FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Teknik Tepok Bulu > Teknik Latihan Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #61  
Old 04 Jan 2017, 00:45
henrysanjaya henrysanjaya is offline
Member
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 107
Default

Ane juga pernah di omelin😭
Reply With Quote
  #62  
Old 04 Jan 2017, 07:15
Andi's Avatar
Andi Andi is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2010
Location: Citra Raya - Tangerang
Posts: 39
Default

Pernah beberapa kali punya partner yg tipikalnya seperti itu. Biasanya saya instropeksi diri, namun pernah satu waktu saya balik omelin. Setelah itu dia tidak seperti itu lagi, namun masih pada yang lain . Bagi saya BADMINTON FOR FUN.
Reply With Quote
  #63  
Old 04 Jan 2017, 16:41
Idul Idul is offline
Member
 
Join Date: Aug 2016
Location: Pasuruan
Posts: 111
Default

Quote:
Originally Posted by Al_Jaber View Post
Wah ane sering nih di beginiin, tapi yah sabar aja...
tak ada pemain yang mau bikin partnernya kalah atau sengaja bikin2 kesalahan...

ada lagi nih tipe pemain kayak gini : menang bacot gede, kalah banyak alasan
Intinya Yang waras ngalah n diem hahaha.... Harusnya yg Jago bisa nutup kekurangan patner bukan yg Lemah suruh ngikut tipe permainan yg Jago.
Reply With Quote
  #64  
Old 05 Jan 2017, 21:26
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Quote:
Originally Posted by henrysanjaya View Post
Ane juga pernah di omelin😭
Hura percoyo, seed 1 kok ====
Reply With Quote
  #65  
Old 07 Jan 2017, 14:15
Lee Chong Adhe Lee Chong Adhe is offline
Member
 
Join Date: Dec 2016
Location: ambarawa
Posts: 457
Default

Quote:
Originally Posted by TheReds View Post
Kalo banyak cingcong kasih headshot dr belakang aja,
setuju klo yang ini.
Reply With Quote
  #66  
Old 07 Jan 2017, 17:08
Mikeru Mikeru is offline
Member
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 213
Default

mending didiemin trus menangin game itu, biar dia bungkam.
Reply With Quote
  #67  
Old 07 Jan 2017, 18:50
Al_Jaber Al_Jaber is offline
Member
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 79
Default

Quote:
Originally Posted by Idul View Post
Intinya Yang waras ngalah n diem hahaha.... Harusnya yg Jago bisa nutup kekurangan patner bukan yg Lemah suruh ngikut tipe permainan yg Jago.
Nah, ini ane setuju nih...
saling mendukung untuk satu tujuan : bersenang2 bareng
Reply With Quote
  #68  
Old 09 Oct 2017, 10:15
arry arry is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 23
Default

pasangan ane gk suka ngomel tp sombongnya naudhubillah😂😂.. klo dia yg salahpun tetep ane yg hrus ngalah
Reply With Quote
  #69  
Old 09 Oct 2017, 14:07
steve2010 steve2010 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 1,590
Default

kalau punya partner sering ngomel, sengaja aja matiin bola, biar dia tambah ngomel. Lama2x kan kena Hipertensi/Stroke/Serangan Jantung ___________
Reply With Quote
  #70  
Old 10 Oct 2017, 14:25
febri.aja's Avatar
febri.aja febri.aja is offline
Nubie
 
Join Date: Apr 2014
Location: probolinggo
Posts: 46
Default

perna sii apet pengalaman seperti ini....tapi ya cuek aja si daripada mainya ambah ajur jur jurrrrrr..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:top :
__________________
BADMINTON MY LIVE
Reply With Quote
  #71  
Old 10 Oct 2017, 22:20
maxmax maxmax is offline
Member
 
Join Date: Jul 2017
Posts: 85
Default

Biasanya pemain yg seperti ini pemain2 yg ga bisa gerak, keberatan badan, jd dia ngarepin partner nya yg gerak terus, udahannya ngatur2, cilakanya lagi malah ngatain "yah bego bener lu" padahal bola jatoh nya ke arah "kamar" si pemain ngatur2 tersebut, cuma kendala nya dia, posisi dia sdh mati langkah... Jd ada baik nya para pemain yg hobbi ngatur2 coba ngaca dulu deh, gerakan anda mgkn sdh mulai lambat, dr pd ngatur partner anda lbh baik anda turunin berat badan supaya lincah lagi... Saya biasa main sama partner begini, solusi yg saya sih gampang, tinggal bilang jaga belakang ya, saya depan kaki lagi sakit keseleo... Jd biarin aja gempor sendiri di belakang..
Reply With Quote
  #72  
Old 11 Oct 2017, 13:14
slimshot's Avatar
slimshot slimshot is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: Jakarta
Posts: 173
Default

saya simpel
daripada ngomel, lebih bagus nyengir..
kalo diomelin ya nyengir juga..
__________________
ijin nepok ...
Reply With Quote
  #73  
Old 11 Oct 2017, 16:20
dewaseso's Avatar
dewaseso dewaseso is offline
Member
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 101
Default

Quote:
Originally Posted by henrysanjaya View Post
Ane juga pernah di omelin😭
saya juga...tp ama ortu, wkwkwkwkw.....
Reply With Quote
  #74  
Old 11 Oct 2017, 16:24
dewaseso's Avatar
dewaseso dewaseso is offline
Member
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 101
Default

udah ada yg pernah dicemberutin ama pasangan maennya blom....
Reply With Quote
  #75  
Old 13 Oct 2017, 20:57
quardsonic quardsonic is offline
Nubie
 
Join Date: May 2017
Posts: 27
Default

Quote:
Originally Posted by Mikeru View Post
mending didiemin trus menangin game itu, biar dia bungkam.
atau selanjut nya jadi lawan aja, terus orang itu jadi sasaran tembak
Reply With Quote
  #76  
Old 16 Oct 2017, 17:59
2kid's Avatar
2kid 2kid is offline
Member
 
Join Date: Jan 2016
Location: Sidoarjo
Posts: 239
Default

Quote:
Originally Posted by quardsonic View Post
atau selanjut nya jadi lawan aja, terus orang itu jadi sasaran tembak
hajar bro.....
Reply With Quote
  #77  
Old 21 Oct 2017, 20:49
HaidarAbian's Avatar
HaidarAbian HaidarAbian is offline
Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: Pasuruan
Posts: 897
Default

Partner suka ngatur...?
Kalau sama sama bisa main dengan ane, tapi masih suka ngatur dan ngomel, pasti ane tinggal jongkok. 1000% dan tanpa diragukan lagi.

Tapi kalau ngatur dalam rangka pembelajaran, dengan catatan partner baru bisa main, masih bisa ane tolerir.
__________________
Abah Shodiq (tepoker 70 th asal Pasuruan) is my inspiration in badminton...
Reply With Quote
  #78  
Old 21 Oct 2017, 23:48
ZAM'S0982's Avatar
ZAM'S0982 ZAM'S0982 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Mar 2012
Location: SURABAYA
Posts: 1,392
Default

Mudah2an di forum ini ga ada tipikal suka ngatur2 gitu. klo ada....kasih smash dari belakang pas ubun2nya 😂😂😂
Reply With Quote
  #79  
Old 22 Oct 2017, 20:03
sweetspot's Avatar
sweetspot sweetspot is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jan 2012
Location: INDONESIA
Posts: 2,996
Default

Quote:
Originally Posted by HaidarAbian View Post
Partner suka ngatur...?
Kalau sama sama bisa main dengan ane, tapi masih suka ngatur dan ngomel, pasti ane tinggal jongkok. 1000% dan tanpa diragukan lagi.

Tapi kalau ngatur dalam rangka pembelajaran, dengan catatan partner baru bisa main, masih bisa ane tolerir.

Anggotaku sampek enek sing trauma, Bah.... ________
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 18:04.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.