FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

View Poll Results: Apakah Anda Perokok
Iya - Saya Perokok 61 40.13%
Tidak - Saya Anti Rokok 71 46.71%
Kadang-Kadang 20 13.16%
Voters: 152. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 13 Jan 2012, 12:36
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,062
Default

Quote:
Originally Posted by Av Han zA kU View Post
waduh ada yang l;ebih dr 1 bungkus

dikurangi dong ...kyk sendiri bisa kurangin aja

nafasnya kuat ga tuh mr male137creative & burik
Yang pasti pengaruhnya BESAR, cepet putus nafasnya!!

Karena ane perokok, makanya ane olahraga tepok bulu buat ngimbangin asupan rokok Yang kasian ya partner ane kudu gendong ane yang ngos2an kalo dah setengah game berjalan
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #42  
Old 13 Jan 2012, 13:17
Nostra Damus's Avatar
Nostra Damus Nostra Damus is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 872
Default

Rokoknya apaan nih sampe berat gitu...

Hehehe...mksdnya bdn kecil kya sy tp rokoknya djisamsoe sehari 3 bngks
Reply With Quote
  #43  
Old 13 Jan 2012, 13:30
ajisaka's Avatar
ajisaka ajisaka is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: somewhere over the rainbow
Posts: 1,014
Default

Quote:
Originally Posted by Nostra Damus View Post
Rokoknya apaan nih sampe berat gitu...

Hehehe...mksdnya bdn kecil kya sy tp rokoknya djisamsoe sehari 3 bngks
serem amat suhu. rokoknya berat, hbs 3 bungkus lg. kl main bisa kuat brp game tuh
Reply With Quote
  #44  
Old 13 Jan 2012, 14:04
Nostra Damus's Avatar
Nostra Damus Nostra Damus is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 872
Default

Quote:
Originally Posted by ajisaka View Post
serem amat suhu. rokoknya berat, hbs 3 bungkus lg. kl main bisa kuat brp game tuh
Suhu dari ungkeng....wkwkwkwk,paling maen 2 game itu jg dibackup temen.
Reply With Quote
  #45  
Old 13 Jan 2012, 14:09
ajisaka's Avatar
ajisaka ajisaka is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: somewhere over the rainbow
Posts: 1,014
Default

kan di sini semua panggilannya suhu hehe..
saya terkadang kl pas main dada terasa panas bgt, tp ga nyeri hanya panas aja. apa kebanyakan rokok ya. pdhl rokok jg ga boros2 amat. 1 bungkus buat 1 ato 2 hari
Reply With Quote
  #46  
Old 13 Jan 2012, 14:22
burik's Avatar
burik burik is offline
Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: "the Rain City"
Posts: 569
Send a message via Yahoo to burik
Default

Quote:
Originally Posted by AbeeTaQi View Post
mending maen kerumah aja ... ...
takutnya belum bisa maen, hari ini rencananya mau pijit nih, tangan yang biasa buat nepok lagi buerrraaat bin sakit buat ngangkat ...mana "perisai" baru udah melat-melet ngeledekin mulu lagi ..

sekalian bawa laptop/hardisk gede (asal jangan bawa virus ) ... buannnyaaakkk banget video badminton hasil donlotan ... koleksi pelem juga lumayan up to date, mau yang apa lo ?
mau dong pelemnya...! Lanjut SMS aja ya....
.................................................. ......................... menuju TKP

Quote:
Originally Posted by Av Han zA kU View Post
lagian tulisnya 17 bulan ( sakit )
dipikir2 sakit apaan selama itu msh bisa maen badminton skrg

wah cuman gara2 nongkrong kecanduan lagi

ketauan iman mr burik ga kuat

3 jam pertama masih kuat, makin malam BETE juga cuma sendirian yg ga' ngerokok..
Makanya jangan sering-sering keluar malam, apalagi cuma b'duaan... bikin Iman luntur tuh... he..he..h.e..

Quote:
Originally Posted by Nostra Damus View Post
Hehehe...mksdnya bdn kecil kya sy tp rokoknya djisamsoe sehari 3 bngks
ga' kebayang 3 bungkus sehari.... 234 lagi....
Ini baru Namanya suhu

Kalo kata RI2 : "ngerokoknya ko' nyambung terus sih...!!! Tiang listrik aja tuh dilinting, pasti awet..."
__________________
~ burik ~
Reply With Quote
  #47  
Old 14 Jan 2012, 00:05
smash smash is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: Pekalongan
Posts: 666
Send a message via Yahoo to smash
Default

paling enak abis maen...ngerokok + teh manis anget + gorengan
Reply With Quote
  #48  
Old 14 Jan 2012, 01:03
ichanJogja's Avatar
ichanJogja ichanJogja is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Jogja
Posts: 351
Default

Quote:
Originally Posted by smash View Post
paling enak abis maen...ngerokok + teh manis anget + gorengan
wah,,,bener banget tuh mas bro,favorit ane tuh,cm minus rokok ya,,, teh anget ma gorengan,,,jogja banget tuh...
Reply With Quote
  #49  
Old 14 Jan 2012, 01:13
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,609
Send a message via Yahoo to d3n
Default

waduh,ternyata semua kelas berat y,2-3 bungkus per hari
Reply With Quote
  #50  
Old 14 Jan 2012, 02:24
boeset boeset is offline
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Location: Oil City
Posts: 1,888
Default

Maap.... gak bisa komen buat masalah yg satu ini....
"No Smoking" lah pokoknya.........

 

@yg tdk merokok: biarin ajalah... toh mereka sendiri yg merasakan akibatnya...!
@yg perokok: Lanjutkaaann...!!
Reply With Quote
  #51  
Old 14 Jan 2012, 20:47
ichanJogja's Avatar
ichanJogja ichanJogja is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Jogja
Posts: 351
Default

Quote:
Originally Posted by d3n View Post
waduh,ternyata semua kelas berat y,2-3 bungkus per hari
wah,,,berarti tu orang benci bener ma rokok ya mas bro,smpe bisa bakar 2-3 bungkus shari nya,,,
Reply With Quote
  #52  
Old 14 Jan 2012, 23:26
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,609
Send a message via Yahoo to d3n
Default

Quote:
Originally Posted by ichanJogja View Post
wah,,,berarti tu orang benci bener ma rokok ya mas bro,smpe bisa bakar 2-3 bungkus shari nya,,,
bukan benci bro..ane rasa gerem ma rokok"gw bakar biar habis tu rokok"
Reply With Quote
  #53  
Old 14 Jan 2012, 23:35
dwiser dwiser is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 2,686
Default

^^ Sama bro.. Ane cuman nyari sebatang rokok yg paling enak,tapi blm ketemu terus,jadinya bakar lagi dan lagi..
Reply With Quote
  #54  
Old 15 Jan 2012, 00:02
ranob's Avatar
ranob ranob is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2011
Location: Deket Gor 88 - Bogor
Posts: 2,762
Default

Quote:
Originally Posted by dwiser View Post
^^ Sama bro.. Ane cuman nyari sebatang rokok yg paling enak,tapi blm ketemu terus,jadinya bakar lagi dan lagi..
ngakak aja dah wkwkwkwk
Reply With Quote
  #55  
Old 15 Jan 2012, 00:53
ichanJogja's Avatar
ichanJogja ichanJogja is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Jogja
Posts: 351
Default

Quote:
Originally Posted by d3n View Post
bukan benci bro..ane rasa gerem ma rokok"gw bakar biar habis tu rokok"
wakakakak,,,tp ada bener nya juga mas bro,kan klo mau bakar langsung pabriknya kaga sanggup jadi nyicil bakar produk rokoknya dulu dikit2 biar lama2 jadi bukit,,,
Reply With Quote
  #56  
Old 15 Jan 2012, 04:01
smichz's Avatar
smichz smichz is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 587
Default

Kl ane ngerokok djarum super 12 batang lah sehari.Ga pake campur rokok putih lagi.Itung2 buat mendukung anak2 Djarum deh..
Reply With Quote
  #57  
Old 15 Jan 2012, 16:14
ajisaka's Avatar
ajisaka ajisaka is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: somewhere over the rainbow
Posts: 1,014
Default

Quote:
Originally Posted by smichz View Post
Kl ane ngerokok djarum super 12 batang lah sehari.Ga pake campur rokok putih lagi.Itung2 buat mendukung anak2 Djarum deh..
kl ane rokoknya pro mild, produk gudang garam. brrti ane mendukung sepakbola bkn badminton ya
Reply With Quote
  #58  
Old 16 Jan 2012, 10:13
Av Han zA kU's Avatar
Av Han zA kU Av Han zA kU is offline
Mister TS
 
Join Date: Feb 2011
Location: SIAP ERROR LAGI DI FTB
Posts: 3,738
Send a message via Yahoo to Av Han zA kU
Default

Quote:
Originally Posted by ajisaka View Post
kl ane rokoknya pro mild, produk gudang garam. brrti ane mendukung sepakbola bkn badminton ya
klw eke marlboro mendukung apa nih ? suka sebel liat lambang marlboro....kenapa ga bisa kuat nafasnya kyk kuda
__________________
JAM TIDUR SAYA PADA SAAT ORG BERANGKAT KERJA....JAM MELEK PADA SAAT ORANG PULANG KERJA
Reply With Quote
  #59  
Old 16 Jan 2012, 18:28
sis79best's Avatar
sis79best sis79best is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Blitar
Posts: 764
Default

Kalo ane,teman merokok di gedung ga masalah mas bro yg penting ga maen badminton sambil merokok...coba bayangkan klo rokoknya sampe tertelan yg repot juga kan kita2. Vote for no smoking... wkwkwk.
Reply With Quote
  #60  
Old 09 Feb 2012, 19:18
Erique's Avatar
Erique Erique is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Bandung
Posts: 817
Default Efek merokok pada Olahraga

Merokok dan olahraga adalah 2 hal yang bertolak belakang.
Merokok mengakibatkan gangguan kesehatan.
Olahraga yang baik dan benar meningkatkan kesehatan.
Kalau seseorang berolahraga dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan, seharusnya tidak melakukan hal-hal yang akan merusak kesehatannya.

Berikut rangkuman artikel mengenai efek merokok pada olahraga:

-Karbon Monoksida
Merokok dapat meningkatkan kandungan CO dalam tubuh kita dan akan menurunkan tingkat Oksigen di tubuh. Bagi olahragawan O2 memiliki peran penting bagi paru-paru dan otot. Oksigen penting untuk daya tahan dan performa optimal dari otot. Tingkat CO yang tinggi dalam tubuh juga memperburuk penglihatan dan menurunkan kemampuan berpikir. Penglihatan dan kemampuan berpikir sangat penting dalam waktu reaksi (reaction time) pada olahraga.

-Sistem Pernafasan
Merokok dapat menurunkan fungsi paru-paru yang dapat menurunkan stamina dan timbulnya kelelahan(fatique) yang lebih cepat. Nafas yang pendek adalah keluhan umum olahragawan yang merokok.

-Sistem Cardiovasculer
Bahan kimia dalam rokok antara lain nikotin dan sianida dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan timbunan plak di pembuluh darah. Kondisi ini akan meningkatkan tekanan darah dan mengurangi aliran darah ke otot yang akan mengurangi daya tahan dan performa otot. Merokok akan menambah tekanan pada kerja jantung yang nantinya akan berdampak negatif terhadap jantung.

-Sistem muskuloskeletal (otot dan tulang)
Berkurangnya aliran darah ke otot dan otak akan mempengaruhi atlet dalam mengambil keputusan (turunnya fungsi kognitif), memburuknya pergerakan atlet (terganggunya biomekanik), dan dapat menyebabkan pingsan. Kondisi di atas juga dapat meningkatkan risiko cidera ligamen, tendon, otot, dan tulang. Merokok menyebabkan berkurangnya asupan kalsium dan vitamin D ke tulang, sehingga tulang lebih keropos dan mudah patah. Perokok membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sembuh jika mengalami cidera, karena aliran darah yang terganggu.

Sumber: http://www.livestrong.com/article/39...ing-in-sports/
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 12:47.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.