FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 07 Jun 2011, 02:06
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Om momod, mungkin thread ini sama ftb semarang bisa digabung aja.
Lapangan di dr cipto kayake gak mahal.
Atau marlupi, wibowo.
Ayo nih sapa lagi tepokers dr smg ?
Reply With Quote
  #22  
Old 07 Jun 2011, 10:27
kilman kilman is offline
Member
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 179
Default

Walau cuma numpang sekolah di Undip, saya ikut absen ya ndes?http://www.tepokbulu.com/forum/images/smilies/peace.gif
Reply With Quote
  #23  
Old 15 Jun 2011, 19:48
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Ikutaaaaaaaaan donk klau ℳαŭ main...emang bro andyhs sering main dmana...?kalau boleh gabung/klau gak gbung ma tman2 aq kalau ℳαŭ...
Reply With Quote
  #24  
Old 16 Jun 2011, 00:46
ichanJogja's Avatar
ichanJogja ichanJogja is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Jogja
Posts: 351
Default

wah,,,klo ada FTB di smrang ane ikut ah,lumayan lah Jogja-Semaran bisa ditempuh 1 hari pulang pergi,,hehe..
Reply With Quote
  #25  
Old 16 Jun 2011, 09:09
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

@loos33r: sy kadang main di dr cipto, biasa main dimana sama jadwal kapan ?

@ichanjogja: boleh2.... Masalahnya gek pernah ada tebar tuh, membernya dr smg hampir gak ada
Reply With Quote
  #26  
Old 16 Jun 2011, 09:55
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

aq biasa main di jl.hanoman,jatingaleh klau main biasanya sore bro stelah plang krja..klau di dr.cipto biasanya main hri apa ma jam brapa?klau bleh gbung.
Reply With Quote
  #27  
Old 16 Jun 2011, 12:23
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Dr cipto hr rabu, tp lagi jarang main nih. Yang di hanoman sebelah mana ya ? Hari apa jam brp ? Mungkin sy yang coba2 disana
Reply With Quote
  #28  
Old 16 Jun 2011, 13:45
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

di hanoman biasanya jam 4an tpi yg main cupu2 jdi ntar kget klau main ama lpanganya gak seindah dbyangkan lho...klau mau gabung aja yg main cma sdikit..aq mlah pngin main di dr.cipto hbs gak ada tman dsana.
Reply With Quote
  #29  
Old 16 Jun 2011, 13:59
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Jam 4 sore hari apa ? Saya juga cupu pol koq, masih mesti banyak belajar sama latihan.
Lapangannya apa ? Kayu apa karpet ?
Ancer2 lapangannya di sebelah mana ? Koq gak pernah tahu ada lapangan disitu.
Reply With Quote
  #30  
Old 16 Jun 2011, 14:35
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Klau main hri rbu jam 4an,itu yg main tman kntor tpi sdkit cma 6 orng aja,lpangan lntai di belakang kntor BHP sbelah pengadilan agama..emang rmh bro dmana?and gbung donk yg di dr.cipto.
Reply With Quote
  #31  
Old 17 Jun 2011, 00:39
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Lapangan lantai tu maksudnya semen/tegel/traso gitu ?
Dibelakangnya bhp tu maksudnya satu kompleks ya sama bhp ?
Sy di sampangan sih, ke hanoman deket lah, paling sekitar 6km aja.
Yang dr cipto lagi off dulu disana, gak ada temen soalnya. Ntar kalo temen sy udah balik main sana mungkin sy main sana lagi
Reply With Quote
  #32  
Old 17 Jun 2011, 10:08
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Monggo klau mau gbung..untk lpangan lntainya tegel ama tmptnya dbelakang BHP stu komplek bro..bsuk rbu jam 4an dtang aja tpi jngn bwa psukan biar bsa main ampe lempoh.
Reply With Quote
  #33  
Old 17 Jun 2011, 11:21
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Tu lapangan indoor apa outdoor, biasa main sampai jam brp ?
Soalnya jam 4 masih kesorean tuh, kerjaan belum tentu selesai.
Masuknya dr bhp juga ? Bawa pasukan 50 orang gimana ?
Reply With Quote
  #34  
Old 17 Jun 2011, 14:54
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

lpangan indor msuknya ya lwat bhp lngsung ke blakang...main emang jam 4an,klau slesainya rata2 jam 6an...emang krja dmana?
Reply With Quote
  #35  
Old 17 Jun 2011, 17:24
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Oo... Coba deh kalo ntar rabu bisa sy datang....
Sy kerja lapangan, kelilingan koq...
Tu jadi abis masuk pagar bhp lgsg masuk lewat sebelah kanan ?
Reply With Quote
  #36  
Old 26 Jul 2011, 15:21
antopower antopower is offline
Nubie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1
Default Cari Teman Tebar Sekitar Gajahmungkur Selasa Kamis

Mau tny, di semarang lap. kayu yg deket daerah gajahmungkur mana y? sapa tau ada tmen dr semarang bisa tebar bareng. jadwal sore stlh pulang kantor tiap hari selasa sm kamis, kami paling cuman -+ 5 pasang itupun klu ada smu. thks sblmnya
Reply With Quote
  #37  
Old 06 Aug 2011, 22:19
LOOS33R LOOS33R is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 32
Default

Kalau ℳαŭ tαư daerah gajahmungkur ya tnya bro andhys yang tαư...krna mainnya ďί daerah stu...Klau bro antonpower biasa main dmana???Bleh gbuung gak????
Reply With Quote
  #38  
Old 08 Aug 2011, 02:42
andyhs andyhs is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1,725
Default

Ada tuh di deketnya pln
Reply With Quote
  #39  
Old 05 Mar 2012, 21:00
flying_pig flying_pig is offline
Nubie
 
Join Date: Nov 2010
Location: Surabaya
Posts: 22
Smile

Bro, mo tanya nih..
Lap badminton di daerah ungaran / semarang dimana ya?
Rencana mo kesana nih dalam minggu ini.
Mungkin ada member FTB yang biasa maen disana, bisa ikut join
Reply With Quote
  #40  
Old 07 Apr 2012, 10:50
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: right here
Posts: 1,683
Default

Kuliah selesai, adios Jogja, pindah chapter FTB deh. Sayang sekali, padahal di Jogja sudah punya jadwal+teman main reguler, dan sekarang harus berhenti badminton. Harus cari teman+jadwal main baru lagi di ungaran/semarang, mulai dari 0 lagi :-(
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 21:00.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.