FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 22 Mar 2012, 12:17
Rocker Rocker is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung, Bontang
Posts: 495
Default

Quote:
Originally Posted by Erique View Post
Absen kehadiran untuk hari minggu 25/03 :

1. LYA
2. Erique
3. Rocker
4.
5.
6.
7.
8.
dst

silahkan diisi sendiri
Saya hadir
Reply With Quote
  #22  
Old 22 Mar 2012, 13:15
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Absen kehadiran untuk hari minggu 25/03 :

1. LYA
2. Erique
3. Rocker
4. Temen LYA
5.
6.
7.
8.
dst

silahkan diisi sendiri
Reply With Quote
  #23  
Old 25 Mar 2012, 21:46
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

tadinya rencana hadir, eh ada aja halangan. Punteun nggak bisa datang
Reply With Quote
  #24  
Old 26 Mar 2012, 03:18
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

mohon maaf sebesar - besarnya tadi saya tidak bisa hadir. Kondisi badan saya drop sejak pulang dari nepok sama forum tetangga. Minggu siangnya saya muntah sampai 2x. Kondisi sekarang masih sakit kepala tapi mualnya sudah hilang. Tadi sore saya sudah sms konfirmasi ketidakhadiran ke pak erik. Sekali lagi mohon maaf. Thanks
Reply With Quote
  #25  
Old 26 Mar 2012, 10:02
Erique's Avatar
Erique Erique is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Bandung
Posts: 817
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
mohon maaf sebesar - besarnya tadi saya tidak bisa hadir. Kondisi badan saya drop sejak pulang dari nepok sama forum tetangga. Minggu siangnya saya muntah sampai 2x. Kondisi sekarang masih sakit kepala tapi mualnya sudah hilang. Tadi sore saya sudah sms konfirmasi ketidakhadiran ke pak erik. Sekali lagi mohon maaf. Thanks
Ok cepat sembuh LYD, kemarin cukup rame juga, ada 9 orang yang datang.
Reply With Quote
  #26  
Old 26 Mar 2012, 16:24
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by Erique View Post
Ok cepat sembuh LYD, kemarin cukup rame juga, ada 9 orang yang datang.
wah mantep pak kalo boleh diabsen donk siapa aja yg hadir
sekarang kondisi udah lebih baik. cuma masih kerasa sakit kepalanya...
Reply With Quote
  #27  
Old 26 Mar 2012, 18:49
joseandhika's Avatar
joseandhika joseandhika is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: bandung..
Posts: 298
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
wah mantep pak kalo boleh diabsen donk siapa aja yg hadir
sekarang kondisi udah lebih baik. cuma masih kerasa sakit kepalanya...
Wahhh semoga cepet sembuh broo.. Kmaren gw bawa 4 orang bro.. Hihihihi... Minggu depan gmana ni?? Klo makin rame mungkin enak jg klo buka 2 lapangan..
Reply With Quote
  #28  
Old 26 Mar 2012, 21:03
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by joseandhika View Post
Wahhh semoga cepet sembuh broo.. Kmaren gw bawa 4 orang bro.. Hihihihi... Minggu depan gmana ni?? Klo makin rame mungkin enak jg klo buka 2 lapangan..
wah hade pisan euy
tetep jalan kang jose minggu depan mah, soalnya kita udah member disana. saya usahakan hadir minggu ini, semoga kondisi badan fit
Reply With Quote
  #29  
Old 28 Mar 2012, 21:19
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

gimana pak erik apakah ada jadwal sore yg kosong di hari selain weekend??
Reply With Quote
  #30  
Old 28 Mar 2012, 23:17
Rocker Rocker is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung, Bontang
Posts: 495
Default

Kemaren yang dateng tu Bro Jose dan 4 temannya, saya, Pak Erik, Kang Herry, sama Kang Benzseal
Reply With Quote
  #31  
Old 28 Mar 2012, 23:48
Erique's Avatar
Erique Erique is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Bandung
Posts: 817
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
wah hade pisan euy
tetep jalan kang jose minggu depan mah, soalnya kita udah member disana. saya usahakan hadir minggu ini, semoga kondisi badan fit
Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
gimana pak erik apakah ada jadwal sore yg kosong di hari selain weekend??
Quote:
Originally Posted by Rocker View Post
Kemaren yang dateng tu Bro Jose dan 4 temannya, saya, Pak Erik, Kang Herry, sama Kang Benzseal
Untuk jadwal sore hari lain masih belum ada yang kosong. Dua minggu terakhir ini yang datang 9 orang, kalo yang hadir rata-rata 10-12 orang kita kayaknya harus pake 2 lapangan. Besok saya akan cari tau info kalo ada jadwal kosong di weekdays.
Reply With Quote
  #32  
Old 29 Mar 2012, 02:53
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by Rocker View Post
Kemaren yang dateng tu Bro Jose dan 4 temannya, saya, Pak Erik, Kang Herry, sama Kang Benzseal
oke ndu, thanks buat absensinya

Quote:
Originally Posted by Erique View Post
Untuk jadwal sore hari lain masih belum ada yang kosong. Dua minggu terakhir ini yang datang 9 orang, kalo yang hadir rata-rata 10-12 orang kita kayaknya harus pake 2 lapangan. Besok saya akan cari tau info kalo ada jadwal kosong di weekdays.
siap pak, yang penting iuran harus tetap jalan tiap pertemuan
oh iya besok hari kamis ada main sama grup bpk ya, semoga saya bisa hadir. Udah 3 hari ga nepok rasanya galau bgt
Reply With Quote
  #33  
Old 30 Mar 2012, 19:10
Erique's Avatar
Erique Erique is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Bandung
Posts: 817
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
oke ndu, thanks buat absensinya



siap pak, yang penting iuran harus tetap jalan tiap pertemuan
oh iya besok hari kamis ada main sama grup bpk ya, semoga saya bisa hadir. Udah 3 hari ga nepok rasanya galau bgt
Wah, kemarin ditungguin lho. Si Ilham dateng, saya main sampe 3 match lumayan cape. Minggu besok wajib hadir nih bung Ade.
Reply With Quote
  #34  
Old 30 Mar 2012, 23:03
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by Erique View Post
Wah, kemarin ditungguin lho. Si Ilham dateng, saya main sampe 3 match lumayan cape. Minggu besok wajib hadir nih bung Ade.
ada kerjaan pak kemarin sore, maaf ga sempat hadir
oke hari minggu diusahakan hadir, semoga malam minggunnya ga terlalu capek. ntar muntah - muntah lagi kayak minggu lalu
Reply With Quote
  #35  
Old 01 Apr 2012, 22:17
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

Wah datang cuman utk nengok, pikiran paling main 1 set, soalnya sdh hampir jam 6 datangnya. Eh sampe main 3 set. Mana nih punggawa bandung yg lain?? Tadi hanya berempat yg hadir.
Reply With Quote
  #36  
Old 02 Apr 2012, 00:02
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

oh yah dok Erique, memang kalo mau ke jakarta ada berapa orang nih yang sudah pasti ikut?

Kelihatannya LYA sudah confirm yah? Biar bisa bikin tim tawil nih kite

terus kendaraannya gimana nih?
Reply With Quote
  #37  
Old 02 Apr 2012, 00:04
benzseal benzseal is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 44
Smile

Siapa aja yang hadir hari ini? saya masih sakit jd ga bisa hadir
Reply With Quote
  #38  
Old 02 Apr 2012, 00:15
Rocker Rocker is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung, Bontang
Posts: 495
Default

Hari ini yang hadir cuma Saya, Pak Erik, Kang Herry dan Kang Mick.

------------------------------
Seru main bareng temen2 FTB, saya jadi bisa banyak belajar :)
Reply With Quote
  #39  
Old 02 Apr 2012, 03:17
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
Wah datang cuman utk nengok, pikiran paling main 1 set, soalnya sdh hampir jam 6 datangnya. Eh sampe main 3 set. Mana nih punggawa bandung yg lain?? Tadi hanya berempat yg hadir.
Quote:
Originally Posted by benzseal View Post
Siapa aja yang hadir hari ini? saya masih sakit jd ga bisa hadir
Quote:
Originally Posted by Rocker View Post
Hari ini yang hadir cuma Saya, Pak Erik, Kang Herry dan Kang Mick.

------------------------------
Seru main bareng temen2 FTB, saya jadi bisa banyak belajar :)
parunten sadayana dokter erik, kang herry, kang bakti, pandu... hampura abdi. padahal udah pengen datang tadi teh, tapi pas paginya dapat sms dari UKM bulutangkis kampus ane minta ane datang buat nambahin personel buat sparring UNIKOM A vs UNIKOM B jam 3 di gor pos giro. jadi ga sempat hadir lumayan tadi sparring main 2x menang straight set semua berkat ilmu - ilmu yang didapat dari suhu - suhu FTB Bandung nih kayaknya minggu depan saya ga bisa datang lagi, sparring lawan UNPAR

buat kang beni get well soon

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
oh yah dok Erique, memang kalo mau ke jakarta ada berapa orang nih yang sudah pasti ikut?

Kelihatannya LYA sudah confirm yah? Biar bisa bikin tim tawil nih kite

terus kendaraannya gimana nih?
asal ada transport, hayu ntar patungan bayar bensinnya. maklum ane buta jakarta, jadi rada bingung kalo harus naik travel terus lanjut naik kendaraan umum

pengen ikutan tgl 15 nanti, soalnya yg tebar terakhir ane ga bisa datang

Last edited by LeeYongAde; 02 Apr 2012 at 05:56.
Reply With Quote
  #40  
Old 02 Apr 2012, 10:03
joseandhika's Avatar
joseandhika joseandhika is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: bandung..
Posts: 298
Default

Punten pisan saya ga dtg kemaren, udh kasi tau bro erique sihh ga bisa dtg karna urusan keluarga.. Tp smoga minggu depan bisa hadir.. Trus tgl 15 pengen ikut sbenernya tp kayanya ga bisa euy.. Tp nti klo ada perubahan saya kabarin..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 18:52.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.