FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 16 Jan 2011, 12:16
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,711
Default FTB Semarang

Jadwal mabar untuk FTB Semarang

Rabu 18.00-21.00
Kamis 19.00-22.00

Last edited by andyhs; 21 Jan 2016 at 12:31.
Reply With Quote
  #2  
Old 16 Jan 2011, 13:39
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

iya kabar2in d0nk kl mau tebar di daerah smg..
Reply With Quote
  #3  
Old 16 Jan 2011, 14:05
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,711
Default

Bro pan2 dr smg juga ? Biasa maen di mana ?
Reply With Quote
  #4  
Old 16 Jan 2011, 15:45
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Sip! Kalo ada tebar, Ungaran hadir deh! Nonton master master bertanding
Reply With Quote
  #5  
Old 16 Jan 2011, 15:56
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,711
Default

Tuuhh... Para suhu dan master diharapkan bersedia turun gunung dari pertapaannya buat bagi2 ilmu ke nubi2 kayak kita2 nih.
Udah ada yang antri nih...
Reply With Quote
  #6  
Old 16 Jan 2011, 16:04
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

aq mah di ungaranny br0 master..ttangga nya s0m0i tuh.. Cm krja di krawang dr thn lalu..tp kl ada tebar di smg aq insyaA dtg dunk..
Emg br0 andyhs smg nya mana?
Reply With Quote
  #7  
Old 16 Jan 2011, 16:24
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,711
Default

masak panggil saya master (gr nich) lha wong saya dibully2 temen2 koq
sama main di jl. agung
ya nti kl bs jadi ada tebar bareng diatur jadwalnya yang semua bisa donk
Reply With Quote
  #8  
Old 20 Mar 2011, 14:23
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default Para Tepokers Semarang pada kumpul

Gmana kalau para FTB Mania Semarang (Tepokers) pada kumpul ngadain Tebar breng brenng untuk nambah referensi pedang masing-masing and nambah saudara sekalian...Gmana..gman???
Reply With Quote
  #9  
Old 20 Mar 2011, 15:00
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

wahhh seru juga tuh kayanya acaranya.. tp kalo ga pas liburan aku ga bs dateng bro..
tapi insyaallah bulan depan pas liburan tanggal merah aku pulang..hhhehehe
Reply With Quote
  #10  
Old 20 Mar 2011, 16:38
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Ok klau gtu...ntar nyari tanggalnya kita serahin ama tman tman aja,biar lebih fleksibel and biar tambah rame...!!!khan yg pling pnting di planing dlu acaranya bro...siapa mau ikut..siapa mau ikut...!!!!
Reply With Quote
  #11  
Old 20 Mar 2011, 18:29
h4n5-Ip's Avatar
h4n5-Ip h4n5-Ip is offline
Administrator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Batavia
Posts: 1,986
Default

wah mantap nih, ada beberapa member dr semarang jg kayaknya.
seinget sy Hans_Jabric dari smg tuh. coba di PM aja.

Ane jg org semarang nanti kalo liburan kesono pasti bawa perlengkapan.
di aktifin dong Tebar2 di kota2 lain nya.

Lanjotttttt
__________________
" Jangan sampai Pekerjaan mengganggu kegiatan TEPOKBULU"

Peraturan FTB dan Netiket <== Wajib dibaca
Posting bermasalah lapor disini <== Jgn terpancing emosi, laporkan postingan bermasalah di sini
Kritik & Saran <== Tulis Kritik & Saran disini, kritik/saran diluar tempatnya akan kita hapus
Trik2 memakai Forum TepokBulu <== lihat disini cara2 memakai forum ini

klik disini ==>H4N5-IP Badminton Store <== klik disini
Yonex - Victor - Linning
Raket - Grip - Senar - Gromet dan Lain2
Reply With Quote
  #12  
Old 20 Mar 2011, 21:00
sotx-sg sotx-sg is offline
Banned
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 1,048
Default

Quote:
Originally Posted by h4n5-Ip View Post
wah mantap nih, ada beberapa member dr semarang jg kayaknya.
seinget sy Hans_Jabric dari smg tuh. coba di PM aja.

Ane jg org semarang nanti kalo liburan kesono pasti bawa perlengkapan.
di aktifin dong Tebar2 di kota2 lain nya.

Lanjotttttt
bos Hans di Semarang mana ?
dulu saya tinggal di Krapyak, di pinggir jalan tol yg ke Jatingaleh, alumni SMA 3 Semarang.
Reply With Quote
  #13  
Old 20 Mar 2011, 21:11
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

Quote:
Originally Posted by sotx-sg View Post
bos Hans di Semarang mana ?
dulu saya tinggal di Krapyak, di pinggir jalan tol yg ke Jatingaleh, alumni SMA 3 Semarang.
Wasem jebule wong krapyak toh ndes..hehehe panggilan khas smg..
Walah aq juga dulu srg tuh pulang skul nongkrong di sma 3.. Nungguin gebetan pulang..hehehe..
Jgn2 alumni undip juja neh??
Reply With Quote
  #14  
Old 20 Mar 2011, 21:51
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Waduh malah jadi tempat nostalgia ama reuni nich..ayo..ayo..kumpul sini tyang semarang...ramaikan ajang nostalgia ama reuni sambil mempererat persaudaraan..
Reply With Quote
  #15  
Old 21 Mar 2011, 06:49
sotx-sg sotx-sg is offline
Banned
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 1,048
Default

Quote:
Originally Posted by pan-pan View Post
Wasem jebule wong krapyak toh ndes..hehehe panggilan khas smg..
Walah aq juga dulu srg tuh pulang skul nongkrong di sma 3.. Nungguin gebetan pulang..hehehe..
Jgn2 alumni undip juja neh??
bukan Undip bos, dulu pas lulusan termasuk yg menerima tantangan dari Kepala Sekolah untuk cari perguruan tinggi di luar Semarang, jadinya ikut UMPTN di Surabaya trus kuliah di ITS Surabaya, dan sekarang kerja di negeri jiran .....

coba nanti member yg di Semarang saya info biar mereka daftar jadi anggota FTB.
Reply With Quote
  #16  
Old 21 Mar 2011, 08:04
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Nek arep tebar ayo nggolek lapangan sik ning semarang, sing terjangkau semua member. Kira2 di mana?

Last edited by somoi; 21 Mar 2011 at 08:09.
Reply With Quote
  #17  
Old 21 Mar 2011, 08:38
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

Quote:
Originally Posted by somoi View Post
Nek arep tebar ayo nggolek lapangan sik ning semarang, sing terjangkau semua member. Kira2 di mana?
Wah ra ngerti aq nek smg..mbiyen maine neng bonpolo karo bulusan tembalang e.. Eh tp golek sponsor disik iki..karo doorprize..dadi member2 luar smg kan pd pengen melu jg mgkn..he
Reply With Quote
  #18  
Old 22 Mar 2011, 09:10
h4n5-Ip's Avatar
h4n5-Ip h4n5-Ip is offline
Administrator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Batavia
Posts: 1,986
Default

Quote:
Originally Posted by sotx-sg View Post
bos Hans di Semarang mana ?
dulu saya tinggal di Krapyak, di pinggir jalan tol yg ke Jatingaleh, alumni SMA 3 Semarang.
Sy semarang deket citarum (lapangan sepakbola).
wah bro, kalo ane numpang lahir aja di semarang, trus bolak balik smg aja.
sempet kerja di smg jg selama 4 thn an.

Mana nih FTB smg koyoe masih sepi.
__________________
" Jangan sampai Pekerjaan mengganggu kegiatan TEPOKBULU"

Peraturan FTB dan Netiket <== Wajib dibaca
Posting bermasalah lapor disini <== Jgn terpancing emosi, laporkan postingan bermasalah di sini
Kritik & Saran <== Tulis Kritik & Saran disini, kritik/saran diluar tempatnya akan kita hapus
Trik2 memakai Forum TepokBulu <== lihat disini cara2 memakai forum ini

klik disini ==>H4N5-IP Badminton Store <== klik disini
Yonex - Victor - Linning
Raket - Grip - Senar - Gromet dan Lain2
Reply With Quote
  #19  
Old 24 Mar 2011, 21:45
thick_face's Avatar
thick_face thick_face is offline
Member
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 263
Default

Ane juga cah semarang lagi kerja jakarta, tapi rumah masih di semarang, so kalo liburan pasti pulang semarang
Yg jelas anggota ALSTE.. Alias lulusan SMA 3 Semarang jg... Wkwkwk
Klo gt bro anshar harusnya ngasi diskon lebih ke ane
Reply With Quote
  #20  
Old 24 Mar 2011, 22:29
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Quote:
Originally Posted by pan-pan View Post
Wah ra ngerti aq nek smg..mbiyen maine neng bonpolo karo bulusan tembalang e.. Eh tp golek sponsor disik iki..karo doorprize..dadi member2 luar smg kan pd pengen melu jg mgkn..he
Bulusan? Bulusan square maksudnya? Aku dulu sering nepok di situ karo cah cah adik2 kelas undip tapi udah ga rutin lagi sejak aku lanjut kuliah nang yojo.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 22:51.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.