FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Lain-Lain

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 08 May 2014, 13:28
willraid willraid is offline
Member
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 256
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
bentar bentar,,yang ini kok aku belum percaya ya
yang mananya say?
Reply With Quote
  #42  
Old 08 May 2014, 16:11
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by willraid View Post
yang mananya say?
semua, meragukan hahaha
Reply With Quote
  #43  
Old 08 May 2014, 19:28
tepokbahagia's Avatar
tepokbahagia tepokbahagia is offline
Member
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 717
Default

nubi ikut memantau ya, berhubung nubi blom punya kaos asli
Reply With Quote
  #44  
Old 09 May 2014, 13:35
willraid willraid is offline
Member
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 256
Default

Quote:
Originally Posted by hanna View Post
semua, meragukan hahaha
kudu pegang dulu baru percaya
Reply With Quote
  #45  
Old 09 May 2014, 16:52
Rizier's Avatar
Rizier Rizier is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Location: Mbuh
Posts: 525
Default

dulu pernah liat di mall di kota saya, lining seharga 600k. coba elus2 dikit emang bahanya beda sekali dengan lining punya saya yg seharga 200an (hasil doorprize ).

saya kalo beli kaos selalu yang kw, ndak kuat beli yg asli. punya astec asli itupun hasil doorprize.
yang penting bisa dipake buat maen, buat nutup badan nubie yang amburadul bentuknya.

duit 600k mending buat beli hdd eksternal buat nyimpen film ehm ehm.. ...
Reply With Quote
  #46  
Old 09 May 2014, 16:54
willraid willraid is offline
Member
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 256
Default

Quote:
Originally Posted by Rizier View Post
dulu pernah liat di mall di kota saya, lining seharga 600k. coba elus2 dikit emang bahanya beda sekali dengan lining punya saya yg seharga 200an (hasil doorprize ).

saya kalo beli kaos selalu yang kw, ndak kuat beli yg asli. punya astec asli itupun hasil doorprize.
yang penting bisa dipake buat maen, buat nutup badan nubie yang amburadul bentuknya.

duit 600k mending buat beli hdd eksternal buat nyimpen film ehm ehm.. ...
Badan situ amburadul trus badan ane apaan
Reply With Quote
  #47  
Old 09 May 2014, 17:08
hanna's Avatar
hanna hanna is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Dec 2013
Location: HANNA ITU CUMA NAMA ID
Posts: 1,175
Default

Quote:
Originally Posted by willraid View Post
kudu pegang dulu baru percaya
teori mu ki meragukan je
Reply With Quote
  #48  
Old 02 Jun 2014, 23:45
kembar kembar is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by Rizier View Post
dulu pernah liat di mall di kota saya, lining seharga 600k. coba elus2 dikit emang bahanya beda sekali dengan lining punya saya yg seharga 200an (hasil doorprize ).

saya kalo beli kaos selalu yang kw, ndak kuat beli yg asli. punya astec asli itupun hasil doorprize.
yang penting bisa dipake buat maen, buat nutup badan nubie yang amburadul bentuknya.

duit 600k mending buat beli hdd eksternal buat nyimpen film ehm ehm.. ...
Sing penting maine Bos, biso kluar kringet
Reply With Quote
  #49  
Old 24 Jul 2014, 16:50
CetZz's Avatar
CetZz CetZz is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Posts: 172
Default

Quote:
Originally Posted by willraid View Post
Kualitas bahan jelas beda, dri-max astec harga 100rb lawan yonex harga 700rb atau victor 300rb.
Bahan astec nyaman tapi sirkulasi dan kelenturan kurang, kalau yonex dan victor jauh lebih adem, sirkulasi baik dan lentur di titik2 kritis.
btul suhu.. yg eke pny jg cuma astec seri AKM drimax.. keburu kringet ngucur kyk pipa bocor, y uda tiap abis segame pasti peres2 di wc..
nyaman pas awal tapi pas uda lecek basah bikin masuk angin
__________________
100% recreational player
Reply With Quote
  #50  
Old 25 Jul 2014, 12:21
cocivic's Avatar
cocivic cocivic is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: nabuT - Jawa Timur
Posts: 85
Default

Quote:
Originally Posted by CetZz View Post
btul suhu.. yg eke pny jg cuma astec seri AKM drimax.. keburu kringet ngucur kyk pipa bocor, y uda tiap abis segame pasti peres2 di wc..
nyaman pas awal tapi pas uda lecek basah bikin masuk angin
hahaha, ternyata bnyk yg senasib ya, kirain ane doank yg ngerasa kaos astec brasa "i'm so sekseh" klo kringat uda bejibun... ane sndr victor lover, berhub apparel nya tdk sesuai dgn kantong ane, jd ane futuskan pake astec pny bajunya...
__________________


______________________________________

KEEP CALM and LOVE BADMINTON

Reply With Quote
  #51  
Old 25 Jul 2014, 13:38
CetZz's Avatar
CetZz CetZz is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Posts: 172
Default

Quote:
Originally Posted by cocivic View Post
hahaha, ternyata bnyk yg senasib ya, kirain ane doank yg ngerasa kaos astec brasa "i'm so sekseh" klo kringat uda bejibun... ane sndr victor lover, berhub apparel nya tdk sesuai dgn kantong ane, jd ane futuskan pake astec pny bajunya...


ajib bngt im so sekseh beibeh... terjiplak jelas postur tubuh yang aduhai bulet dengan lemak2 yang glambir gondal gandul di sana sini
__________________
100% recreational player
Reply With Quote
  #52  
Old 25 Jul 2014, 13:59
cocivic's Avatar
cocivic cocivic is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: nabuT - Jawa Timur
Posts: 85
Default

Quote:
Originally Posted by CetZz View Post


ajib bngt im so sekseh beibeh... terjiplak jelas postur tubuh yang aduhai bulet dengan lemak2 yang glambir gondal gandul di sana sini

amfunn suhu... demi nepok bulu dan demi mencari keringat ane rela kliatan sekseh...
__________________


______________________________________

KEEP CALM and LOVE BADMINTON

Reply With Quote
  #53  
Old 04 Feb 2016, 16:34
widi13 widi13 is offline
Member
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 58
Default

sejauh ini yg sering dipakai 2 kaos Kw @150rb. celana cuma 1 120K. Awet dipakai smp sekarang, umur 1 tahunan. Beli asli kok sayang harganya mahall
Reply With Quote
  #54  
Old 05 Feb 2016, 09:49
gunawanspurs gunawanspurs is offline
Member
 
Join Date: Sep 2015
Posts: 265
Default

Prinsip saya kaos kalo dah basah ya ganti, jd tiap sesi latihan mesti bawa 3-4 kaos. So, krn mesti punya banyak (ada sekitar selusin kaos badminton d lemari), dgn limited budget ya terpaksa beli yg KW an aja. Lumayan harga 35-50 rb-an utk yg model drifit2an, tp ada sih 1 pcs ori Yonex drifit (dah tua, ex beli thn 2008, jarang pake dieman2), dan 2 pcs model kaos kerah sintetis dgn ritsleting leher (biasanya dipakai utk tanding yg rada serius).
Reply With Quote
  #55  
Old 05 Feb 2016, 14:02
Arif Andriyanto Arif Andriyanto is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Posts: 469
Default

Quote:
Originally Posted by tepokbahagia View Post
sesuai judul, mo tanya ah kepada para suhu disini.

kaos bultang itu yg kita tahu kan harga ga murah ( setau nubi ) apakah ada perbedaan dgn kaos2 olahraga yg lain ? ato kah cuma faktor sreg aj maennya bultang pake kaos bultang ?

ane sendiri skrg ga perna pake kaos bultang ( kaos olahraga ada beberapa ) karena menurut ane selaen harga yg ga murah dan juga menurut nubi cuma sekedar kaos ga akan mempengaruhi apapun.

mohon jawabannya para suhu
Nimbrung ajah suhu...
Klo ak efeknya jadi tambah pede mainnya klo pkai kaos bulutangkis
Reply With Quote
  #56  
Old 06 Feb 2016, 09:59
newman's Avatar
newman newman is offline
Member
 
Join Date: Aug 2013
Posts: 479
Default

Kaos dryfit ori WINEX Rp 30k
Reply With Quote
  #57  
Old 06 Feb 2016, 10:37
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,332
Default

Quote:
Originally Posted by newman View Post
Kaos dryfit ori WINEX Rp 30k
ane punya, ternyata kekecilan, ngepres body bgt
mestinya ngambil 1 level diatas kaos yg biasa dipake
akhirnya cuman dipake buat dirumah utk tidur, gak pede makenya di lapangan
Reply With Quote
  #58  
Old 06 Feb 2016, 10:43
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,332
Default

punya satu kaos aseli yg mayan sering dipake yg beli di blibli dotcom (flypower) 165k free ongkir. kaos yg lain, yg versi kw 3pcs beli di bukalapak yg dulu pernah promo free ongkir. biar tulisan sama2 dryfit tapi jelas beda kualitas
Reply With Quote
  #59  
Old 06 Feb 2016, 10:59
luluk80 luluk80 is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: Yogyakarta
Posts: 299
Default

Blom punya yang ori gak kuat di budget..adanya yg kw 85k sama yg 35k, suka yg victor dari desain ckp bagus drpd lainne..
Reply With Quote
  #60  
Old 13 Feb 2016, 11:39
inyonk's Avatar
inyonk inyonk is online now
Member
 
Join Date: Jan 2015
Location: tegal
Posts: 181
Default

Pengin punya kaos mizuno yg dryfit kok susah ya.hiks..hiks..
*ex voli jd msh cinta miZuno.hee..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 08:16.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.