FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 22 Dec 2016, 13:45
Dan2607 Dan2607 is offline
Member
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 183
Default

Quote:
Originally Posted by christojun View Post
Setelah saya evaluasi ternyata di tebarnas kali ini hanya ada 2 kelompok orang, yaitu orang gila dan org cinta. Gila nepok atau cinta nepok (FTB).
Perbedaannya tipis, susah dibedakan tp ciri cirinya :
- kok mau jd panitia. Jelas ribet susah ngurusin 250 org. Banyak maunya, banyak komplainnya banyak resehnya.
- jelas gak untung (bisa bisa malah nombok), gak dibayar kok mau capek capek buat org2 yg sebagian besar gak dikenal. Saudara jg enggak, famili jg enggak, beda suku, beda agama, beda ras, beda status sosial. Apa gak takut didemo kl bikin salah?
- saat peserta pada ngorok, panitia nya malah begadang sampai subuh melototin jadwal, seed, rencana2 tebar dll.
- orang lain dipikirin gimana tidurnya spy nyaman, eh dianya malah gak dpt tempat tidur. Akhirnya tidur bareng spt ikan pindang dijejer. Tidur kayak dibarak tentara. Edan tenan.....
- bayar 200 rb dpt nginep? Sinting ! Mesti cari duit buat terselenggaranya tebarnas. Jaman susah gini kok mau kerja rugi. Senang belum tentu capeknya udah pasti
- asam di gunung garam dilautan, ketemu di belanga. dari berbagai daerah ngumpul di tebarnas. apa yg mempersatukan mereka? Jodohkah? Atau kekuatan cinta? Demi tepok bulu lautan kuseberangi, gunung dilewati, perjalanan beratus km dijalani.
- jauh jauh datang ke tebarnas maen paling cuma 2x, kl hoki bisa lebih dari itu. Sisanya cuma ngumpul, ketawa ketiwi sama member2 lain.
- pemain pro bukan, atlet jg bukan, tp punya jersey, pakai kostum/seragam yg gak kalah keren sama pemain pro. Dibilang banyak duit jg kagak. Tp gearnya yg dipakai bagus bagus semua. Demi penampilan rela ngeluarin duit banyak biar kelihatan seperti pemain pro. Edan....
- terus ane ditanya ama teman, emang yg main / peserta sebagus apa sih? Saya bilang, bukan soal skill nya seberapa hebat. Tp upaya dan usaha teman teman ftb ini yang hebat sehingga event seperti tebarnas ini bisa berlangsung. Kumpul bukan untuk adu skill, adu ilmu nepok, bukan juga adu pinter soal pengetahuan tepok bulu. Kumpul cuma buat senang senang kok.... Akhirnya dibilang lah ane.... Kok mau sih?
- lalu muncul pertanyaan lagi dapat apa sih ? Dapat hadiah apa sih? Ane jawab dapet konco dapat sedulur, dapat sahabat, dapat kesenangan, dapat kegembiraan. Bukan hadiah (prize oriented) tp seduluran oriented. Gak ada untung materi yg ada keberuntungan bisa hadir ditengah komunitas ftb.
Akhirnya kesimpulannya teman ane bingung.... Ane ini org gila atau org yg cinta buta sama tepok bulu (FTB). Wkwkkwkwkwk...

Salut dan terima kasih yg tak terhingga utk panitia
Terima kasih untuk semua member yg telah turut memeriahkan tebarnas ini.

Selamat dan bangga menjadi bagian keluarga besar FTB
Salam ftb
Terima kasih Ko Jun, yang telah sabar bantu dan memberi advice...
Semoga kita bisa satu tim lagi dilain kesempatan...Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan..
Reply With Quote
  #42  
Old 22 Dec 2016, 15:24
Irsan Irsan is offline
Nubie
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 10
Default

mantappppppppppppppppppppppppppppppppp pokoknyaaaaa
Reply With Quote
  #43  
Old 22 Dec 2016, 20:48
MatQodir MatQodir is offline
Member
 
Join Date: Dec 2014
Location: Bantul, Ngayogyakarta
Posts: 63
Default

Bagus sekali FRnya....
Asli terharu sayanya....

Mohon maaf mainnya amburadul
Reply With Quote
  #44  
Old 22 Dec 2016, 21:44
DickyAbdulR DickyAbdulR is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 31
Default

 
Quote:
Originally Posted by lotusloops View Post
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan YME
karena kami sudah diberi kesempatan untuk menyelenggarakan event terbesar dan terakbar
"TEBARNAS IV - JAKARTA 2016"


Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada FORUM TEPOK BULU, Moderator, Sepuh, serta Rekan-rekan sekalian...
tak lupa juga kami berterimakasih kepada Para Donatur kami:

1. PB JAYA RAYA (Ci Imelda Wigoena, Ci Rosie, Pak Bambang)
2. ASTRONACCI (Ko Gema Goeyardi, Miss Tia, serta Pak Yoga)
3. YangYang (Pak Agus, Ko Andi, dan Teteh Novi)
4. Indocock (Koko Alfons dan keluarga)
5. Djarum Foundation (Ko Yoppy dan rekan-rekan)
6. Adidas Badminton ( Mas WAS)
7. Simsalabim.co.id
8. Bangun Baja Perkasa
9. Telkom
10. PT. PAM
11. Ultra Jaya
12. Lapartaperformance


Serta para pendukung jalannya acara kami :
1. Physiopreneur
2. Rivai Sport
3. DoctorIN
4. Flypower
5. Wepika Sport
6. Horizon Sport
7. Rumah Bulutangkis
8. Pindy Mint
9. Sunkist
10. Naturalle
11. Botanical
12. Gokad.com
13. Tour&Travel Revolution
14. Katering Sehat Mbok Ginuk
15. AfenJr yg membuat goodiebag kita
16. Es-zy badminton mart

Serta semua pihak yang turut membantu yang tidak dapat disebutkan satu persatu



Selayang Dokumentasi

Panitia


17 Desember 2016
Sudah dari tanggal 16 Desember malam sebenarnya, rekan-rekan FTB dari Bali, Semarang, serta Pakde Tere (yang nomaden) mulai berdatangan...
tanggal 17 seluruh panitia sudah standby dari pukul 07.00
ada yang cek sound

ada yang beres-beres


ada yang serius

ada yang ga tau ini ngapain

mungkin dia sedang merasakan kelembutan dari handuk...

mulai siang peserta sudah sampai di Hotel Shafwah dan diarahkan untuk beristirahat...
Pukul 18.00 Peserta sudah tampak memenuhi Hotel Shafwah

Penampakan Hotel


Poto-poto



yang ini mojok aja




MOMOD kita

Bintang Tamu dan Donatur




Tanggal 18 Desember acara dilanjutkan dengan tepok bareng di GOR PB JAYA RAYA
dengan total peserta 240 orang
panitia tidak bermain : 20 orang
wasit : 30 orang
donatur : 10 orang
serta anak-istri-pasangan-teman hadir semua memenuhi GOR PB JAYA RAYA

screenshots

wasit kita


MC dan ketua


Pembukaan Indonesia Raya





untuk lebih lengkap bisa dilihat poto-poto disini
Credit to:
Akbar, AMQ, Arief, Marcel dan Yonny atas foto-fotonya

Monggo teman2 yang lain menambahkan foto2nya



Mewakili segenap panitia yang bertugas...
Terimakasih telah menjadikan TEBARNAS 2016 hadiah akhir tahun yang paling berharga!
Kita sambut tahun baru dengan
MELOMPAT LEBIH TINGGI. BERSAMA TEMAN. JAWAB SEMUA TANTANGAN



foto nya belum ada lagi nih ?

Last edited by AbeeTaQi; 23 Dec 2016 at 01:25.
Reply With Quote
  #45  
Old 23 Dec 2016, 01:16
Ardian Wahyu AP's Avatar
Ardian Wahyu AP Ardian Wahyu AP is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Kota Sukoharjo
Posts: 186
Default

Bukan mencari menang tapi mencari kawan
Reply With Quote
  #46  
Old 23 Dec 2016, 01:36
AbeeTaQi's Avatar
AbeeTaQi AbeeTaQi is offline
Review Collector + Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sentul, Bogor
Posts: 2,490
Send a message via Yahoo to AbeeTaQi
Default

Quote:
Originally Posted by DickyAbdulR View Post
foto nya belum ada lagi nih ?

Foto Kolase
FK - TEBAR NASIONAL FTB - JAKARTA 2016

dokumenter persiapan Acara ...
Di Balik TeBar Nasional FTB - Jakarta 2016 #Jejak-Panitia

Facebook
Album 1 (FB Akhmad Munawir Qulub)
Album 2 (FB Arief Rachman)
Album 3 (GooDrive - High Resolution)
Album 3 (FB Tepokbulu)

Credit to:
Akbar, AMQ, Arief, Marcel dan Yonny atas foto-fotonya
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - DNA FTB adalah tempat diskusi yang nyaman, mari kita jaga bersama.
Peraturan FJB - Forum JualBeli
- Awali, lakukan dan akhiri dengan cara yang baik, Semoga membawa peruntungan.
Thread laporan post bermasalah
- Hindari saling menghakimi, biarkan mod & admin yang menyelesaikan.
Thread kritik & saran khusus untuk mod/admin - Terimakasih.


FTB Bigger Better Brotherhood
_ tebarnas Jogja, 2015

Last edited by AbeeTaQi; 23 Dec 2016 at 01:41.
Reply With Quote
  #47  
Old 23 Dec 2016, 04:28
marpeye marpeye is offline
Member
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 62
Default

Luar biasa megah, mewah & sensual...
Iri tidak bisa hadir & berpartisipasi.

Semoga nect tebarnas bs hadir
Reply With Quote
  #48  
Old 23 Dec 2016, 07:52
Ardian Wahyu AP's Avatar
Ardian Wahyu AP Ardian Wahyu AP is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Kota Sukoharjo
Posts: 186
Default

Quote:
Originally Posted by marpeye View Post
Luar biasa megah, mewah & sensual...
Iri tidak bisa hadir & berpartisipasi.

Semoga nect tebarnas bs hadir
Ramaikan acara di Kudus om
Reply With Quote
  #49  
Old 23 Dec 2016, 08:54
Jaap Jaap is offline
Member
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 116
Default

Terima kasih para panitia TEBARNAS 2016 FTB,
Yang sudah bekerja keras dan menghasilkan luar biasa acaranya
Dan jumat peserta 240 dlm waktu 2 minggu..Maju terus FTB
Next TEBARNAS lbh luar biasa pesertanya..
Reply With Quote
  #50  
Old 23 Dec 2016, 08:54
Ardian Wahyu AP's Avatar
Ardian Wahyu AP Ardian Wahyu AP is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Kota Sukoharjo
Posts: 186
Default

Quote:
Originally Posted by Jaap View Post
Terima kasih para panitia TEBARNAS 2016 FTB,
Yang sudah bekerja keras dan menghasilkan luar biasa acaranya
Dan jumat peserta 240 dlm waktu 2 minggu..Maju terus FTB
Next TEBARNAS lbh luar biasa pesertanya..
harus ikut lagi om
nggak usah balek ke Belanda
Reply With Quote
  #51  
Old 23 Dec 2016, 13:27
M.Iqbal M.Iqbal is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: surakarta
Posts: 72
Send a message via Yahoo to M.Iqbal
Default

1 kata sajah deh.....

SUPERRRRRRRRRRRR
Reply With Quote
  #52  
Old 23 Dec 2016, 15:46
ahmad mq's Avatar
ahmad mq ahmad mq is offline
Member
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 156
Default

Quote:
Originally Posted by christojun View Post
Setelah saya evaluasi ternyata di tebarnas kali ini hanya ada 2 kelompok orang, yaitu orang gila dan org cinta. Gila nepok atau cinta nepok (FTB).
Perbedaannya tipis, susah dibedakan tp ciri cirinya :
- kok mau jd panitia. Jelas ribet susah ngurusin 250 org. Banyak maunya, banyak komplainnya banyak resehnya.
- jelas gak untung (bisa bisa malah nombok), gak dibayar kok mau capek capek buat org2 yg sebagian besar gak dikenal. Saudara jg enggak, famili jg enggak, beda suku, beda agama, beda ras, beda status sosial. Apa gak takut didemo kl bikin salah?
- saat peserta pada ngorok, panitia nya malah begadang sampai subuh melototin jadwal, seed, rencana2 tebar dll.
- orang lain dipikirin gimana tidurnya spy nyaman, eh dianya malah gak dpt tempat tidur. Akhirnya tidur bareng spt ikan pindang dijejer. Tidur kayak dibarak tentara. Edan tenan.....
- bayar 200 rb dpt nginep? Sinting ! Mesti cari duit buat terselenggaranya tebarnas. Jaman susah gini kok mau kerja rugi. Senang belum tentu capeknya udah pasti
- asam di gunung garam dilautan, ketemu di belanga. dari berbagai daerah ngumpul di tebarnas. apa yg mempersatukan mereka? Jodohkah? Atau kekuatan cinta? Demi tepok bulu lautan kuseberangi, gunung dilewati, perjalanan beratus km dijalani.
- jauh jauh datang ke tebarnas maen paling cuma 2x, kl hoki bisa lebih dari itu. Sisanya cuma ngumpul, ketawa ketiwi sama member2 lain.
- pemain pro bukan, atlet jg bukan, tp punya jersey, pakai kostum/seragam yg gak kalah keren sama pemain pro. Dibilang banyak duit jg kagak. Tp gearnya yg dipakai bagus bagus semua. Demi penampilan rela ngeluarin duit banyak biar kelihatan seperti pemain pro. Edan....
- terus ane ditanya ama teman, emang yg main / peserta sebagus apa sih? Saya bilang, bukan soal skill nya seberapa hebat. Tp upaya dan usaha teman teman ftb ini yang hebat sehingga event seperti tebarnas ini bisa berlangsung. Kumpul bukan untuk adu skill, adu ilmu nepok, bukan juga adu pinter soal pengetahuan tepok bulu. Kumpul cuma buat senang senang kok.... Akhirnya dibilang lah ane.... Kok mau sih?
- lalu muncul pertanyaan lagi dapat apa sih ? Dapat hadiah apa sih? Ane jawab dapet konco dapat sedulur, dapat sahabat, dapat kesenangan, dapat kegembiraan. Bukan hadiah (prize oriented) tp seduluran oriented. Gak ada untung materi yg ada keberuntungan bisa hadir ditengah komunitas ftb.
Akhirnya kesimpulannya teman ane bingung.... Ane ini org gila atau org yg cinta buta sama tepok bulu (FTB). Wkwkkwkwkwk...

Salut dan terima kasih yg tak terhingga utk panitia
Terima kasih untuk semua member yg telah turut memeriahkan tebarnas ini.

Selamat dan bangga menjadi bagian keluarga besar FTB
Salam ftb

TTTTTOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP: clap:
Reply With Quote
  #53  
Old 23 Dec 2016, 15:57
AbeeTaQi's Avatar
AbeeTaQi AbeeTaQi is offline
Review Collector + Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sentul, Bogor
Posts: 2,490
Send a message via Yahoo to AbeeTaQi
Default

melengkapi dokumentasi TEBAR NASIONAL FTB - JAKARTA 2016 yang sudah ada sebelumnya ...

TEBAR NASIONAL FTB - JAKARTA 2016 on steller
Credit to ModCjun

__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - DNA FTB adalah tempat diskusi yang nyaman, mari kita jaga bersama.
Peraturan FJB - Forum JualBeli
- Awali, lakukan dan akhiri dengan cara yang baik, Semoga membawa peruntungan.
Thread laporan post bermasalah
- Hindari saling menghakimi, biarkan mod & admin yang menyelesaikan.
Thread kritik & saran khusus untuk mod/admin - Terimakasih.


FTB Bigger Better Brotherhood
_ tebarnas Jogja, 2015
Reply With Quote
  #54  
Old 23 Dec 2016, 18:36
bon jovi's Avatar
bon jovi bon jovi is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: SERUT (Serpong Utara)
Posts: 64
Default

 
Quote:
Originally Posted by lotusloops View Post
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan YME
karena kami sudah diberi kesempatan untuk menyelenggarakan event terbesar dan terakbar
"TEBARNAS IV - JAKARTA 2016"


Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada FORUM TEPOK BULU, Moderator, Sepuh, serta Rekan-rekan sekalian...
tak lupa juga kami berterimakasih kepada Para Donatur kami:

1. PB JAYA RAYA (Ci Imelda Wigoena, Ci Rosie, Pak Bambang)
2. ASTRONACCI (Ko Gema Goeyardi, Miss Tia, serta Pak Yoga)
3. YangYang (Pak Agus, Ko Andi, dan Teteh Novi)
4. Indocock (Koko Alfons dan keluarga)
5. Djarum Foundation (Ko Yoppy dan rekan-rekan)
6. Adidas Badminton ( Mas WAS)
7. Simsalabim.co.id
8. Bangun Baja Perkasa
9. Telkom
10. PT. PAM
11. Ultra Jaya
12. Lapartaperformance


Serta para pendukung jalannya acara kami :
1. Physiopreneur
2. Rivai Sport
3. DoctorIN
4. Flypower
5. Wepika Sport
6. Horizon Sport
7. Rumah Bulutangkis
8. Pindy Mint
9. Sunkist
10. Naturalle
11. Botanical
12. Gokad.com
13. Tour&Travel Revolution
14. Katering Sehat Mbok Ginuk
15. AfenJr yg membuat goodiebag kita
16. Es-zy badminton mart

Serta semua pihak yang turut membantu yang tidak dapat disebutkan satu persatu



Selayang Dokumentasi

Panitia


17 Desember 2016
Sudah dari tanggal 16 Desember malam sebenarnya, rekan-rekan FTB dari Bali, Semarang, serta Pakde Tere (yang nomaden) mulai berdatangan...
tanggal 17 seluruh panitia sudah standby dari pukul 07.00
ada yang cek sound

ada yang beres-beres


ada yang serius

ada yang ga tau ini ngapain

mungkin dia sedang merasakan kelembutan dari handuk...

mulai siang peserta sudah sampai di Hotel Shafwah dan diarahkan untuk beristirahat...
Pukul 18.00 Peserta sudah tampak memenuhi Hotel Shafwah

Penampakan Hotel


Poto-poto



yang ini mojok aja




MOMOD kita

Bintang Tamu dan Donatur




Tanggal 18 Desember acara dilanjutkan dengan tepok bareng di GOR PB JAYA RAYA
dengan total peserta 240 orang
panitia tidak bermain : 20 orang
wasit : 30 orang
donatur : 10 orang
serta anak-istri-pasangan-teman hadir semua memenuhi GOR PB JAYA RAYA

screenshots

wasit kita


MC dan ketua


Pembukaan Indonesia Raya





untuk lebih lengkap bisa dilihat poto-poto disini
Credit to:
Akbar, AMQ, Arief, Marcel dan Yonny atas foto-fotonya

Monggo teman2 yang lain menambahkan foto2nya



Mewakili segenap panitia yang bertugas...
Terimakasih telah menjadikan TEBARNAS 2016 hadiah akhir tahun yang paling berharga!
Kita sambut tahun baru dengan
MELOMPAT LEBIH TINGGI. BERSAMA TEMAN. JAWAB SEMUA TANTANGAN



Ruaaarrrrrrrrrr biasaaaa panitia tebarnas IV.... two thumb up....

Last edited by AbeeTaQi; 24 Dec 2016 at 09:35. Reason: spoiler
Reply With Quote
  #55  
Old 24 Dec 2016, 09:40
AbeeTaQi's Avatar
AbeeTaQi AbeeTaQi is offline
Review Collector + Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sentul, Bogor
Posts: 2,490
Send a message via Yahoo to AbeeTaQi
Default



LuarBiassa dahsyat nancebnya !
bagaimana dengan anda ?
Hehehehe ...
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - DNA FTB adalah tempat diskusi yang nyaman, mari kita jaga bersama.
Peraturan FJB - Forum JualBeli
- Awali, lakukan dan akhiri dengan cara yang baik, Semoga membawa peruntungan.
Thread laporan post bermasalah
- Hindari saling menghakimi, biarkan mod & admin yang menyelesaikan.
Thread kritik & saran khusus untuk mod/admin - Terimakasih.


FTB Bigger Better Brotherhood
_ tebarnas Jogja, 2015
Reply With Quote
  #56  
Old 24 Dec 2016, 09:55
Al_Jaber Al_Jaber is offline
Member
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 79
Default

Seru sekali ya...
semoga tahun depan bisa ikutan
Reply With Quote
  #57  
Old 24 Dec 2016, 11:52
luluk80 luluk80 is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: Yogyakarta
Posts: 333
Default

Wow...wow... wow..n wow....pokoknya wow deh...
Bagi teman-teman yg gak siap merasakan #tebarnas effect jangan coba-coba deh....
Reply With Quote
  #58  
Old 24 Dec 2016, 13:06
daves_11 daves_11 is offline
Member
 
Join Date: May 2014
Posts: 82
Default

Quote:
Originally Posted by AbeeTaQi View Post


LuarBiassa dahsyat nancebnya !
bagaimana dengan anda ?
Hehehehe ...
Sangat berkesan SuAbee ya...
Reply With Quote
  #59  
Old 25 Dec 2016, 02:43
TOMMYAG TOMMYAG is offline
Member
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 114
Default

Selamat natal semoga membawa keberkahan ditahun ini dan tahun berikutnya. Bagi yang merayakan...
Reply With Quote
  #60  
Old 25 Dec 2016, 05:32
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Quote:
Originally Posted by AbeeTaQi View Post


LuarBiassa dahsyat nancebnya !
bagaimana dengan anda ?
Hehehehe ...
Emang pengalaman yg luar biasa tebarnas kali ini
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 17:43.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.