FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 Mar 2011, 10:35
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default Badminton jokes

Bagi yang punya hal-hal lucu sekitar badminton, post saja di sini. Gambar boleh, video youtube boleh, cerita juga boleh. Silahkan post di sini buat mengusir rasa suntuk kalau lagi nunggu datangnya kiriman raket, lagi bete, atau lagi menyesali kekalahan atlet dan tim kesayangan kita
__________________
Leaving a racket unused for more than 3 days, is a crime against Badminton
Reply With Quote
  #2  
Old 18 Mar 2011, 10:39
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Menyamar

Kalah dr China 0-3 di final Thomas Cup kmrn, Hendra & Markis Kido sangat malu, menyamar agar tidak digebukin oleh masyarakat Indonesia yg kecewa.

Hari Pertama:
Hendra mnyamar jd ibu-ibu, lalu dia bertemu dgn nenek-nenek, & nenek-nenek itu bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu dgn sekejap Hendra pun lari terbirit-birit.

Hari Ke-2 :
Hendra menyamar kembali, skrg menjadi tukang jualan makanan, & lagiČ dia bertemu dgn nenek-nenek itu.
Nenek-nenek itu kmdn bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu Hendra pun lari lg.

Pada Hari Ke-3 :
Hendra dgn penuh percaya diri dia menyamar jd nenek-nenek jg, & dia bertemu lg dgn nenek-nenek tsb & terjadi percakapan.
Nenek-nenek: "Kamu Hendra kan???"
Hendra: (Dengan tampang menyerah)
"Iyah, gw Hendra, kok bisa tahu?? Emang lo siapa..?"
Nenek-nenek: "Gw kan Kido !"
__________________
Leaving a racket unused for more than 3 days, is a crime against Badminton
Reply With Quote
  #3  
Old 18 Mar 2011, 10:52
pan-pan's Avatar
pan-pan pan-pan is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Karawang city
Posts: 500
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Menyamar

Kalah dr China 0-3 di final Thomas Cup kmrn, Hendra & Markis Kido sangat malu, menyamar agar tidak digebukin oleh masyarakat Indonesia yg kecewa.

Hari Pertama:
Hendra mnyamar jd ibu-ibu, lalu dia bertemu dgn nenek-nenek, & nenek-nenek itu bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu dgn sekejap Hendra pun lari terbirit-birit.

Hari Ke-2 :
Hendra menyamar kembali, skrg menjadi tukang jualan makanan, & lagiČ dia bertemu dgn nenek-nenek itu.
Nenek-nenek itu kmdn bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu Hendra pun lari lg.

Pada Hari Ke-3 :
Hendra dgn penuh percaya diri dia menyamar jd nenek-nenek jg, & dia bertemu lg dgn nenek-nenek tsb & terjadi percakapan.
Nenek-nenek: "Kamu Hendra kan???"
Hendra: (Dengan tampang menyerah)
"Iyah, gw Hendra, kok bisa tahu?? Emang lo siapa..?"
Nenek-nenek: "Gw kan Kido !"
Huahahaha joke of the day.. Lucu jg..
Reply With Quote
  #4  
Old 18 Mar 2011, 11:13
joseandhika's Avatar
joseandhika joseandhika is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: bandung..
Posts: 298
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Menyamar

Kalah dr China 0-3 di final Thomas Cup kmrn, Hendra & Markis Kido sangat malu, menyamar agar tidak digebukin oleh masyarakat Indonesia yg kecewa.

Hari Pertama:
Hendra mnyamar jd ibu-ibu, lalu dia bertemu dgn nenek-nenek, & nenek-nenek itu bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu dgn sekejap Hendra pun lari terbirit-birit.

Hari Ke-2 :
Hendra menyamar kembali, skrg menjadi tukang jualan makanan, & lagiČ dia bertemu dgn nenek-nenek itu.
Nenek-nenek itu kmdn bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu Hendra pun lari lg.

Pada Hari Ke-3 :
Hendra dgn penuh percaya diri dia menyamar jd nenek-nenek jg, & dia bertemu lg dgn nenek-nenek tsb & terjadi percakapan.
Nenek-nenek: "Kamu Hendra kan???"
Hendra: (Dengan tampang menyerah)
"Iyah, gw Hendra, kok bisa tahu?? Emang lo siapa..?"
Nenek-nenek: "Gw kan Kido !"
hahahahahaha... mantabbss bro..
Reply With Quote
  #5  
Old 18 Mar 2011, 11:53
emping's Avatar
emping emping is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: Limpung The city of EMPING Central Java
Posts: 991
Send a message via MSN to emping Send a message via Yahoo to emping
Default

hagagagagagagagagag bisa aja..
nice joke ditengah2 begitu banyaknya racun yang bertebaran,Bro
Reply With Quote
  #6  
Old 19 Mar 2011, 19:44
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,089
Default

UDIN dan OPA #Part 1

Alkisah Udin merengek minta dibelikan motor untuk mencapai t4 latihan badminton yg jaraknya 4km dari rumah kepada sang Ayah. Kesal dengan rengekan Duin setiap hari, sang Ayah menghardik Udin "Udin, kamu contoh opamu, dia bekas atlet badminton semasa muda, setiap hari dia 8km berlari menuju t4 latihannya, sehingga dia kuat dalam footwork dan nafas, contoh Opamu!"

Dengan muka kesal, Udin bertanya kepada Opa: "Opa, tolong ajarin aku footwork yg baik dan kuat". Sang Opa tersenyum dan berkata, "benar kata Ayahmu, Opa setiap hari berlari 8km dari rumah menuju tempat latihan, itu adalah latihan yg baik untuk memperkuat otot2 kaki, jangan manja Udin..kata Opa bijaksana, dengan latihan yg keras, kamu akan menjadi atlet yg baik.

Mendengar itu semua, Udin tumbuh semangatnya dan berkata " Opa! Ayo temani aku lari, sekalian Opa ajarin aku gimana berlati yg baik!" Sang Opa hanya duduk dan tersenyum. Udin kembali mengajak sang Opa, "Ayo Opa, ayooo sambil menarik tangan Opa. SAmbil tersenyum kecul dan tanpa beranjak dari tempat duduknya..Sang Opa berkata, "Tidak bisa cucuku.." Udin bertanya-tanya...kenapa Opa? Sang Opa menjawab.."Maafkan..OPA LUMPUH!
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #7  
Old 19 Mar 2011, 19:53
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,089
Default

UDIN dan OPA #Part 2.

Alhasil, setelah merengek sepanjang hari, akhirnya sang Ayah membelikan Udin motor. Dengan senangnya Udin menaiki motor barunya ke tempat latihan.

Malam hari setalah latihan, Udin pulang sambil menangis. SAng Ayah tergopoh2 menanyai Udin, "Udin, kamu kenapa menangis?" Udin berkata, " saya terjatuh di motor karena ngebut!" Dengan marah sang Ayh menghardik Udin: "UDin, kamu ini gimana...sudah Ayah belikan motor..kamu malah ugal2an dijalan dan terjatuh..contoh itu Opamu, dia dulunya adalah pembalap handal!!"

Kemudian, Udin menghentikan tangisnya dan berlari menuju sang Opa untuk menanyakan kiat2 jitu untuk bermotor. Dengan bangganya sang Opa bercerita " Dulu waktu muda, Opa paling jago naik motor" kata Opa dengan dada membusung. Dengan berbinar-binar, Udin mendengarkan cerita semasa muda Opanya.

Lanjut sang Opa, "dulu itu, saking jagonya Opa bisa menikung kekiri dan kekanan dengan sangat gesit, tanpa pernah jatuh sekalipun!!" Wuaaaaa...OPA HEBAT!! kata Udin sambil bertepuk tangan. Lanjut sang Opa, " Saat menikung kekiri..opa lepas tangan kiri, saat menikung ke kanan..opa lepas tangan kanan, bahkan saat jalan lurus..opa lepas kedua tangan, TANPA TERJATUH!! Wuaaaaaaaaaaaaaaa..OPA HEBAT!!! Puji Udin dengan semangatnya. SAng Opa tersenyum bangga atas pujian Udin.
Lalu Opa..gimana Opa bisa tidak tejatuh dengan melepas tangan satu..bahkan melepas kedua tangan? Tanya Udin. Sang Opa menjawab dengan santainya.."OPA BONCENG!"
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #8  
Old 20 Mar 2011, 10:04
gendruw's Avatar
gendruw gendruw is offline
Super Nubie
 
Join Date: Nov 2009
Location: Jakarta
Posts: 3,193
Send a message via Yahoo to gendruw
Default

^^ wakakakak.... ditunggu Udin & Opa part2 selanjutnya
__________________
Salam tepok bulu!

Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - mari turut serta menjaga agar FTB menjadi tempat diskusi yang nyaman.
Thread kritik & saran khusus untuk mod/admin - postingan diluar thread ini akan dihapus.
Thread laporan post bermasalah
- jangan terpancing emosi, biarkan mod & admin yang menyelesaikan.
Reply With Quote
  #9  
Old 20 Mar 2011, 11:07
male137creative's Avatar
male137creative male137creative is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Jakarta Selatan
Posts: 2,089
Default

UDIN dan OPA #Part 3

Sepulang dari latihan badminton rutin, Udin pulang berlari dengan menangis karena berkelahi dengan temannya. Udin bercerita bahwa lawannya dalah orang yg lebih besar darinya, dan dia melarikan diri karena takut. Sang Ayah sangat marah karenanya. Kamu ini..masa kamu cowok kok lari dalam perkelahian?? Malu-maluin saja!!! Kata sang Ayah.
Contoh Opamu..dia itu jago berkelahi masa mudanya, dia pernah melawan tiga preman tanah abang sekaligus dimasa mudanya, kamu harus belajar diari Opamu, kata sang Ayah.

Singkat kata, Udin kemudian menemui Opanya dan bertanya, "Opa, tolong Opa ceritakan keperkasaan opa melawan tiga preman". Opanya tersenyum dan memulai bercerita dengan bangga. Dulu..opa melawan 3 orang preman sekaligus! Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...Opa hebat!! Kata Udin dengan senang. Lanjut sang Opa, preman pertama Opa pukul hidungnya..bocor berdarah-darah hidungnya! Wuaaaaaaaaaaaa Opa hebaaaaatt!! Kata Udin sambil bertepuk tangan. preman ke dua, Opa pukul bibirnya..pecah bibirnya! Wuaaaaaaaaaa Opa hebaaaaaaaaaaaaaaatt kata Udin memuji dengan bangga! Kemudian..preman ketiga opa apain? Tanya Udin.
Dengan tersenyum dan menghela nafas..Opa berkata " Itulah..Opa lupa gimana ceritanya..karena tau-tau Opa sadar dari pingsan dan sudah dirumah sakit!!!"
__________________
Peraturan Umum FTB dan Netiket FTB - Regulasi Umum dan Etiket dalam Berforum di FTB.
Regulasi Perdagangan Jual Beli
- Tata Aturan Khusus Perdagangan Jual Beli di FTB.
Kritik & Saran untuk Mod/Admin - Saluran Aspirasi Member untuk Mengembangkan FTB ke arah yang lebih BAIK.
Laporkan Posting Bermasalah !!
- Jangan terpancing emosi, biarkan Mod & Admin yang menyelesaikan.

Last edited by male137creative; 20 Mar 2011 at 11:11.
Reply With Quote
  #10  
Old 20 Mar 2011, 11:40
AbeeTaQi's Avatar
AbeeTaQi AbeeTaQi is offline
Review Collector + Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sentul, Bogor
Posts: 2,484
Send a message via Yahoo to AbeeTaQi
Default

Done ... sekarang gw manggil ente jadi bro MaleUdin aja yah ....


Wassalam,
__ _________________
Reply With Quote
  #11  
Old 20 Mar 2011, 12:13
Kenank Kenank is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 527
Default

Itu cucu sama kakek (udin & opa) sama2 gemblungnya, ato jangan2 yg bikin cerita yg..... :-)
Reply With Quote
  #12  
Old 20 Mar 2011, 12:19
jump_smash's Avatar
jump_smash jump_smash is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2010
Location: Tanjung Duren Jakarta Barat
Posts: 1,706
Default

wakakakakaka
huahahahahahaha
yang part 3 yang paling lucu nih
Reply With Quote
  #13  
Old 25 Mar 2014, 03:56
bhalbhal's Avatar
bhalbhal bhalbhal is offline
Member
 
Join Date: Mar 2014
Location: Riau Raya
Posts: 212
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Menyamar

Kalah dr China 0-3 di final Thomas Cup kmrn, Hendra & Markis Kido sangat malu, menyamar agar tidak digebukin oleh masyarakat Indonesia yg kecewa.

Hari Pertama:
Hendra mnyamar jd ibu-ibu, lalu dia bertemu dgn nenek-nenek, & nenek-nenek itu bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu dgn sekejap Hendra pun lari terbirit-birit.

Hari Ke-2 :
Hendra menyamar kembali, skrg menjadi tukang jualan makanan, & lagiČ dia bertemu dgn nenek-nenek itu.
Nenek-nenek itu kmdn bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu Hendra pun lari lg.

Pada Hari Ke-3 :
Hendra dgn penuh percaya diri dia menyamar jd nenek-nenek jg, & dia bertemu lg dgn nenek-nenek tsb & terjadi percakapan.
Nenek-nenek: "Kamu Hendra kan???"
Hendra: (Dengan tampang menyerah)
"Iyah, gw Hendra, kok bisa tahu?? Emang lo siapa..?"
Nenek-nenek: "Gw kan Kido !"
lumayan buat sakit perut tengah malam
Reply With Quote
  #14  
Old 25 Mar 2014, 09:03
jualkaos2010's Avatar
jualkaos2010 jualkaos2010 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 4,154
Default

Ane pernah ke malingsia, ada toko kwetiau pasang banner, tulisannya:
Kwetiau No 1 di Malaysia (lebih baik dari LCW)
Reply With Quote
  #15  
Old 27 Mar 2014, 15:32
Ampera's Avatar
Ampera Ampera is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Location: Padangsidempuan - Sumatra Utara
Posts: 574
Default

Alkisah di negeri Russia, tempat latihan wajib militer, semua tentra lelaki kehausan Xes. Seorang prostitut cantik genit mencoba mencari peruntungan dgn mbuka sebuah barak kecil di samping camp tentra. Di depan barak dia memajang tarif sbb: T a r i f : aturan bayar sbb: sekali tusssuk 1 Rubel(mata wang Russia), tarik 1 Rubel, 100 kali tussuk dan tarik 200 Rubel, dstnya. Maka banyaklah tentra pada antrean baris di depan barak. Tentra pertama habis kan wang 60 Rubel sudah croot, kedua 69 Rubel dah menyerah. Ketiga 699 Rubel langsung teleeer. Sampe giliran ke sepuluh seorang mahasiswa wajib militer masuk dlm barak. 10 menit, 20 menit, 30 menit, masih belom ada tanda2 keluar dr barak. Antrean pd resah, dan berbisik2, jangan2 dia urang kaya....baanyak duit .. aduuuhh. Seseorang memberanikan diri mengintip dari celah pintu dan melihat si mahasiswa diam tengkurap saja di atas cewe tsb. Antrean berteriak,,,,, Hoii, cepetin donk, dah kagak saabaran nech.....Terdengar rintihan si mahasiswa dari dlm barak...." Gimane ane mo keluar.......duit ane cuman 1 Rubel... doank.....!!!"

Last edited by Ampera; 27 Mar 2014 at 15:35.
Reply With Quote
  #16  
Old 27 Mar 2014, 17:44
mowlogh's Avatar
mowlogh mowlogh is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 2,277
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Menyamar

Kalah dr China 0-3 di final Thomas Cup kmrn, Hendra & Markis Kido sangat malu, menyamar agar tidak digebukin oleh masyarakat Indonesia yg kecewa.

Hari Pertama:
Hendra mnyamar jd ibu-ibu, lalu dia bertemu dgn nenek-nenek, & nenek-nenek itu bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu dgn sekejap Hendra pun lari terbirit-birit.

Hari Ke-2 :
Hendra menyamar kembali, skrg menjadi tukang jualan makanan, & lagiČ dia bertemu dgn nenek-nenek itu.
Nenek-nenek itu kmdn bertanya : "Kamu Hendra, kan???"
Lalu Hendra pun lari lg.

Pada Hari Ke-3 :
Hendra dgn penuh percaya diri dia menyamar jd nenek-nenek jg, & dia bertemu lg dgn nenek-nenek tsb & terjadi percakapan.
Nenek-nenek: "Kamu Hendra kan???"
Hendra: (Dengan tampang menyerah)
"Iyah, gw Hendra, kok bisa tahu?? Emang lo siapa..?"
Nenek-nenek: "Gw kan Kido !"
ngakak......lucu.....lucu.....
Reply With Quote
  #17  
Old 27 Mar 2014, 17:51
mowlogh's Avatar
mowlogh mowlogh is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 2,277
Default

Quote:
Originally Posted by male137creative View Post
UDIN dan OPA #Part 2.

Alhasil, setelah merengek sepanjang hari, akhirnya sang Ayah membelikan Udin motor. Dengan senangnya Udin menaiki motor barunya ke tempat latihan.


Lalu Opa..gimana Opa bisa tidak tejatuh dengan melepas tangan satu..bahkan melepas kedua tangan? Tanya Udin. Sang Opa menjawab dengan santainya.."OPA BONCENG!"
Reply With Quote
  #18  
Old 23 Apr 2014, 12:25
Mr Kimchi Mr Kimchi is offline
Member
 
Join Date: Mar 2013
Location: kyungnam,yangsan city,south korea
Posts: 264
Default

Suami di marahi istrinya untuk stop mabok...

ISTRI : "Mas.., kamu nggak boleh minum2 dan mabok2an lagi.., boros tau..!!!" >:O.
SUAMI : "Lahhh enak aja larang2.., kamu aja ke salon & beli make-up.., seminggu sekali bisa Rp3juta..!!?? Borosan sapa hayooo..!!!" >:O >=)

ISTRI : "Kan biar aku keliatan cantik.., untuk kamu sayang..." ;;):*

SUAMI : "Yaelaaahh... Emangnya aku minum & mabok itu.., kamu pikir untuk apaan..??? Ya.., biar kamu keliatan cantik lahhhh..!!! ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム
Reply With Quote
  #19  
Old 23 Apr 2014, 12:39
azis's Avatar
azis azis is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 2,989
Default

Lebih kelihatan cantik kalau setengah mabok ya ?
__________________
Leaving a racket unused for more than 3 days, is a crime against Badminton
Reply With Quote
  #20  
Old 23 Apr 2014, 12:43
Mr Kimchi Mr Kimchi is offline
Member
 
Join Date: Mar 2013
Location: kyungnam,yangsan city,south korea
Posts: 264
Default

Quote:
Originally Posted by azis View Post
Lebih kelihatan cantik kalau setengah mabok ya ?
:
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 01:26.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.