FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Lain-Lain

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02 May 2014, 21:27
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default kaos bultang

sesuai judul, mo tanya ah kepada para suhu disini.

kaos bultang itu yg kita tahu kan harga ga murah ( setau nubi ) apakah ada perbedaan dgn kaos2 olahraga yg lain ? ato kah cuma faktor sreg aj maennya bultang pake kaos bultang ?

ane sendiri skrg ga perna pake kaos bultang ( kaos olahraga ada beberapa ) karena menurut ane selaen harga yg ga murah dan juga menurut nubi cuma sekedar kaos ga akan mempengaruhi apapun.

mohon jawabannya para suhu
Reply With Quote
  #2  
Old 02 May 2014, 21:35
AlwaysFlypower AlwaysFlypower is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2013
Location: Kalasan, Yogyakarta
Posts: 1,582
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
sesuai judul, mo tanya ah kepada para suhu disini.

kaos bultang itu yg kita tahu kan harga ga murah ( setau nubi ) apakah ada perbedaan dgn kaos2 olahraga yg lain ? ato kah cuma faktor sreg aj maennya bultang pake kaos bultang ?

ane sendiri skrg ga perna pake kaos bultang ( kaos olahraga ada beberapa ) karena menurut ane selaen harga yg ga murah dan juga menurut nubi cuma sekedar kaos ga akan mempengaruhi apapun.

mohon jawabannya para suhu
kaos bultang kn dari segi desain+bahan emang di rancang khusus buat badminton suhu, beda sama kaos olahraga yg lain tapi kelebihan misalnya di bahan kain seperti apa biasanya vendor 1 dg yg lain beda2
Reply With Quote
  #3  
Old 02 May 2014, 22:17
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by AlwaysFlypower View Post
kaos bultang kn dari segi desain+bahan emang di rancang khusus buat badminton suhu, beda sama kaos olahraga yg lain tapi kelebihan misalnya di bahan kain seperti apa biasanya vendor 1 dg yg lain beda2
kelebihannya apa suhu ? apakah lebih nyerap keringat ato mungkin lebih adem ketika dibawa muter2 ? karena ane kemaren cek untuk kaos dan celana aj nyentuh harga 500 rb ++ suhu

mana mampu nubi yg nepok seadanya ini
Reply With Quote
  #4  
Old 02 May 2014, 23:55
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
kelebihannya apa suhu ? apakah lebih nyerap keringat ato mungkin lebih adem ketika dibawa muter2 ? karena ane kemaren cek untuk kaos dan celana aj nyentuh harga 500 rb ++ suhu

mana mampu nubi yg nepok seadanya ini
kaos apa itu suhu??

kaos bola malah lebih mahal..600rb aja baru dapet kaos nya..
itu baru yang replika..belum yang PI / Match Issue..
baju doang bisa 1.5an

untuk kaos badminton, susah sekali meski cuma nyari yang replika
aku juga muter2 cari kaos2 pemaen indo (suka produk dalam negri) tapi gak dapet..
Reply With Quote
  #5  
Old 03 May 2014, 00:06
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
kaos apa itu suhu??

kaos bola malah lebih mahal..600rb aja baru dapet kaos nya..
itu baru yang replika..belum yang PI / Match Issue..
baju doang bisa 1.5an

untuk kaos badminton, susah sekali meski cuma nyari yang replika
aku juga muter2 cari kaos2 pemaen indo (suka produk dalam negri) tapi gak dapet..
merek yy & lining suhu (sementara baru cek kedua merek itu aj) , untuk kaos yg model ny skrg umum dipakai sama atlit itu harganya bisa 300-500rb untuk kaos aj, celana lain lagi harganya. klo ditotal2 bisa 600 rb an.

untuk model memang menarik sih, tapi klo beli baju cuma untuk model nya aj sih mikir2 nubi ini. apalagi 1 minggu bisa nepok 3x ++ bisa keluar brp duit buat beli baju aj
Reply With Quote
  #6  
Old 03 May 2014, 00:14
jualkaos2010's Avatar
jualkaos2010 jualkaos2010 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,887
Default

Kaos tepokbuku punya karakteristik bahan yg menyerap keringat tapi cepat kering. Biasanya berbahan elastis dengan pori pori dengan bobot yg ringan.
Kalau agan bertipe pemain keran aer pake baju apapun tetep aja basah kuyup Tinggal buka baju dan di peres aja, bentaran kering lagi.
Yg masalah adalah walau dicuci kadang bau nya melekat sempurna ga ilang2
Reply With Quote
  #7  
Old 03 May 2014, 00:17
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
merek yy & lining suhu (sementara baru cek kedua merek itu aj) , untuk kaos yg model ny skrg umum dipakai sama atlit itu harganya bisa 300-500rb untuk kaos aj, celana lain lagi harganya. klo ditotal2 bisa 600 rb an.

untuk model memang menarik sih, tapi klo beli baju cuma untuk model nya aj sih mikir2 nubi ini. apalagi 1 minggu bisa nepok 3x ++ bisa keluar brp duit buat beli baju aj
merk yy sama lining ya wajar harga segitu om..kalo astec / RS / Specs / FP gak mungkin sampe segitu hehehe
aku mau beli kaos yang di pake anggia itu polosan 300rb an (victor)
tapi gak jadi..masih nyari yang di pake hanna..

ya kalo cuma buat maen, beli aja yang murah om..
aku aja kalo nepok cuma pake kaos gratisan dari jamur + kaos 35rb an hahahaha

beli kaos mahal buat gaya aja..misal ada tebar/nas gitu kan bisa di pake..
ato bisa di pake kalo nonton live di hall nya..sukur2 bisa di pake poto sama atlet nya hehehe
style first skill later hahahaha ya kalo aku sih gitu suhu..
Reply With Quote
  #8  
Old 03 May 2014, 00:40
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by jualkaos2010 View Post
Kaos tepokbuku punya karakteristik bahan yg menyerap keringat tapi cepat kering. Biasanya berbahan elastis dengan pori pori dengan bobot yg ringan.
Kalau agan bertipe pemain keran aer pake baju apapun tetep aja basah kuyup Tinggal buka baju dan di peres aja, bentaran kering lagi.
Yg masalah adalah walau dicuci kadang bau nya melekat sempurna ga ilang2
nah master nya datang sesuai dengan ID ny

ane klo maen jarang keringet suhu, klo pun keringet biasanya ga lama jg kering pake kaos biasa. rencana mo beli kaos sih emang khusus buat bultang aj, tapi berhubung harganya bikin mikir2 jadi nya males deh

masalah bau melekat itu kejadian sama baju olahraga ane suhu, dicuci bau nya ga ilang2 dah gt jg karena dia "nempel" di badan jadinya ada bagian2 vulgar ke expose makanya ga perna dipake buat maen bultang, takut cw2 lap sebelah terpesona repot nubi ini

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
merk yy sama lining ya wajar harga segitu om..kalo astec / RS / Specs / FP gak mungkin sampe segitu hehehe
aku mau beli kaos yang di pake anggia itu polosan 300rb an (victor)
tapi gak jadi..masih nyari yang di pake hanna..

ya kalo cuma buat maen, beli aja yang murah om..
aku aja kalo nepok cuma pake kaos gratisan dari jamur + kaos 35rb an hahahaha

beli kaos mahal buat gaya aja..misal ada tebar/nas gitu kan bisa di pake..
ato bisa di pake kalo nonton live di hall nya..sukur2 bisa di pake poto sama atlet nya hehehe
style first skill later hahahaha ya kalo aku sih gitu suhu..
disini ada sih baju merek kawasaki

coba ah cari2 merek RS, mungkin harganya bersahabat. tadi barusan cari2 ada replika yy harganya jg ga menguras kantong, model lumayan. klo buat tepok2 di lapangan kan mayan jg suhu keliatannya pro dari baju padahal maen mah asal bisa nepok dah bahagia seumur hidup
Reply With Quote
  #9  
Old 03 May 2014, 00:51
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
nah master nya datang sesuai dengan ID ny

ane klo maen jarang keringet suhu, klo pun keringet biasanya ga lama jg kering pake kaos biasa. rencana mo beli kaos sih emang khusus buat bultang aj, tapi berhubung harganya bikin mikir2 jadi nya males deh

masalah bau melekat itu kejadian sama baju olahraga ane suhu, dicuci bau nya ga ilang2 dah gt jg karena dia "nempel" di badan jadinya ada bagian2 vulgar ke expose makanya ga perna dipake buat maen bultang, takut cw2 lap sebelah terpesona repot nubi ini



disini ada sih baju merek kawasaki

coba ah cari2 merek RS, mungkin harganya bersahabat. tadi barusan cari2 ada replika yy harganya jg ga menguras kantong, model lumayan. klo buat tepok2 di lapangan kan mayan jg suhu keliatannya pro dari baju padahal maen mah asal bisa nepok dah bahagia seumur hidup
nah deskripsi bahan sudah di sampaikan sama akang jual kaos hehehe

RS 90rb aja udah ori..nyaman juga di pake..

soal bau yang gak hilang, aku biasa habis maen sampe rumah baju nya aku angin2in..taruh di jemuran pake hanger,.
besok nya jam 1 siang aku rendem pake detergen, terus di tinggal maen bentar,,
jam 5 pulang..bilas dan jemur..tanpa di peras..hilang deh bau nya hehehe
Reply With Quote
  #10  
Old 03 May 2014, 00:57
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
nah deskripsi bahan sudah di sampaikan sama akang jual kaos hehehe

RS 90rb aja udah ori..nyaman juga di pake..

soal bau yang gak hilang, aku biasa habis maen sampe rumah baju nya aku angin2in..taruh di jemuran pake hanger,.
besok nya jam 1 siang aku rendem pake detergen, terus di tinggal maen bentar,,
jam 5 pulang..bilas dan jemur..tanpa di peras..hilang deh bau nya hehehe
hmm, disini tadi cek RS ada yg murah sih cuma kurang suka model nya. yg berkerah gt

bau gak hilang yg ada dibaju ane itu keknya emang bau bahan nya deh, bukan bau keringet ato apa tapi memang dari awal beli sampe skrg bau nya begitu walaupun ga gimana2 bgt tapi klo dicium agak aneh aj bau nya, kek bau keringet tapi bkn bau keringet jg

dah dicuci berkali2 pun ga hilang, alhasil skrg agak jarang dipake kecuali klo emang buat olahraga yg butuh keringet banyak jadi bau kaos nya ketutupan bau keringet ( ironi memang org pengen bau keringet ga kecium ini malah milih kecium bau keringet )
Reply With Quote
  #11  
Old 03 May 2014, 01:01
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
hmm, disini tadi cek RS ada yg murah sih cuma kurang suka model nya. yg berkerah gt

bau gak hilang yg ada dibaju ane itu keknya emang bau bahan nya deh, bukan bau keringet ato apa tapi memang dari awal beli sampe skrg bau nya begitu walaupun ga gimana2 bgt tapi klo dicium agak aneh aj bau nya, kek bau keringet tapi bkn bau keringet jg

dah dicuci berkali2 pun ga hilang, alhasil skrg agak jarang dipake kecuali klo emang buat olahraga yg butuh keringet banyak jadi bau kaos nya ketutupan bau keringet ( ironi memang org pengen bau keringet ga kecium ini malah milih kecium bau keringet )
emang kaos nya apa?? kok bau bahan gak hilang??

apparel sekelas adidas / nike 1-2x cuci udah hilang loh bau baru nya
Reply With Quote
  #12  
Old 03 May 2014, 01:02
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,987
Default

Gara-gara kaos bultang jadi, pernah tengkar ama Ri2.... Hahahaha
Reply With Quote
  #13  
Old 03 May 2014, 01:06
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by sweetspot View Post
Gara-gara kaos bultang jadi, pernah tengkar ama Ri2.... Hahahaha
sama berati suhu hahahahahahahaha
Reply With Quote
  #14  
Old 03 May 2014, 01:12
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
emang kaos nya apa?? kok bau bahan gak hilang??

apparel sekelas adidas / nike 1-2x cuci udah hilang loh bau baru nya
adidas yg climacool, aneh emang sampe skrg bau nya ga ilang2 emang baunya skrg ga sebegitu parah kek waktu baru beli, cuma ntah kenapa klo dipake itu lsg kecium bau nya apa mungkin perasaan ane aj

Quote:
Originally Posted by sweetspot View Post
Gara-gara kaos bultang jadi, pernah tengkar ama Ri2.... Hahahaha
tenang suhu

klo ane rayu RI1 ( blm punya RI2 ) bilang nya ini kaos demi maen bultang, klo maen bultang nambah sehat nambah stamina nambah kuat .......... ( kalimat terakhir berlaku seandainya ane udah punya RI2 )
Reply With Quote
  #15  
Old 03 May 2014, 01:15
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
adidas yg climacool, aneh emang sampe skrg bau nya ga ilang2 emang baunya skrg ga sebegitu parah kek waktu baru beli, cuma ntah kenapa klo dipake itu lsg kecium bau nya apa mungkin perasaan ane aj
ori apa kw??

adidas climacool polosan 250an kalo gak salah..
aku pernah punya, tapi gak bau ya??
diadora reebok sama kappa juga ada tapi gak bau
Reply With Quote
  #16  
Old 03 May 2014, 01:17
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
ori apa kw??

adidas climacool polosan 250an kalo gak salah..
aku pernah punya, tapi gak bau ya??
diadora reebok sama kappa juga ada tapi gak bau
ori , beli nya di sport station.

baunya memang ga kecium tapi klo dari jarak deket dan dipake itu mulai kecium. ntah deh yg jelas itu baju skrg jadi pilihan terakhir klo buat bultang.
Reply With Quote
  #17  
Old 03 May 2014, 01:25
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
ori , beli nya di sport station.

baunya memang ga kecium tapi klo dari jarak deket dan dipake itu mulai kecium. ntah deh yg jelas itu baju skrg jadi pilihan terakhir klo buat bultang.
woalah
Reply With Quote
  #18  
Old 03 May 2014, 04:41
RyanEdogawa's Avatar
RyanEdogawa RyanEdogawa is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Feb 2014
Location: Ungaran & Jepara
Posts: 3,977
Default

Sejauh ini cuma bisa koleksi kaos KW
Hanya punya 1 pcs aja yg asli...itupun bisa beli karena ada promo discount...
__________________

Stop Smooking, Lets Play Badminton
Sms/WA : 08112779613
Reply With Quote
  #19  
Old 03 May 2014, 09:53
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 704
Default

Quote:
Originally Posted by RyanEdogawa View Post
Sejauh ini cuma bisa koleksi kaos KW
Hanya punya 1 pcs aja yg asli...itupun bisa beli karena ada promo discount...
gpp suhu, baju & perlengkapan lain itu cuma aksesoris suhu

dgn skill macem suhu ryan yg bisa membelah lautan dengan smash ny mo pake apapun pasti tetap namanya terdengar dimana2
Reply With Quote
  #20  
Old 03 May 2014, 10:30
ninoborneo ninoborneo is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Location: sampit-kalimantan tengah
Posts: 381
Send a message via Yahoo to ninoborneo
Smile

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
gpp suhu, baju & perlengkapan lain itu cuma aksesoris suhu

dgn skill macem suhu ryan yg bisa membelah lautan dengan smash ny mo pake apapun pasti tetap namanya terdengar dimana2
Kalo saya sih emang koleksi kaos badminton khusus nya merk badminton....
Kembaran semua dengan RI2.....sesuai dengan apparel lainnya....
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 20:46.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.