FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 02 Apr 2012, 09:15
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
parunten sadayana dokter erik, kang herry, kang bakti, pandu... hampura abdi. padahal udah pengen datang tadi teh, tapi pas paginya dapat sms dari UKM bulutangkis kampus ane minta ane datang buat nambahin personel buat sparring UNIKOM A vs UNIKOM B jam 3 di gor pos giro. jadi ga sempat hadir lumayan tadi sparring main 2x menang straight set semua berkat ilmu - ilmu yang didapat dari suhu - suhu FTB Bandung nih kayaknya minggu depan saya ga bisa datang lagi, sparring lawan UNPAR

buat kang beni get well soon



asal ada transport, hayu ntar patungan bayar bensinnya. maklum ane buta jakarta, jadi rada bingung kalo harus naik travel terus lanjut naik kendaraan umum

pengen ikutan tgl 15 nanti, soalnya yg tebar terakhir ane ga bisa datang
pastiin dulu yang berangkat berapa orang, nanti kalo lumayan banyak saya usahain bawa mobil, tapi kudu bareng mod Erique. soalnya saya juga lupa jalan ke lodan, he..he
Reply With Quote
  #42  
Old 02 Apr 2012, 15:43
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by joseandhika View Post
Punten pisan saya ga dtg kemaren, udh kasi tau bro erique sihh ga bisa dtg karna urusan keluarga.. Tp smoga minggu depan bisa hadir.. Trus tgl 15 pengen ikut sbenernya tp kayanya ga bisa euy.. Tp nti klo ada perubahan saya kabarin..
saya juga kemungkinan besar minggu depan ga bisa hadir lagi euy, ada sparring lawan UNPAR. Tapi kalo ga jadi, ya ane ke gor dewa

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
pastiin dulu yang berangkat berapa orang, nanti kalo lumayan banyak saya usahain bawa mobil, tapi kudu bareng mod Erique. soalnya saya juga lupa jalan ke lodan, he..he
ayo dipastikan. ane ikut mobil yg mana aja boleh deh, ntar patungan bensinnya
Reply With Quote
  #43  
Old 02 Apr 2012, 16:02
herrysuba herrysuba is offline
Member
 
Join Date: Feb 2010
Location: bandung
Posts: 565
Default

Pengen ikut euy..
Lg nunggu surat izin dari ibu negara.. ;)
Reply With Quote
  #44  
Old 02 Apr 2012, 16:27
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by herrysuba View Post
Pengen ikut euy..
Lg nunggu surat izin dari ibu negara.. ;)
hayu kang senior, semoga SK dari ibu negara segera turun
ntar partneran sama saya, bantuin "gendong" saya
Reply With Quote
  #45  
Old 02 Apr 2012, 16:55
Rocker Rocker is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung, Bontang
Posts: 495
Default

Hmmm, kalo tebar di Jakarta, maaf ane ga bisa ikut :)

Tapi kalo main/tebar FTB Bandung, insya Allah saya bisa dateng :)
Reply With Quote
  #46  
Old 02 Apr 2012, 17:02
Rocker Rocker is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung, Bontang
Posts: 495
Default

-------------------------------maaf double post ---------------------------
Reply With Quote
  #47  
Old 02 Apr 2012, 20:30
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

tapi kalo mau ikut tawil kita tetap kurang orang, harus ajak beberapa orang lagi nih. Bro Rocker kenapa nggak bisa ikut?

terus Bagus bisa ikut nggak De? dan bro GTI Sport tuh gimana?
Reply With Quote
  #48  
Old 02 Apr 2012, 20:41
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
tapi kalo mau ikut tawil kita tetap kurang orang, harus ajak beberapa orang lagi nih. Bro Rocker kenapa nggak bisa ikut?

terus Bagus bisa ikut nggak De? dan bro GTI Sport tuh gimana?
wah kurang tau tuh kang kalo bagus mah, sekarang udah ga tinggal di bdg lagi dia. coba di PM aja.

kalo GTI Sport ntar ane coba ajakin. sebenernya ane bisa ngajakin anak KBC, tapi kan ga mungkin ya. mereka ga punya ID FTB
Reply With Quote
  #49  
Old 02 Apr 2012, 21:11
hopewen's Avatar
hopewen hopewen is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 5
Default saya baru nih

salam kenal
Reply With Quote
  #50  
Old 02 Apr 2012, 21:20
hopewen's Avatar
hopewen hopewen is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 5
Default

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
pastiin dulu yang berangkat berapa orang, nanti kalo lumayan banyak saya usahain bawa mobil, tapi kudu bareng mod Erique. soalnya saya juga lupa jalan ke lodan, he..he
kemana emang? boleh ga nih orang baru tau?
Reply With Quote
  #51  
Old 02 Apr 2012, 21:30
hopewen's Avatar
hopewen hopewen is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 5
Smile

gimana cara jadi member nih?

Last edited by hopewen; 02 Apr 2012 at 21:32.
Reply With Quote
  #52  
Old 02 Apr 2012, 21:33
hopewen's Avatar
hopewen hopewen is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 5
Default gimana?

gimana caranya jadi memeber disini
Reply With Quote
  #53  
Old 02 Apr 2012, 21:38
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by hopewen View Post
salam kenal
Quote:
Originally Posted by hopewen View Post
kemana emang? boleh ga nih orang baru tau?
Quote:
Originally Posted by hopewen View Post
gimana cara jadi member nih?
Quote:
Originally Posted by hopewen View Post
gimana caranya jadi memeber disini
wah siapa nih? kenalan dulu donk
nama, daerah tempat tinggal, pekerjaan, dan nomor HP

silahkan datang di tebar rutin FTB Bandung setiap hari minggu jam 4 sore di GOR Dewa Antapani
Reply With Quote
  #54  
Old 02 Apr 2012, 21:39
mick2575's Avatar
mick2575 mick2575 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 179
Default

Quote:
Originally Posted by LeeYongAde View Post
wah kurang tau tuh kang kalo bagus mah, sekarang udah ga tinggal di bdg lagi dia. coba di PM aja.

kalo GTI Sport ntar ane coba ajakin. sebenernya ane bisa ngajakin anak KBC, tapi kan ga mungkin ya. mereka ga punya ID FTB
suruh aja mereka buat id FTB, kejar tayang gitu, he..he

btw kemana tuh si Bagus?
Reply With Quote
  #55  
Old 02 Apr 2012, 22:08
LeeYongAde's Avatar
LeeYongAde LeeYongAde is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: BPP-BDG-SMI
Posts: 1,557
Default

Quote:
Originally Posted by mick2575 View Post
suruh aja mereka buat id FTB, kejar tayang gitu, he..he

btw kemana tuh si Bagus?
wah agak susah kang, orangnya ga OL tiap hari

balik ke indramayu (CMIIW)
Reply With Quote
  #56  
Old 03 Apr 2012, 12:47
d150585's Avatar
d150585 d150585 is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Bandung - Sukabumi
Posts: 187
Default Perkenalan

Salam kenal all,,,,perkenalan dlu aahh

Nama : Widha
ID : d150585
no HP : 081220076880
Domisisi : senin sd jumat di sukabumi (ane kerja di sukabumi) sabtu minggu ada di bandung (Rumah ane di Buah batu, kalau sabtu pagi biasanya latihan di GOR Gunadharma)

Izin gabung yaa

Tks
Reply With Quote
  #57  
Old 04 Apr 2012, 08:09
Erique's Avatar
Erique Erique is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Bandung
Posts: 817
Default

Quote:
Originally Posted by d150585 View Post
Salam kenal all,,,,perkenalan dlu aahh

Nama : Widha
ID : d150585
no HP : 081220076880
Domisisi : senin sd jumat di sukabumi (ane kerja di sukabumi) sabtu minggu ada di bandung (Rumah ane di Buah batu, kalau sabtu pagi biasanya latihan di GOR Gunadharma)

Izin gabung yaa

Tks
Selamat datang masbro Widha, silahkan gabung dengan latihan kita di GOR Dewa.
Reply With Quote
  #58  
Old 04 Apr 2012, 08:41
d150585's Avatar
d150585 d150585 is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Bandung - Sukabumi
Posts: 187
Default

Quote:
Originally Posted by Erique View Post
Selamat datang masbro Widha, silahkan gabung dengan latihan kita di GOR Dewa.
Thx kang erique...Insya Allah minggu bsok kalau ga ada halangan gabung, boleh bawa temen ga?
Reply With Quote
  #59  
Old 04 Apr 2012, 08:49
herrysuba herrysuba is offline
Member
 
Join Date: Feb 2010
Location: bandung
Posts: 565
Default

Quote:
Originally Posted by d150585 View Post
Salam kenal all,,,,perkenalan dlu aahh

Nama : Widha
ID : d150585
no HP : 081220076880
Domisisi : senin sd jumat di sukabumi (ane kerja di sukabumi) sabtu minggu ada di bandung (Rumah ane di Buah batu, kalau sabtu pagi biasanya latihan di GOR Gunadharma)

Izin gabung yaa

Tks
Salam kenal bro widha..
Ayo ikut latihan,skalian bwa tmnnya ya..
Biar rame..
Reply With Quote
  #60  
Old 04 Apr 2012, 08:56
d150585's Avatar
d150585 d150585 is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Bandung - Sukabumi
Posts: 187
Default

Quote:
Originally Posted by herrysuba View Post
Salam kenal bro widha..
Ayo ikut latihan,skalian bwa tmnnya ya..
Biar rame..
Siap kang,,,Minggu bsok ane usahain dateng, tp gpp ya masih nubie...:)
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 19:33.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.