FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 12 Nov 2016, 15:54
supersmash's Avatar
supersmash supersmash is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 134
Talking keracunan bulu tangkis

Iseng iseng pengen tahu aja nih.....
saya nih umur udah 43thn.
dari jaman umur 15 sampe sekarang kalau pas harinya gak main bulu tangkis,lagi di jalan lihat orang bawa tas raket.bawaan nya pengen nepok bulu hari itu juga...haha padahal semalemnya juga baru aja nepok.
Apakah rekan lain juga begitu? hari main badminton adalah hari yg ditunggu tunggu.
Apakah ini badmintonholic? nagih terus haha

Last edited by supersmash; 09 Jan 2017 at 02:20.
Reply With Quote
  #2  
Old 13 Nov 2016, 00:33
Ovan's Avatar
Ovan Ovan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2015
Location: Medan
Posts: 311
Default

Iya Hu sama. Namanya jg sudah hobi. Yg penting positit kan Hu
Reply With Quote
  #3  
Old 13 Nov 2016, 08:53
Lin Dan's Avatar
Lin Dan Lin Dan is offline
Tepokbulu Maniac
 
Join Date: Apr 2013
Location: SIDOARJO - JAWA TIMUR
Posts: 5,549
Default

Kalau saya gak juga sih hehehe... pengen badminton tp tetep ada jeda hari biar badan gak remek, klu jjr hari yg ane tunggu tunggu adalah hari pas menjelang mau gajian hahahahaha
Reply With Quote
  #4  
Old 13 Nov 2016, 17:19
Ovan's Avatar
Ovan Ovan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2015
Location: Medan
Posts: 311
Default

Quote:
Originally Posted by Lin Dan View Post
Kalau saya gak juga sih hehehe... pengen badminton tp tetep ada jeda hari biar badan gak remek, klu jjr hari yg ane tunggu tunggu adalah hari pas menjelang mau gajian hahahahaha
Kalo pedagang seperti saya Hu maka tiap hari gajian... iku pun nek coyo...haha
Reply With Quote
  #5  
Old 14 Nov 2016, 10:36
cyclops's Avatar
cyclops cyclops is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: Solo
Posts: 315
Default

Umur mmg ngk pernah bisa bohong, soyo tuo soyo sudo tenogone, kalau skrg seminggu 2-3 kali dah cukup.. jogo ragane he..
__________________
Membiarkan raket nganggur adalah kejahatan serius
Reply With Quote
  #6  
Old 14 Nov 2016, 12:21
newman's Avatar
newman newman is offline
Member
 
Join Date: Aug 2013
Posts: 449
Default

Quote:
Originally Posted by supersmash View Post
Iseng iseng pengen tahu aja nih.....
saya nih umur udah 43thn.
dari jaman umur 15 sampe sekarang kalau pas harinya gak main bulu tangkis,lagi di jalan lihat orang bawa tas raket.bawaan nya pengen nepok bulu hari itu juga...haha padahal semalemnya juga baru aja nepok.
Apakah rekan lain juga begitu? hari main badminton adalah hari yg ditunggu tunggu.
Apakah ini badmintonholic? nagih terus haha
Umur kita sama Hu
Setelah vakum selama 10 tahunan, akhirnya 4 tahun lalu mulai nepok lagi, dan setelah itu gitu deh...jadi mintonholic, sekarang 3 x seminggu, kadang masih ditambah 1x lagi ngelatih ponakan.
Kita patut bersyukur Hu, kalo punya olahraga yg kita sukai, banyak orang ga punya yg bikin mereka malas olahraga. Yg penting jangan over saja, harus ada istirahatnya, faktor usia ....
Reply With Quote
  #7  
Old 14 Nov 2016, 16:14
supersmash's Avatar
supersmash supersmash is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 134
Default

Quote:
Originally Posted by newman View Post
Umur kita sama Hu
Setelah vakum selama 10 tahunan, akhirnya 4 tahun lalu mulai nepok lagi, dan setelah itu gitu deh...jadi mintonholic, sekarang 3 x seminggu, kadang masih ditambah 1x lagi ngelatih ponakan.
Kita patut bersyukur Hu, kalo punya olahraga yg kita sukai, banyak orang ga punya yg bikin mereka malas olahraga. Yg penting jangan over saja, harus ada istirahatnya, faktor usia ....
wah,sama dong.saya sudah stop 22tahun,mulai nepok dari lebaran kemarin.iseng ga ada kegiatan bawa anak anak sewa lapangan.eh..koq masih bisa? udah deh jadi nagih.
__________________
"saya lebih takut seorang pemain dengan 1 pukulan dilatih 1000 kali dibanding seorang pemain dengan 1000 pukulan dilatih,sekali"...supersmash

Last edited by supersmash; 14 Nov 2016 at 16:29.
Reply With Quote
  #8  
Old 15 Nov 2016, 05:56
Lin Dan's Avatar
Lin Dan Lin Dan is offline
Tepokbulu Maniac
 
Join Date: Apr 2013
Location: SIDOARJO - JAWA TIMUR
Posts: 5,549
Default

Quote:
Originally Posted by Ovan View Post
Kalo pedagang seperti saya Hu maka tiap hari gajian... iku pun nek coyo...haha
wah enak banget ya suhu tiap hari gajian hehehe, saya percoyo ko hehehe beda banget sm ane kuli bangunan ngaduk semen sm angkat angkat pasir wkwkwkwk... nunggu tanggal muda baru punya uang hahahaha
Reply With Quote
  #9  
Old 26 Nov 2016, 19:38
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,160
Default

ijin nyimak suhu.
sambil berdoa supaya member disini pd sehat waras slamet. aamiin.
Reply With Quote
  #10  
Old 25 Dec 2016, 06:29
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,058
Default

Quote:
Originally Posted by zen_fadil View Post
ijin nyimak suhu.
sambil berdoa supaya member disini pd sehat waras slamet. aamiin.
Amin...
Temen di lapangan, biar dah berumur tp tetep lincah mainnya..
Semoga tetep pada sehat semua..
Reply With Quote
  #11  
Old 28 Dec 2016, 09:30
yoanz yoanz is offline
Nubie
 
Join Date: May 2016
Location: tangerang
Posts: 24
Default

keracunan sih engga' cuman klo ga nepok dalam seminggu badan terasa kaku semua
Reply With Quote
  #12  
Old 28 Dec 2016, 10:17
indra_ganteng indra_ganteng is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2016
Location: Jogja
Posts: 45
Default

Dulu waktu muda semangat sekali ikut latihan, beranjak punya istri mulai males dan badan membengkak luar biasa,,,, syukurlah ketemu teman-teman lagi yang ngajak main sehingga muncul lagi semangat... sekarang "mood" dah naik, gatel selalu tangan kalo tidak nepok.


Makase ftb
Reply With Quote
  #13  
Old 28 Dec 2016, 10:21
terepoya's Avatar
terepoya terepoya is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2014
Location: Jogja
Posts: 1,113
Default

Quote:
Originally Posted by indra_ganteng View Post
Dulu waktu muda semangat sekali ikut latihan, beranjak punya istri mulai males dan badan membengkak luar biasa,,,, syukurlah ketemu teman-teman lagi yang ngajak main sehingga muncul lagi semangat... sekarang "mood" dah naik, gatel selalu tangan kalo tidak nepok.


Makase ftb


oooooo begicu critanya ndro
Neng iseh mbuncit ki
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #14  
Old 28 Dec 2016, 11:15
septianprsty septianprsty is offline
Nubie
 
Join Date: Aug 2016
Location: Yogyakarta
Posts: 36
Default

Kalau ane jadwal badminton sikon mendukung dan waktu selo wajib brgkt huu, maklum hobby nya cuman badminton, futsal udah gak kuat krena mentok jadi kiper hahaha... sayang kko melewatkan jadwal badminton..
Reply With Quote
  #15  
Old 05 Jan 2017, 23:38
abanglatiff abanglatiff is offline
Member
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 55
Default

Ada obat buat atasi keracunan bulutangkis?
Reply With Quote
  #16  
Old 09 Jan 2017, 02:12
supersmash's Avatar
supersmash supersmash is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 134
Default

Quote:
Originally Posted by abanglatiff View Post
Ada obat buat atasi keracunan bulutangkis?
__________________
"saya lebih takut seorang pemain dengan 1 pukulan dilatih 1000 kali dibanding seorang pemain dengan 1000 pukulan dilatih,sekali"...supersmash
Reply With Quote
  #17  
Old 10 Jan 2017, 21:20
armotec armotec is offline
Member
 
Join Date: May 2013
Location: Surakarta
Posts: 402
Default

Quote:
Originally Posted by supersmash View Post
Iseng iseng pengen tahu aja nih.....
saya nih umur udah 43thn.
dari jaman umur 15 sampe sekarang kalau pas harinya gak main bulu tangkis,lagi di jalan lihat orang bawa tas raket.bawaan nya pengen nepok bulu hari itu juga...haha padahal semalemnya juga baru aja nepok.
Apakah rekan lain juga begitu? hari main badminton adalah hari yg ditunggu tunggu.
Apakah ini badmintonholic? nagih terus haha
sama seperti saya hu..klo liat otg bawa tas raket setelan olah raga bawaanya pengen tanya main dmn n boleh saya ikutan main ngga,,hehehehe..btw pengen join hu main di HTC dooonk..
Reply With Quote
  #18  
Old 10 Jan 2017, 23:36
supersmash's Avatar
supersmash supersmash is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 134
Default

Quote:
Originally Posted by armotec View Post
sama seperti saya hu..klo liat otg bawa tas raket setelan olah raga bawaanya pengen tanya main dmn n boleh saya ikutan main ngga,,hehehehe..btw pengen join hu main di HTC dooonk..
monggo bro....dengan senang hati
__________________
"saya lebih takut seorang pemain dengan 1 pukulan dilatih 1000 kali dibanding seorang pemain dengan 1000 pukulan dilatih,sekali"...supersmash
Reply With Quote
  #19  
Old 10 Jan 2017, 23:40
Mikeru Mikeru is offline
Member
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 55
Default

sama sih, kadang jg begitu. bawaannya pengen nepok terus.
minim seminggu sekali lah
Reply With Quote
  #20  
Old 12 Jan 2017, 11:25
aldey aldey is offline
Nubie
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 32
Default

sama hu, seminggu gak namplek berasa ada yg kurang
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 20:04.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.