FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 06 Jun 2012, 00:12
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by Ivan View Post
yaa lumayan ada temen juga daerah bekasi

Ada lagi nda? sapa tau bisa kumpul" bareng sesama anggota
ngikut boleh g ?
Reply With Quote
  #42  
Old 06 Jun 2012, 00:16
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

halo,ane dari solo kbetulan sdang drmh sodara didaerah tanah abang jakpus. Sekiranya ada teman2 FTB yg mgkn ada jadwal maen,bolehkah saya ikut ?

Soalnya disini sebulan,tangan udah gatal pgen maen bultang lg. . .
:'(
Kebiasaan drmh kalo maen sminggu 5x. . .
Reply With Quote
  #43  
Old 06 Jun 2012, 00:37
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,990
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
ngikut d0nk
Quote:
Originally Posted by sony View Post
ngikut boleh g ?
Quote:
Originally Posted by sony View Post
halo,ane dari solo kbetulan sdang drmh sodara didaerah tanah abang jakpus. Sekiranya ada teman2 FTB yg mgkn ada jadwal maen,bolehkah saya ikut ?

Soalnya disini sebulan,tangan udah gatal pgen maen bultang lg. . .
:'(
Kebiasaan drmh kalo maen sminggu 5x. . .
Coba aja sekalian dimunculin alamat Suhu sekarang di Tanah Abang. Biasanya, entar ada yang nyamber juga. Setau saya member FTB tersebar dari Sabang sampai Merauke.
__________________
---------------------------------------

MAN JADDA WA JADA


"Aku tetap akan menjadi aku.
Dan jika kamu lebih baik dari aku,
aku akan melihatmu,
belajar darimu,
hingga nanti aku akan menjadi aku yang lebih baik darimu dan lebih baik dari aku yang saat ini.
Karena aku adalah aku yang selalu lebih baik dari aku ataupun kamu."


Salam, Sang Pembelajar


Berfikir POSITIF

Reply With Quote
  #44  
Old 06 Jun 2012, 00:41
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by sweetspot View Post
Coba aja sekalian dimunculin alamat Suhu sekarang di Tanah Abang. Biasanya, entar ada yang nyamber juga. Setau saya member FTB tersebar dari Sabang sampai Merauke.
ane didaerah benhil,mgkn ada yg didaerah jakpus ato jakarta ane sambangin deh. . .
Reply With Quote
  #45  
Old 06 Jun 2012, 00:54
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,990
Default

Quote:
Originally Posted by EdoMiauw View Post
ђ =)) ђ =)) ђ =))
Kalo ane di surabaya. rutin rabu di GOR Amerta jm 8-11 malam dengan grupnya pak bos cris guntur sports, slasa or jumat di GOR chengho jm 7-10 mlm bareng bokap dkk, senin kadang di Krian bareng tmn kntr jm 4-8 mlm. Klo suhu2 kebetulan lewat n pingin nepok bisa mohon mampir ke tmpt sy skalian bagi2 ilmu untuk new comer newbie cuputol spt sy
Semoga, suatu waktu bisa dipertemukan langsung dengan Suhu EdoMiau di Sby. Waktu, itu sempet diceritai Master Decon kalau, skill-nya ciamik, hanya kekurangannya orangnya tawadlu' banget aka ngaku2 Nubie tapi, asline Master.

Quote:
Originally Posted by balance288 View Post
^
^
^
ga percaya atas eke cupu..
pembohongan publik
wkwkk
kl eke seh bener2 nubie super cupu.. maen d sudirman sby tiap hr minggu pagi jam 8-12..
kl cari nubie bt dibuly2 dtg aja maen ama eke asal ongkos pijat eke ditanggung situ ya hehehe
- Setuju banget sama yang di Bold.
- Ora percoyo pisan karo sing di Underline. (Surabaya tempate poro dedengkote FTB)
__________________
---------------------------------------

MAN JADDA WA JADA


"Aku tetap akan menjadi aku.
Dan jika kamu lebih baik dari aku,
aku akan melihatmu,
belajar darimu,
hingga nanti aku akan menjadi aku yang lebih baik darimu dan lebih baik dari aku yang saat ini.
Karena aku adalah aku yang selalu lebih baik dari aku ataupun kamu."


Salam, Sang Pembelajar


Berfikir POSITIF

Reply With Quote
  #46  
Old 06 Jun 2012, 11:02
emji_moko emji_moko is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 113
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
ane didaerah benhil,mgkn ada yg didaerah jakpus ato jakarta ane sambangin deh. . .
Ane di pejompongan gan.. Ikut jg dong kalo ada jadwal.. Tp weekday ya,weekend ane pukam ke bogor
Reply With Quote
  #47  
Old 06 Jun 2012, 21:18
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by emji_moko View Post
Ane di pejompongan gan.. Ikut jg dong kalo ada jadwal.. Tp weekday ya,weekend ane pukam ke bogor
ane blm nemuin ne jadwal maen daerah sini,kan pendatang baru. .
Apa ngadain sendiri aj y. . .
Reply With Quote
  #48  
Old 07 Jun 2012, 15:05
emji_moko emji_moko is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 113
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
ane blm nemuin ne jadwal maen daerah sini,kan pendatang baru. .
Apa ngadain sendiri aj y. . .
Kalo dah dpt jadwal maen kabar2in ya..
Reply With Quote
  #49  
Old 07 Jun 2012, 15:31
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by emji_moko View Post
Kalo dah dpt jadwal maen kabar2in ya..
ane kan pendatang bos,jd blm tau daerah sini ne, . .
Mgkn ad suhu2 laen yg sekiranya dh apal daerah sini. . .
Reply With Quote
  #50  
Old 07 Jun 2012, 17:00
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,990
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
ane kan pendatang bos,jd blm tau daerah sini ne, . .
Mgkn ad suhu2 laen yg sekiranya dh apal daerah sini. . .
Tak bantuin sundul.... He he he(emangnya jualan!?)

Ayo, dung.... Para dedengkote FTB Jakarta ....

Bantuin Bro Sony nyambung uhkuwah sesama member....
__________________
---------------------------------------

MAN JADDA WA JADA


"Aku tetap akan menjadi aku.
Dan jika kamu lebih baik dari aku,
aku akan melihatmu,
belajar darimu,
hingga nanti aku akan menjadi aku yang lebih baik darimu dan lebih baik dari aku yang saat ini.
Karena aku adalah aku yang selalu lebih baik dari aku ataupun kamu."


Salam, Sang Pembelajar


Berfikir POSITIF

Reply With Quote
  #51  
Old 07 Jun 2012, 17:59
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by sweetspot View Post
Tak bantuin sundul.... He he he(emangnya jualan!?)

Ayo, dung.... Para dedengkote FTB Jakarta ....

Bantuin Bro Sony nyambung uhkuwah sesama member....
Like this mas bro. . .
Reply With Quote
  #52  
Old 07 Jun 2012, 18:27
immike immike is offline
Nubie
 
Join Date: May 2012
Posts: 7
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
halo,ane dari solo kbetulan sdang drmh sodara didaerah tanah abang jakpus. Sekiranya ada teman2 FTB yg mgkn ada jadwal maen,bolehkah saya ikut ?

Soalnya disini sebulan,tangan udah gatal pgen maen bultang lg. . .
:'(
Kebiasaan drmh kalo maen sminggu 5x. . .
Tanah abang deket sama Tomang (ga gitu jauh sie bro) dtg ajah bsk dtg ajah jumat tuh pas jadwal maen nya bro

datangggggggg
Reply With Quote
  #53  
Old 07 Jun 2012, 18:33
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by immike View Post
Tanah abang deket sama Tomang (ga gitu jauh sie bro) dtg ajah bsk dtg ajah jumat tuh pas jadwal maen nya bro

datangggggggg
oke,jumat datang dh. Tp ne mo ngapalin jalan dlu,takut nyasar. .hehe
Reply With Quote
  #54  
Old 07 Jun 2012, 18:49
immike immike is offline
Nubie
 
Join Date: May 2012
Posts: 7
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
oke,jumat datang dh. Tp ne mo ngapalin jalan dlu,takut nyasar. .hehe
klo kemana2 bawa Peta gan biar ga nyasar deket kok itu, biasana klo ga macet cuman 10-15 menit.. klo macet dari tanah abang ke tomang bisa GILA!
Reply With Quote
  #55  
Old 07 Jun 2012, 18:53
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by immike View Post
klo kemana2 bawa Peta gan biar ga nyasar deket kok itu, biasana klo ga macet cuman 10-15 menit.. klo macet dari tanah abang ke tomang bisa GILA!
haha,peta msh jaman ya. . .
Jumat jm brapa sich ?
Reply With Quote
  #56  
Old 07 Jun 2012, 18:57
immike immike is offline
Nubie
 
Join Date: May 2012
Posts: 7
Default

Quote:
Originally Posted by sony View Post
haha,peta msh jaman ya. . .
Jumat jm brapa sich ?
Jam 8-11 malem kan? hehee ane jg baru, blom pernah maen klo ga ada halangan bsk mau dtg juga sie sekalian kita kenalan

dtg yak gan....
Reply With Quote
  #57  
Old 07 Jun 2012, 19:01
sony's Avatar
sony sony is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,448
Default

Quote:
Originally Posted by immike View Post
Jam 8-11 malem kan? hehee ane jg baru, blom pernah maen klo ga ada halangan bsk mau dtg juga sie sekalian kita kenalan

dtg yak gan....
haha,oke.
Brgkt dari mana kamu ??
Kita ktmu dsana. .
Reply With Quote
  #58  
Old 07 Jun 2012, 19:43
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,990
Default

Ayo, member yg lain silahkan dilanjut juga kenalannya...... Nie, dah mulai keliatan hasilnya....
Reply With Quote
  #59  
Old 07 Jun 2012, 20:19
ZAM'S0982's Avatar
ZAM'S0982 ZAM'S0982 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2012
Location: SURABAYA
Posts: 1,389
Default

Ane biasa maen di perumahan wisma mukti surabaya (lagi renovasi:sabtu 16.00-19.00),tp sementara ngungsi dulu ke sportpoint semolowaru jam mainnya sama kaya diatas.kadang2 nimbrung ama anak kbc surabaya di bratang gede(jumat 19.00-sds).kalo dari kantor main di gor arung ketintang (selasa 19.30-21.30) yg mau nimbrung ama nubie monggoh

nitip http://www.tepokbulu.com/forum/showthread.php?t=3643 kali aja minat [/QUOTE]
Reply With Quote
  #60  
Old 07 Jun 2012, 23:03
deconlabel's Avatar
deconlabel deconlabel is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 3,629
Send a message via Yahoo to deconlabel
Default

Quote:
Originally Posted by zamnexwave View Post
Ane biasa maen di perumahan wisma mukti surabaya (lagi renovasi:sabtu 16.00-19.00),tp sementara ngungsi dulu ke sportpoint semolowaru jam mainnya sama kaya diatas.kadang2 nimbrung ama anak kbc surabaya di bratang gede(jumat 19.00-sds).kalo dari kantor main di gor arung ketintang (selasa 19.30-21.30) yg mau nimbrung ama nubie monggoh

nitip http://www.tepokbulu.com/forum/showthread.php?t=3643 kali aja minat
yang di ketintang hari apa masbro ..??
__________________
__________________________________________________ ____
Skill Level : Nubie ...
Level Permainan : Belajaran ...
Level Arena : "Recreational & Friendly" ...

__________________________________________________ ____
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 10:55.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.