FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Teknik Tepok Bulu > Konsultasi Kesehatan Dan Pemulihan Cidera

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #421  
Old 13 Sep 2016, 11:04
vanessa san vanessa san is offline
Nubie
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 12
Default

wah ada klinik online pula, btw thanks infonya
__________________
kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan

bbm for android
Reply With Quote
  #422  
Old 06 Nov 2016, 16:37
momotaro momotaro is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 28
Default

Quote:
Originally Posted by yonexfar-east View Post
Ada rekomendasi ga klinik khusus utk olahragawan yang cedera? Di Indonesia sih banyak....abal...abal...nya. 4 thn lalu ane kena back-pain pada tulang pinggang... bawa di rs siloam, ama dokter nya disuruh x ray, mri, ultrasound, ampe ane hrs gigit jari lihat tagihan nya. Padahal cukup x ray aja udah ketahuan posisi & penyakitnya. Trus akhirnya dikasih obat paracetamol aja yang bisa dibeli di alfa mart!! Pantesan org2 berduit di Indonesia kalo sakit lari nya ke luar negeri. Bnyk dokter lokal yang memang tujuan utama nya hanya menguras uang pasien.
Suhu,saya juga kena back pain menahun ini,kata dokter olahraga yang boleh dilakukan hanya renang sama sepeda.tpi dasar saya mal s,jarang bgt renang n sepeda.stlah 7tahun gak diapa2in cuma sering oles counterp$$n sama voltar$n ini sdh bisa badminton lagi,..btw kok dikasih obat paracetamol itu bukannya untuk nurunin panas ya hu?bisa dijelasin ga?
Reply With Quote
  #423  
Old 20 Jan 2017, 10:54
ID LA ID LA is offline
Member
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 68
Default

dok, lutut kiri saya waktu itu pernah sakit setelah bermain lalu pulangnya langsung dipijat. sakit sekali saat dipijat. namun dua hari setelah itu sakitnya hilang. hanya saja lutut kiri saya menjadi bengkak. namun tidak sakit
sampai saat ini kalau setelah main badminton yang terlalu berat, setelah pullang lutut saya kembali bengkak, sedikit nyeri, tapi setelah istirahat bengkaknya hilang
sampai saat ini saya hanya melakukan R.I.C.E
apa yang sebaiknya saya lakukan?
rencananya mau saya pijatkan lagi namun takut kalau ternyata acl
setau saya acl tidak dianjurkan untuk dipijat
terimakasih
Reply With Quote
  #424  
Old 23 Jan 2017, 01:46
supersmash's Avatar
supersmash supersmash is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 316
Default

Quote:
Originally Posted by momotaro View Post
Suhu,saya juga kena back pain menahun ini,kata dokter olahraga yang boleh dilakukan hanya renang sama sepeda.tpi dasar saya mal s,jarang bgt renang n sepeda.stlah 7tahun gak diapa2in cuma sering oles counterp$$n sama voltar$n ini sdh bisa badminton lagi,..btw kok dikasih obat paracetamol itu bukannya untuk nurunin panas ya hu?bisa dijelasin ga?
paracetamol itu ada fungsi anti inflamasinya (pembengkakan)
__________________
bad mean tons
Reply With Quote
  #425  
Old 05 Feb 2017, 07:16
yeni yeni is offline
Nubie
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 12
Default

Dok, untuk pemulihan engkel kaki secara total gimna ya???
Ketika dtg nyeri ya untuk bermain tidak bisa..
Reply With Quote
  #426  
Old 16 Mar 2017, 12:41
andika.djie andika.djie is offline
Nubie
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 3
Default

dok saya ada kendala dah lama nih...
saya klo hr ini main g ada masalah apapun, tapi klo besoknya main lagi pasti di lengan kanan siku ke atas terasa sakit,
klo di istirahatkan 2-3 hari.. main lagi normal lagi deh... dan selalu klo di hajar 2 hari berturut2 berasa sakit dok...
ada solusi dok??
Reply With Quote
  #427  
Old 17 Mar 2017, 13:36
Jump Smash Jump Smash is offline
Member
 
Join Date: Feb 2017
Location: Pasuruan
Posts: 634
Default

Mohon info untuk penyembuhan kram betis gmn ya ?
Reply With Quote
  #428  
Old 18 Mar 2017, 02:50
Idul Idul is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Pasuruan
Posts: 111
Default

Dok.jari telunjuk Saya Terasa sakit kl digerakin apa lg kl dibuat smash...jd pegangan tidak bs erattt.. Ada yg bilang kolesterol betul Kah dok?
Reply With Quote
  #429  
Old 18 Mar 2017, 16:00
Restumi's Avatar
Restumi Restumi is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Pasuruan
Posts: 271
Default

Ada masalah dgn lutut blakang
Reply With Quote
  #430  
Old 18 Mar 2017, 23:04
Husseinmubaroq Husseinmubaroq is offline
Member
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 71
Default

Mua konsul, Kalau bahu yg ada platina nya bahaya tidak untuk smash kenceng dok?
Reply With Quote
  #431  
Old 04 May 2017, 01:17
agenpeluntur agenpeluntur is offline
Nubie
 
Join Date: May 2017
Location: banjarmasin
Posts: 1
Thumbs up terima kasih

makasih banyak ya bosku... sangat membantu sekali info nya.

Jual Obat Aborsi Asli | Obat Aborsi Cytotec | Obat Aborsi Terpercaya
Reply With Quote
  #432  
Old 04 May 2017, 10:03
you know who you know who is offline
Member
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 394
Default

Quote:
Originally Posted by agenpeluntur View Post
makasih banyak ya bosku... sangat membantu sekali info nya.

Jual Obat Aborsi Asli | Obat Aborsi Cytotec | Obat Aborsi Terpercaya
Apa ini ? 😱
Reply With Quote
  #433  
Old 07 May 2017, 23:30
momotaro momotaro is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 28
Default

Quote:
Originally Posted by andika.djie View Post
dok saya ada kendala dah lama nih...
saya klo hr ini main g ada masalah apapun, tapi klo besoknya main lagi pasti di lengan kanan siku ke atas terasa sakit,
klo di istirahatkan 2-3 hari.. main lagi normal lagi deh... dan selalu klo di hajar 2 hari berturut2 berasa sakit dok...
ada solusi dok??
Sama bgt dgn kondisiku hu, ini otot tricep biceps kita yg bermasalah,smpe skrg blm sembuh2 kl main gabisa keluarin smash banyak2.
Kalau ada obat n penyembuhannya pleaseee dok.erique...
Reply With Quote
  #434  
Old 07 Jul 2017, 21:03
JoeSatriani JoeSatriani is offline
Nubie
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 1
Unhappy

dok, 1 bulan yg lalu saya kecelakaan motor sehingga wrist saya bengkak dan cidera. tp sekarang sudah bisa melakukan aktifitas ringan tp wrist masih terasa ngilu dan tidak bisa menekuk 90 derajat. kira2 penanganan yg efektif seperti apa ya? trimakasih.
Reply With Quote
  #435  
Old 25 Sep 2017, 14:51
aveng aveng is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2017
Posts: 2
Default

jual selaput dara - obat pemutih gigi
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 18:01.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.