FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Komunitas Tepok Bulu > Tepok Bareng (TeBar)

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02 Sep 2014, 13:46
bayupputra bayupputra is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cimahi
Posts: 8
Default Main Bareng Daerah Cimahi-Bandung

Permisi bro... Saya pngn pnya tmen bareng nih, daerah cimahi-bandung. Soalnya saya 2thn ga maen "baru plng dri Indo" Mohon infonya yaaa ;) Thanks yaaa
Reply With Quote
  #2  
Old 02 Sep 2014, 14:15
nathagw's Avatar
nathagw nathagw is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Cimahi Jawa Barat
Posts: 110
Default

Saya ikutan ya mas bayu, saya tinggal di ngamprah.
Reply With Quote
  #3  
Old 02 Sep 2014, 16:29
bayupputra bayupputra is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cimahi
Posts: 8
Talking

wah asik nih :) btw ada lg gak mas orangnya?
invite pin saya aja mas 7FB7E56C, kita rame2an
Reply With Quote
  #4  
Old 02 Sep 2014, 17:48
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default Ikutaaaaannnnn

Wah Cimahi-Bandung? Nubitol ikutan yaaaa..... Mohon bantuannya buat ngajarin nepok.....


PIN: 7CC5FF44
__________________
PECINTA KULINER YANG NYASAR KE FORUM BADMINTON
Reply With Quote
  #5  
Old 02 Sep 2014, 21:03
NYUMIC's Avatar
NYUMIC NYUMIC is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2012
Location: KLATEN Pelosok
Posts: 1,081
Default

mas herrysuba juga cimahi tu kang
Reply With Quote
  #6  
Old 02 Sep 2014, 21:14
dandi's Avatar
dandi dandi is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Bandung, Cianjur
Posts: 907
Send a message via Yahoo to dandi
Default

Quote:
Originally Posted by nathagw View Post
Saya ikutan ya mas bayu, saya tinggal di ngamprah.
dulu daku sering main ke GOR di ngamprah di depan kantor kecamatan, GOR rutin dulu daku main hari sabtu siang di GOR waringin jl caringin ds. margajaya kec. ngamrah
Reply With Quote
  #7  
Old 02 Sep 2014, 21:56
herrysuba herrysuba is offline
Member
 
Join Date: Feb 2010
Location: bandung
Posts: 565
Default

Salam kenal yaa..
Wah pada ngumpul di sini toh.. Saya jg rumah di cimahi. Sebelumnya main di gor national & gor rahayu, skrg udh ngga lg.. Kalau untuk Daerah bandung bisa gabung dgn ftb bandung setiap hari minggu siang.

Last edited by herrysuba; 02 Sep 2014 at 22:00.
Reply With Quote
  #8  
Old 02 Sep 2014, 23:22
bayupputra bayupputra is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cimahi
Posts: 8
Arrow

wah boleh juga kang ikutan cuma saya pasti kaku banget maennya soalnya udh 2thn gak maen bulan ini saya plng ke indo kang.. klo boleh minta pin bbm/sejenisnya kang.. nuhun
Reply With Quote
  #9  
Old 03 Sep 2014, 11:27
herrysuba herrysuba is offline
Member
 
Join Date: Feb 2010
Location: bandung
Posts: 565
Default

Boleh kang, pin bb:7d076956 atau wa: 08l76loo88.
Reply With Quote
  #10  
Old 29 Sep 2014, 16:34
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Jadi, ga nih? Nubie pengen belajar maen tepok , sekalian nurunin 40 kg (
Reply With Quote
  #11  
Old 04 Oct 2014, 14:02
bayupputra bayupputra is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cimahi
Posts: 8
Default

2AED0FEB invite pin ane bro.. saya udh di indonesia.. butuh temen main
Reply With Quote
  #12  
Old 04 Oct 2014, 20:37
dandi's Avatar
dandi dandi is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Bandung, Cianjur
Posts: 907
Send a message via Yahoo to dandi
Default

sohib2 bandung ada tidak yg latihan di gor Puma Jl. jakarta ?
Reply With Quote
  #13  
Old 04 Oct 2014, 20:49
bayupputra bayupputra is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cimahi
Posts: 8
Default

Ngga kang.. Saya blm main lg
Reply With Quote
  #14  
Old 07 Oct 2014, 15:58
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Sama.... Saya juga 2 tahun ga maen.... Suram....
__________________
PECINTA KULINER YANG NYASAR KE FORUM BADMINTON
Reply With Quote
  #15  
Old 07 Oct 2014, 16:02
IanHoorison's Avatar
IanHoorison IanHoorison is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor, Ciamis dan Tangsel
Posts: 2,548
Default

Mantau.....
__________________

HOORISON STORE
Badminton Equipment Murmer dan Barang2 IP
PIN : 310A98D3
HP : 081322066121
Reply With Quote
  #16  
Old 08 Oct 2014, 09:57
joseandhika's Avatar
joseandhika joseandhika is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: bandung..
Posts: 298
Default

ada yang punya jadwal main ga kang? saya rumah daerah parongpong, mau gabung jg, tp klo bisa jgn hari minggu, udah jadwal ftb bandung klo minggu siang mah.. gabung skalian atuh akang2 skalian tiap minggu siang jam 1 di bbr tebar ftb bandung..
Reply With Quote
  #17  
Old 08 Oct 2014, 18:32
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Siap kang suhu joseandhika. 3 minggu lalu sempat sms dr. Erique minta izin mau gabung, eh gajadi jadi.... Ada aja halangannya....


Bikin jadwal baru aja yuk selain FTB hari minggu, gimana? Tapi jangan keberatan kalo nubitol ikut main ya? Jangan dimarahin kalo mukul ga bener + ngos ngosan Cuma cari keringat aja
__________________
PECINTA KULINER YANG NYASAR KE FORUM BADMINTON
Reply With Quote
  #18  
Old 09 Oct 2014, 00:23
joseandhika's Avatar
joseandhika joseandhika is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: bandung..
Posts: 298
Default

hahhahahah.. masih nubie jg saya mah kang.. nti saya lg yg di marahin.. hayu kang klo mau bikin jadwal lg tp dimana kang? ada usul ga? saya ga tau euy lapangan cimahi dan sekitarnya mah..
Reply With Quote
  #19  
Old 09 Oct 2014, 01:00
steve2010 steve2010 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 1,578
Default

Quote:
Originally Posted by joseandhika View Post
hahhahahah.. masih nubie jg saya mah kang.. nti saya lg yg di marahin.. hayu kang klo mau bikin jadwal lg tp dimana kang? ada usul ga? saya ga tau euy lapangan cimahi dan sekitarnya mah..
hati2x dengan Master yang satu ini ..... Macan berbulu nubie ini
Reply With Quote
  #20  
Old 09 Oct 2014, 06:17
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tempat tempat kuliner
Posts: 1,632
Default

Quote:
Originally Posted by steve2010 View Post
hati2x dengan Master yang satu ini ..... Macan berbulu nubie ini
Ngelihat avatarnya aja udah serem....
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 17:16.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.