalah, ga tau sy.

Ini buat mengklarifikasi aja buat member2 silent reader yg aktif memantau forum ini tanpa pernah/jarang posting. Mungkin muncul sekali2 masih OK lah. Keliatan kan di last visited nya.

Tapi jangan2 hbs sy bilang gini para MemSilum lsg pada nongol trus bully sy rame2 nih???
*dengan beberapa ID tp tetep yg operate satu orang sih kayaknya

Monggo dilanjut.
Sy ngaburr dulu...

Reply With Quote
  #34  
Old 07 Sep 2016, 13:13
Hary's Avatar
Hary Hary is offline
Member
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 258
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
Aq sih diliat dr sisi positif jg bagus sih
Biar mereka benar2 tau forum ini...

Mgkn penataan bahasa atau istilah yg kurang berkenan dan menjadikannya jadi makna Konotasi
siluman di sini bukan makna sebenarnya lho....itu untuk istilah untuk sesuatu yang sulit ditebak.
CMIIW
__________________
__________________________
Badminton The Spirit of Life
Reply With Quote
  #35  
Old 07 Sep 2016, 13:13
sifuyono's Avatar
sifuyono sifuyono is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Surabaya, Indonesia
Posts: 1,754
Default

Quote:
Originally Posted by alfie11 View Post
Guys... Guys.

Sori lagi, cuman mau nimpalin. Maap jg kalo terkesan sadis sy nyebutnya MemSilum. Kalo teman2 mau nyebut mereka member pasif, menurut sy ga juga sih. Mereka ini ga akan pernah muncul posting disini. Even cuman sekali. FTB ini bukan sesuatu yg menarik buat mereka. Dunia forum beginian ga menarik buat mereka, bukan dunia mereka. Even hanya untuk buka www.tepokbulu.com, mereka (sy yakin) tidak berminat). Percaya deh. Mereka cuman jago badminton, that's why diajak temennya yg udah duluan join disini. Entah, mungkin cuman mau pamer squad atau apalah, ga tau sy.

Ini buat mengklarifikasi aja buat member2 silent reader yg aktif memantau forum ini tanpa pernah/jarang posting. Mungkin muncul sekali2 masih OK lah. Keliatan kan di last visited nya.

Tapi jangan2 hbs sy bilang gini para MemSilum lsg pada nongol trus bully sy rame2 nih???
*dengan beberapa ID tp tetep yg operate satu orang sih kayaknya

Monggo dilanjut.
Sy ngaburr dulu...



saya paling ga suka ya:
- jadi member ftb didaftarin, kalo gaptek ya blajar dulu aja
- udah didaftarin, dikelola pula akunnya (1 org pegang banyak akun temen2nya)
- ikut tebar cuman mau pamer skill, kalo mau pamer ikut sirnas aja
- ikut tebar cuman ngincer hadiah dan keuntungan
- tebar muncul trus, di forum gada komennya
- member yg sukanya boong dan manipulatif

saya paling suka ya:
- biarpun gaptek tetep daftar sendiri
- ikut posting komen
- tebar mau 10 orang kek ga masalah, yang penting akrab
- lu mau skill cupu cuplis unyil kek ga masalah, kita tetep menghargai org bukan dari skillnya
- hadiah cuman sebagai penghargaan, jgn sebagai reward aji mumpung.. kalo mau gear ya beli aja di toko, ga punya duit ya kerja


Ya ini pengalaman saya selama jadi panitia tebar, ktemu member2 seperti yang dikatakan alfie... "siluman" ---- dateng, mintanya fasilitas ini itu pake acara mo nipu panitia dll, kalo kalah pulang duluan, kalo menang pulang nanti.... intinya ga mau rugi

Yang dikatakan alfie menurut saya ada dan banyak benarnya ya kalo alfie memang tipikal bahasanya ceplas ceplos harap dimaklumi, udah bawaan dari orok

Spirit kami membentuk forum ini, bukan untuk supaya bisa menjadi forum dengan member terbanyak sejagad, bukan juga bisa membuat ajang tebar dengan 1000 peserta.

Forum ini hanya sebagai wadah, gunakan sebaik-baiknya dalam menyalurkan hobi anda semua di bidang pretepokbuluan dengan suasana keakraban yang guyub dan saling menghormati antara semua membernya sesuai peraturan yang berlaku di sini.

Kalau bisa tebar dengan 1000 peserta ya puji Tuhan, tapi alangkah baiknya bila 1000 peserta tersebut diiringi atmosfer keakraban.

Semoga bisa memberi sedikit pencerahan

Regards,
Sifuyono
__________________
Peraturan FTB dan Netiket <== Wajib dibaca
Posting bermasalah lapor disini <== Jgn terpancing emosi, laporkan postingan bermasalah di sini
Kritik & Saran <== Tulis Kritik & Saran disini, kritik/saran diluar tempatnya akan kita hapus
Reply With Quote
  #36  
Old 07 Sep 2016, 13:15
rhino_adryanto's Avatar
rhino_adryanto rhino_adryanto is offline
Member
 
Join Date: Jan 2016
Location: Semarang
Posts: 99
Default

ngono ae ribut...sing penting yen neng FTB iso ngekek bareng...
Yen pas tebar rak mung ngekek tapi ono kopi2x ne plus gandengane...
sing luwih penting maneh..kebersamaane...
betul??
Reply With Quote
  #37  
Old 07 Sep 2016, 13:16
Hary's Avatar
Hary Hary is offline
Member
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 258
Default

Quote:
Originally Posted by sifuyono View Post


saya paling ga suka ya:
- jadi member ftb didaftarin, kalo gaptek ya blajar dulu aja
- udah didaftarin, dikelola pula akunnya (1 org pegang banyak akun temen2nya)
- ikut tebar cuman mau pamer skill, kalo mau pamer ikut sirnas aja
- ikut tebar cuman ngincer hadiah dan keuntungan
- tebar muncul trus, di forum gada komennya
- member yg sukanya boong dan manipulatif

saya paling suka ya:
- biarpun gaptek tetep daftar sendiri
- ikut posting komen
- tebar mau 10 orang kek ga masalah, yang penting akrab
- lu mau skill cupu cuplis unyil kek ga masalah, kita tetep menghargai org bukan dari skillnya
- hadiah cuman sebagai penghargaan, jgn sebagai reward aji mumpung.. kalo mau gear ya beli aja di toko, ga punya duit ya kerja


Ya ini pengalaman saya selama jadi panitia tebar, ktemu member2 seperti yang dikatakan alfie... "siluman" ---- dateng, mintanya fasilitas ini itu pake acara mo nipu panitia dll, kalo kalah pulang duluan, kalo menang pulang nanti.... intinya ga mau rugi

Yang dikatakan alfie menurut saya ada dan banyak benarnya ya kalo alfie memang tipikal bahasanya ceplas ceplos harap dimaklumi, udah bawaan dari orok

Spirit kami membentuk forum ini, bukan untuk supaya bisa menjadi forum dengan member terbanyak sejagad, bukan juga bisa membuat ajang tebar dengan 1000 peserta.

Forum ini hanya sebagai wadah, gunakan sebaik-baiknya dalam menyalurkan hobi anda semua di bidang pretepokbuluan dengan suasana keakraban yang guyub dan saling menghormati antara semua membernya sesuai peraturan yang berlaku di sini.

Kalau bisa tebar dengan 1000 peserta ya puji Tuhan, tapi alangkah baiknya bila 1000 peserta tersebut diiringi atmosfer keakraban.

Semoga bisa memberi sedikit pencerahan

Regards,
Sifuyono
mantap mod......

setuju.....
__________________
__________________________
Badminton The Spirit of Life
Reply With Quote
  #38  
Old 07 Sep 2016, 14:39
Japrax7's Avatar
Japrax7 Japrax7 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 1,248
Default

Quote:
Originally Posted by demmit View Post
Menurut pendapat saya minimal posting itu baik suhu,. istilahnya kita kenal awal dari ftb ini dulu, misal ketemu pas tebar terus kenalan, ooh ini to yg namanya suhu bla bla bla,... dst,

sekarang "Tebar" ini jg berasal dari kesepakatan forum kita ini, dan syarat nya harus jd member FTB dan ada minimal posting, misal tidak memenuhi syarat? ya ndak usah ikut kan juga tidak ada pemaksaan ikut tebar?

misal ada member baru yg diajak oleh member ftb yg sudah "senior" utk ikut tebar, ya tolong di patuhi lah perturan bersama tersebut, misal member yg baru tsb tidak mw ya berarti beliau ndak niat gabung ftb,

member yg silent reader? pasti beliau" ini jg baca" peraturan ini kan? terus kenapa ndak posting? ya pilihan beliau, dan jika ndak bisa ikut tebar,.. ya itu peraturan kita,



Dan untuk sebutan Member Siluman saya jg kurang setuju, kesannya agak negatif,.
Member Pasif itu mungkin lebih enak dibaca dan didengar,.

Demikian uneg" saya tentang member Pasif,.. mohon maaf jika ada yg tidak berkenan
Ini lho yang aslinya member siluman hu Alfie, dari nick nya aja ketahuan tingkat silumannya....
__________________
think simple, live simple, let's be happy...
Reply With Quote
  #39  
Old 07 Sep 2016, 14:40
bimba's Avatar
bimba bimba is offline
Member
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 200
Default

Quote:
Originally Posted by HaidarAbian View Post
Mengenai sedikit atau banyaknya postingan dan untuk menghindari sebutan "Member Siluman" tadi, mungkin para moderator FTB bisa menerapkan kebijakan baru yang sekaligus bisa juga jadi antisipasi kepada mereka yang hanya termotivasi dapat doorprize Tebar. Tapi ini nambahi penggawean para momod.
Begini usul saya, gimana kalau seandainya para momod melakukan screening setiap tahun terhadap para member dan mencoret member yang dalam kurun waktu satu tahun pertama sejak bergabung postingannya kurang dai 100?
Ini usul saya.
logis lho masukkan nya....setahun ndak ada posting tambahan atau posting minim banget ndak bisa ikut tebar...apalagi join date nya sebulan sebelum tebar
Reply With Quote
  #40  
Old 07 Sep 2016, 14:53
alfie11's Avatar
alfie11 alfie11 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: surabaya
Posts: 1,917
Send a message via Yahoo to alfie11
Default

Quote:
Originally Posted by sifuyono View Post


saya paling ga suka ya:
- jadi member ftb didaftarin, kalo gaptek ya blajar dulu aja
- udah didaftarin, dikelola pula akunnya (1 org pegang banyak akun temen2nya)
- ikut tebar cuman mau pamer skill, kalo mau pamer ikut sirnas aja
- ikut tebar cuman ngincer hadiah dan keuntungan
- tebar muncul trus, di forum gada komennya
- member yg sukanya boong dan manipulatif

saya paling suka ya:
- biarpun gaptek tetep daftar sendiri
- ikut posting komen
- tebar mau 10 orang kek ga masalah, yang penting akrab
- lu mau skill cupu cuplis unyil kek ga masalah, kita tetep menghargai org bukan dari skillnya
- hadiah cuman sebagai penghargaan, jgn sebagai reward aji mumpung.. kalo mau gear ya beli aja di toko, ga punya duit ya kerja


Ya ini pengalaman saya selama jadi panitia tebar, ktemu member2 seperti yang dikatakan alfie... "siluman" ---- dateng, mintanya fasilitas ini itu pake acara mo nipu panitia dll, kalo kalah pulang duluan, kalo menang pulang nanti.... intinya ga mau rugi

Yang dikatakan alfie menurut saya ada dan banyak benarnya ya kalo alfie memang tipikal bahasanya ceplas ceplos harap dimaklumi, udah bawaan dari orok

Spirit kami membentuk forum ini, bukan untuk supaya bisa menjadi forum dengan member terbanyak sejagad, bukan juga bisa membuat ajang tebar dengan 1000 peserta.

Forum ini hanya sebagai wadah, gunakan sebaik-baiknya dalam menyalurkan hobi anda semua di bidang pretepokbuluan dengan suasana keakraban yang guyub dan saling menghormati antara semua membernya sesuai peraturan yang berlaku di sini.

Kalau bisa tebar dengan 1000 peserta ya puji Tuhan, tapi alangkah baiknya bila 1000 peserta tersebut diiringi atmosfer keakraban.

Semoga bisa memberi sedikit pencerahan

Regards,
Sifuyono


Alhamdulillah tambah lagi yg sependapat dengan sy.
Siluman ini bukan ada maksud jelek atau apa. Tapi lebih pd arti siluman itu sesuatu yg tiba2 datang dan pergi begitu saja dgn cepat. Ada kan Pesawat Jet amrik yg disebut Jet Siluman? atau apalah itu, lupa sy. Jadi jangan baper atau pikiran negatif yg macem2.

Jangan disamain kayak pilem Kera Sakti. Di pilem itu, hawa aja dibilang "Hawa Siluman". wkwkwkwk.

Udah lah, member yg fair dan sportif pasti sependapat sama sy.

Thanks Mod

#SayNotoMemberSilumanFTB
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 15:15.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.