FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Peralatan & Aksesoris Tepok Bulu > Kok Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #481  
Old 07 Jun 2017, 21:55
Lee Chong Adhe Lee Chong Adhe is online now
Member
 
Join Date: Dec 2016
Location: ambarawa
Posts: 439
Default

Quote:
Originally Posted by pemain_kalahan View Post
jauh bgt hu pindah nya
hehehe
dulu saya sering nepok di depkumham atau apa itu saya lupa...
lokasinya gang deket pom bensin masuk terus, mentok...
karang tengah apa ya???
lupa saya...
Reply With Quote
  #482  
Old 07 Jun 2017, 22:00
pemain_kalahan pemain_kalahan is offline
Member
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 445
Default

Quote:
Originally Posted by steve2010 View Post
kalau nggak salah main di GOR Leo Hall Kebayoran
bukan hu
malahan saya blm pernah main di hall leo
lebih sering main di hall daerah ciledug hu
suhu biasa main dmna ?
Reply With Quote
  #483  
Old 07 Jun 2017, 22:01
pemain_kalahan pemain_kalahan is offline
Member
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 445
Default

Quote:
Originally Posted by Lee Chong Adhe View Post
dulu saya sering nepok di depkumham atau apa itu saya lupa...
lokasinya gang deket pom bensin masuk terus, mentok...
karang tengah apa ya???
lupa saya...
iya hu karang tengah ciledug
daerah situ banyak hol nya mas
saya juga sering main di ciledug
cuma blm pernah di karang tengah
Reply With Quote
  #484  
Old 06 Jul 2017, 11:41
adila's Avatar
adila adila is offline
Nubie
 
Join Date: Dec 2015
Location: indramayu
Posts: 21
Default

Larissa dulu bagus tapi sekarang banyak yg goyang
Reply With Quote
  #485  
Old 06 Jul 2017, 12:58
pemain_kalahan pemain_kalahan is offline
Member
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 445
Default

Quote:
Originally Posted by adila View Post
Larissa dulu bagus tapi sekarang banyak yg goyang
larisa di swadaya ??
karpet flypower ??
Reply With Quote
  #486  
Old 25 Jul 2017, 15:01
hlh hlh is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 52
Default

cendrawasih (kok kedot)
Reply With Quote
  #487  
Old 05 Aug 2017, 14:55
andrewps andrewps is offline
Member
 
Join Date: Nov 2016
Location: Surabaya
Posts: 106
Default

Br nyoba kok jp gold hr ini. Scr durability bagus banget bs tahan 2 set msh ckup prima. Di pertengahan set 3 br ganti.

Kl isu cepat/lambat blm tau krn br aja coba pkai.
Reply With Quote
  #488  
Old 06 Aug 2017, 06:48
aldow82's Avatar
aldow82 aldow82 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cibubur
Posts: 312
Default

JP gold mantaps.. awet dan stabil.. grup kami di Vios selalu pake JPGold
Reply With Quote
  #489  
Old 07 Aug 2017, 11:47
wisang17 wisang17 is offline
Member
 
Join Date: Jun 2013
Location: Jogja-Jakarta
Posts: 69
Post

Idem dengan Suhu2 di atas, sejauh ini paling cocok pake JP Gold.
Pernah nyoba JP Top, bagus juga cuma lebih cocok pake yang JP Gold.
Reply With Quote
  #490  
Old 28 Aug 2017, 14:47
you know who you know who is offline
Member
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 395
Default

Quote:
Originally Posted by wisang17 View Post
Idem dengan Suhu2 di atas, sejauh ini paling cocok pake JP Gold.
Pernah nyoba JP Top, bagus juga cuma lebih cocok pake yang JP Gold.
Bagaimana dgn pastra deluxe yg warna ijo klo gak salah hu... Klo dri segi harga hrmat yg mana ya 😂😂
Reply With Quote
  #491  
Old 02 Sep 2017, 21:45
danielsuherli danielsuherli is offline
Nubie
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 50
Default

Quote:
Originally Posted by aldow82 View Post
JP gold mantaps.. awet dan stabil.. grup kami di Vios selalu pake JPGold
Suhu, kok JP Gold ini speed berapa ya?
Reply With Quote
  #492  
Old 07 Sep 2017, 10:42
hslie hslie is offline
Nubie
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 47
Default

seringnya si pake JP gold, karena murah wkwkwkw. tapi kalo yang paling enak ama stabil selama ini astec vr8000, anteb bgt
Reply With Quote
  #493  
Old 09 Sep 2017, 23:35
zen_fadil's Avatar
zen_fadil zen_fadil is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Jun 2014
Location: banyumas, purwokerto
Posts: 1,407
Default

Quote:
Originally Posted by hslie View Post
seringnya si pake JP gold, karena murah wkwkwkw. tapi kalo yang paling enak ama stabil selama ini astec vr8000, anteb bgt
tempat beli jp gold dimana suhu?..
__________________
main tepok asal dapat keringet dan kumpul bareng temen..
Reply With Quote
  #494  
Old 10 Sep 2017, 09:07
shyudhi shyudhi is offline
Nubie
 
Join Date: May 2014
Posts: 3
Default

Hu mau nanya lebih bagus jp gold atau indocock ? Selama ini masih make indocock.. klo dpt yang stabil, kok ini enak dipakai.. tapi ya itu "klo dpt yang stabil" , hehehe
Reply With Quote
  #495  
Old 11 Sep 2017, 12:18
wisang17 wisang17 is offline
Member
 
Join Date: Jun 2013
Location: Jogja-Jakarta
Posts: 69
Default

Quote:
Originally Posted by you know who View Post
Bagaimana dgn pastra deluxe yg warna ijo klo gak salah hu... Klo dri segi harga hrmat yg mana ya 😂😂
Pernah pake Pastra Deluxe juga Suhu, enak juga, cuman menurut ane masih lebih mantep JP Gold. Kalo dari segi harga lebih hemat Pastra Deluxe, cuman ane kalo disuruh milih lebih pilih JP Gold..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 15:24.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.