FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > OOT

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 08 Mar 2012, 00:26
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,610
Send a message via Yahoo to d3n
Default tips n trik menjinakkan RI2

sorry kalo repost

kadang kita mempunyai kendala menghadapi RI2/pasangan/mix double kita.baek saat mao menambah artileri maopun saat bertepok ria.mohon tepokers memberi pencerahan untuk menaklukkan RI2 disegala suasana pertepokbuluan
thx a lot
Reply With Quote
  #2  
Old 08 Mar 2012, 00:29
balance288 balance288 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 1,091
Default

sama bro.. ane prnh batal beli raket pdhl udah dp.. pusing ga tau gmn cara hadapix
Reply With Quote
  #3  
Old 08 Mar 2012, 00:59
lifestrong's Avatar
lifestrong lifestrong is offline
Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: Banjarmasin
Posts: 566
Default

RI2 tu apaan?
__________________
How can I move on when I'm still in love with You?
Reply With Quote
  #4  
Old 08 Mar 2012, 01:05
dwiser dwiser is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 2,685
Default

Quote:
Originally Posted by lifestrong View Post
RI2 tu apaan?
RI2 itu wakil presiden !!
Betul kan Bro d3n ??
Reply With Quote
  #5  
Old 08 Mar 2012, 01:19
game4fun's Avatar
game4fun game4fun is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kota Berbilang Kaum
Posts: 246
Default

Quote:
Originally Posted by dwiser View Post
RI2 itu wakil presiden !!
Betul kan Bro d3n ??
wakil presiden dirumah maksudnye bro... (alias bini/istri)
Reply With Quote
  #6  
Old 08 Mar 2012, 02:26
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,610
Send a message via Yahoo to d3n
Default

Quote:
Originally Posted by dwiser View Post
RI2 itu wakil presiden !!
Betul kan Bro d3n ??
betul betul betul
Reply With Quote
  #7  
Old 08 Mar 2012, 02:29
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,610
Send a message via Yahoo to d3n
Default

Quote:
Originally Posted by balance288 View Post
sama bro.. ane prnh batal beli raket pdhl udah dp.. pusing ga tau gmn cara hadapix
so DP ny gmn??hangus ato dikembaliin ma empu ny toko??
Reply With Quote
  #8  
Old 08 Mar 2012, 02:41
boeset's Avatar
boeset boeset is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2011
Location: Oil City
Posts: 1,875
Default

wkwkwk.........
pertanyaan yg mangtab nihh..........

7 tips n trik dari nyubi buat menjinakkan RI2 (si dia):
1. cari tau dan beli lah kebutuhan si dia.
---> biasalah namanya wanita... gak jauh2 dari kosmetik dan pakaian...

2. sisihkan duit/kas bulanan (nominal terserah anda), buat keperluan si dia.
---> anggap aja fasilitas tutup mulut...

3. gak perlu terlalu jujur ttg berapa hasil/pendapatan/gaji anda ke si dia.
---> bohong dikit, demi kebaikan bersama saya rasa sah-sah saja lah...

4. korbankan sdikit waktu buat si dia.
---> sesekali di belai, sesekali di "kasih".

5. jangan kasih kesempatan buat si dia mendengarkan lagu "Susis" by sutisna.
---> buang/sembunyikan CD dan Kasetnya jika ada.

6. gunakan jurus pamungkas.
---> 1001 alasan, kayaknya bukan suatu hal yg sulit lah...

7. jika 6 tips diatas msh blm berhasil jg, TAMPAAARRR......


@sis nath: anggap aja bcanda, jangan gak diambil hati ya....

Last edited by boeset; 08 Mar 2012 at 02:43.
Reply With Quote
  #9  
Old 08 Mar 2012, 02:41
balance288 balance288 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 1,091
Default

ga dikembalikan tp ane tukar sepatu baju dll hehehe.. sama aja duit keluar jg segitu bedax dpt brg lbh bnyk trmsk raket yg murah juga.. soalx mau batal sungkan ama yg pny toko hehehe
Reply With Quote
  #10  
Old 08 Mar 2012, 02:48
boeset's Avatar
boeset boeset is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2011
Location: Oil City
Posts: 1,875
Default

saya sendiri, baru sampai tips ke 4, udah "bebas" beli kebutuhan/gear tepokbulu yg saya inginkan...

______________
Reply With Quote
  #11  
Old 08 Mar 2012, 03:02
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,610
Send a message via Yahoo to d3n
Default

Quote:
Originally Posted by boeset View Post
7. jika 6 tips diatas msh blm berhasil jg, TAMPAAARRR......
tips aliran sesat nhelo mao berurusan ma yg berwajib gara2 gear bulu2.ni da KDRT
Reply With Quote
  #12  
Old 08 Mar 2012, 03:59
EdoMiauw's Avatar
EdoMiauw EdoMiauw is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Location: surabaya
Posts: 1,658
Default

Klo Pusing mau main tepokbulu ribut dulu ma bini ya mending "mainin" aja bini nya
Reply With Quote
  #13  
Old 08 Mar 2012, 06:59
IanHoorison's Avatar
IanHoorison IanHoorison is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor, Ciamis dan Tangsel
Posts: 2,561
Default

Mendingan main tepok bulu hitam aza bareng RI2 mah...
Dilapangan sempit tentunya..

KABOOORRRRR........
Reply With Quote
  #14  
Old 08 Mar 2012, 07:03
gondolayu's Avatar
gondolayu gondolayu is offline
Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 109
Default

Hi Tepokers

Biasanya sebelum beli gear tepok bulu , "Bedminton" Mix Doublenya lebih di romantiskan..jangan langsung molor setelah abis rubber set, ajak ngobrol ngalor ngidul..baru stelah itu bicarakan masalah yang maha penting yaitu mau beli raket lagi...

Biasanya raket yang baru uda disenar dan dikasih grip..jadi RI 2 ngga tau..kalo raketnya baru...

Salam pisss...
Reply With Quote
  #15  
Old 08 Mar 2012, 10:03
EdoMiauw's Avatar
EdoMiauw EdoMiauw is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Location: surabaya
Posts: 1,658
Default

Quote:
Originally Posted by gondolayu View Post
Hi Tepokers

Biasanya sebelum beli gear tepok bulu , "Bedminton" Mix Doublenya lebih di romantiskan..jangan langsung molor setelah abis rubber set, ajak ngobrol ngalor ngidul..baru stelah itu bicarakan masalah yang maha penting yaitu mau beli raket lagi...

Biasanya raket yang baru uda disenar dan dikasih grip..jadi RI 2 ngga tau..kalo raketnya baru...

Salam pisss...
Mslhnya bini ngapalin jumlah raket plus hapal kosmetiknya seandainya pny bini yg doyan bdmtn alangkah enaknya
Reply With Quote
  #16  
Old 08 Mar 2012, 10:10
deconlabel's Avatar
deconlabel deconlabel is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 3,636
Send a message via Yahoo to deconlabel
Default

Quote:
Originally Posted by EdoMiauw View Post
Mslhnya bini ngapalin jumlah raket plus hapal kosmetiknya seandainya pny bini yg doyan bdmtn alangkah enaknya
nah tuh dia ... ... sampai hapal betul jumlah raketnya .. ...

sampai hapal betul jadwal mainnya ... .. pokoknya kudu seminggu sekali ... ...

Kalo anemau beli gear baru sih nunggu duit ane pribadi .. :) paling kalo dah beli dikomentarin kayak gini :
1. "main nggak dapet medali emas aja dibelain beli raket mahal ...
2. Emang tuh raket 5 biji mo dipake semua tah ..?? kalo beli satu lagi .. siap˛ diitng lagi yah ..?? (maksudnya bakal di umpetin atau diapain gitu lah salah satu raket .. ..
3. Daripada beli raket mending belikan anak˛ mainan atau buku atau sepatu atau kebutuhan anak˛ lainnya ... (kalo ini ane nyerah deh ... ) ...

sekian share dari ane ...

sampai sekarang usaha penakhlukannya yang penting di Rumah tetep adem, ayem dan mesra aja ... adapun tip khusus nggak ada .. tergantung sikon .. ..
Reply With Quote
  #17  
Old 08 Mar 2012, 10:44
fajri's Avatar
fajri fajri is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Tokyo
Posts: 273
Send a message via Yahoo to fajri
Default

Quote:
Originally Posted by boeset View Post
wkwkwk.........
pertanyaan yg mangtab nihh..........

7 tips n trik dari nyubi buat menjinakkan RI2 (si dia):
1. cari tau dan beli lah kebutuhan si dia.
---> biasalah namanya wanita... gak jauh2 dari kosmetik dan pakaian...

2. sisihkan duit/kas bulanan (nominal terserah anda), buat keperluan si dia.
---> anggap aja fasilitas tutup mulut...

3. gak perlu terlalu jujur ttg berapa hasil/pendapatan/gaji anda ke si dia.
---> bohong dikit, demi kebaikan bersama saya rasa sah-sah saja lah...

4. korbankan sdikit waktu buat si dia.
---> sesekali di belai, sesekali di "kasih".

5. jangan kasih kesempatan buat si dia mendengarkan lagu "Susis" by sutisna.
---> buang/sembunyikan CD dan Kasetnya jika ada.

6. gunakan jurus pamungkas.
---> 1001 alasan, kayaknya bukan suatu hal yg sulit lah...

7. jika 6 tips diatas msh blm berhasil jg, TAMPAAARRR......


@sis nath: anggap aja bcanda, jangan gak diambil hati ya....

wah, copas ah....
buat persiapan lek dah punya bini....

tp yang no 7 jangan sampe dah.........
Reply With Quote
  #18  
Old 08 Mar 2012, 13:28
Sulistyomo's Avatar
Sulistyomo Sulistyomo is offline
FTB Kataloger + Moderator
 
Join Date: Sep 2011
Location: Jakarta Barat
Posts: 4,235
Default

Quote:
Originally Posted by boeset View Post
7. jika 6 tips diatas msh blm berhasil jg, TAMPAAARRR......
wkwkwkwkwkwkkwkwkkwkkw

kalo saya yang nomor 7 diganti dengan 1 kata..... TALAK!


Quote:
Originally Posted by EdoMiauw View Post
seandainya pny bini yg doyan bdmtn alangkah enaknya
nah kalo yang ini ide bagus .....
kebetulan di jadwal sabtu sore dan malam di Pola Bugar banyak cewe2 latihan...
siapa tau bisa ada yang nyangkut... wkkwkwkwkwkkwkw
Reply With Quote
  #19  
Old 08 Mar 2012, 13:43
Nostra Damus's Avatar
Nostra Damus Nostra Damus is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 870
Default

Wkwkwk...thread yg patut disimak neh.
Reply With Quote
  #20  
Old 08 Mar 2012, 13:45
safiie99's Avatar
safiie99 safiie99 is offline
Nubie
 
Join Date: Feb 2012
Location: Solo & NewYorkArto
Posts: 42
Default

Quote:
Originally Posted by boeset View Post
wkwkwk.........
pertanyaan yg mangtab nihh..........

2. sisihkan duit/kas bulanan (nominal terserah anda), buat keperluan si dia.
---> anggap aja fasilitas tutup mulut...

3. gak perlu terlalu jujur ttg berapa hasil/pendapatan/gaji anda ke si dia.
---> bohong dikit, demi kebaikan bersama saya rasa sah-sah saja lah...

4. korbankan sdikit waktu buat si dia.
---> sesekali di belai, sesekali di "kasih".


@sis nath: anggap aja bcanda, jangan gak diambil hati ya....
Kalo ane nih gan pertama kali sepakat yg no 4, setelah kita rutin maen tepok bulu kan badan jadi sehat dan vitalitas tinggi tuh makanya langsung 'kasih' aja buat doi (kasih K*m*S*tr*) bukankan begitu bung BESOET...... kan WIN-WIN SOLUTION kekeke

Kalo no 3 boleh juga tuh... yang dikasih tahukan secara jujur kan pendapatan yang rutin... pendapatan lain" ya buat lain" deh...

Kalo ada dana tambahan, kasih aja ke RI2 buat doi enjoy juga tuh...

Semoga bermanfaat..
__________________
----------------------------------------------------------------------------
Love Indonesian Racket
---------------------------------------------------------------------------
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 19:27.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.