FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Lain-Lain

View Poll Results: Apa alasan Utama Tepokers Mengakusisi Raket Baru?
Iklan 5 5.38%
"Keracunan" Beralasan/Sesuai Kebutuhan 52 55.91%
"Keracunan" Tak Beralasan?Incip Oriented 22 23.66%
Tergiur Diskon 12 12.90%
Ri2 lagi "lengah" 5 5.38%
Koleksi 20 21.51%
Setelah dapet "Bisikan Ghaib" ... 10 10.75%
Membantu Sesama 5 5.38%
Multiple Choice Poll. Voters: 93. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 10 Oct 2014, 13:14
slimshot's Avatar
slimshot slimshot is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: Jakarta
Posts: 171
Default

Awalnya sih beli karena butuh raket, atau ganti karna yang lama patah.
tapi setelah kenal FTB, alasan beli jadi makin ga jelas, banyak racun galaw..
Reply With Quote
  #42  
Old 11 Oct 2014, 02:28
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,996
Default

Quote:
Originally Posted by herds View Post
Sudah vote
Makasih , Suhu
Selamat .... Anda mendapat satu kupon undian berhadiah...
Reply With Quote
  #43  
Old 11 Oct 2014, 03:25
Kasio Kasio is offline
Member
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 681
Default

Quote:
Originally Posted by sweetspot View Post
Makasih , Suhu
Selamat .... Anda mendapat satu kupon undian berhadiah...
Yah.... Telat...
Reply With Quote
  #44  
Old 11 Oct 2014, 13:32
adim fix term's Avatar
adim fix term adim fix term is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: borneo sangata
Posts: 78
Default

Boleh utang huhuuuu
Reply With Quote
  #45  
Old 07 Nov 2014, 12:26
Japrax7's Avatar
Japrax7 Japrax7 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 1,307
Default

Quote:
Originally Posted by adim fix term View Post
Boleh utang huhuuuu
Bayar Natal aja su..
Reply With Quote
  #46  
Old 27 Nov 2014, 11:22
v3rt1g07 v3rt1g07 is offline
Member
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 53
Default

Kercaunan gara2 baca review biasanya
Reply With Quote
  #47  
Old 13 Jan 2015, 20:46
ariza ariza is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 51
Default

Keracuna baca review juga...hehehe
Reply With Quote
  #48  
Old 21 Jan 2015, 10:01
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,610
Send a message via Yahoo to d3n
Default

Tas masi banyak space ny


Reply With Quote
  #49  
Old 21 Jan 2015, 10:44
dendyarif's Avatar
dendyarif dendyarif is offline
Member
 
Join Date: Jan 2014
Location: kalimantan barat
Posts: 109
Default

Pengen icip2
Reply With Quote
  #50  
Old 26 Jan 2015, 03:24
indrasagala indrasagala is offline
Nubie
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 21
Default

Siapa tau jd jago kaya product ambassadornya
Reply With Quote
  #51  
Old 26 Jan 2015, 14:15
anto sarro anto sarro is offline
Member
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 90
Default

krn tertarik baca review, jd ingin nebus raket baru
Reply With Quote
  #52  
Old 23 Feb 2015, 23:20
BMstore BMstore is offline
Member
 
Join Date: Nov 2014
Location: Indonesia
Posts: 99
Default

kebetulan ada rejeki lebih hehehe
Reply With Quote
  #53  
Old 04 May 2015, 17:09
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Masih mencari jati diri
kriteria raket mana yang bener2 cocok ama skill dan type permainan
akhirnya jadi korban racun FTB
Reply With Quote
  #54  
Old 07 May 2015, 11:57
tero777 tero777 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2013
Posts: 79
Default

1. Harganya masuk kantong
2. Sudah langka dipasaran
3. Ini nihh yang bikin pusing 7 keliling RACUNNN

Last edited by tero777; 07 May 2015 at 15:41.
Reply With Quote
  #55  
Old 12 May 2015, 11:29
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Karena dapat uang kaget
Dan siapa tahu dengan upgrade raket, skill dan permainan ikut meningkat
(Tetep faktor racun, sangat mempengaruhi )
Reply With Quote
  #56  
Old 02 Aug 2015, 03:23
Big[D] Big[D] is offline
Member
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 128
Default

Krn model dan kosmetik
Reply With Quote
  #57  
Old 02 Aug 2015, 03:40
bajebo bajebo is offline
Member
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 701
Default

karena tangan jadi manja, dulu nepok pakek raket apa aja ga masalah. Setelah sering nongkrong disini, jadi ada aja alasanya, ni raket kurang gini dan kurang gitu. Apalagi ditambah proses jual beli raket yg semakin mudah
Reply With Quote
  #58  
Old 23 Aug 2015, 14:53
7sey 7sey is offline
Nubie
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 31
Default

Karena raket selalu mengalami penyusutan pemakaian sih. Jadi semakin lama semakin nggak enak kalau menurut ane. Apalagi kalo udah putus senar berkali-kali.


TRANSAKSI AMAN, DAN NYAMAN BERSAMA FASTBANK

SMS/WHAT'S APP: 0878-345-70-212 / 0859-5069-4486
LINE: jodi.anjasmara / vlaviana
http://www.kaskus.co.id/thread/55d4b...dan-terpercaya

:shakehand2
Reply With Quote
  #59  
Old 25 Aug 2015, 20:19
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

kemaren pesan sekaligus 2 pcs raket gara2 tergiur diskon

mikirnya mumpung ada & kayaknya produk terbatas jd layak buat di jadiin koleksi
Reply With Quote
  #60  
Old 26 Aug 2015, 00:45
doddyarif doddyarif is offline
Member
 
Join Date: May 2014
Location: sidoarjo
Posts: 620
Default

Quote:
Originally Posted by Agung5343 View Post
kemaren pesan sekaligus 2 pcs raket gara2 tergiur diskon

mikirnya mumpung ada & kayaknya produk terbatas jd layak buat di jadiin koleksi
Hmmmm..gitu ya..bisa..bisa
diskon gede hajarrr....
klo saya lihat spec coba satu...klo cocok bli lg....salam 2 2 2
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 02:00.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.