FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Teknik Tepok Bulu > Pelatih Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 07 Oct 2013, 23:08
erickho erickho is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 1
Default Orbit pelatih

Selamat malam para tepok bulu-ers, saya disini mau mengorbitkan pelatih bulutangkis buat yang minat latihan di daerah Jakarta.
Beliau bernama Pak Oji, saya sendiri latihan dengan beliau dan meraskaan perubahan yang berarti baik dari fisik maupun teknik. beliau dapat mengajarkan basic badminton yang benar, dan dengan waktu latihan yang fleksibel, dapat latihan sampai 3-4 jam dengan tarif yang terjangkau. Tempat dan waktu latihan juga fleksibel.

Bila berminat dan contact langsung ke pak oji di nomor 081319817169 atau 08159653866.

sekian dan terimakasih
Reply With Quote
  #2  
Old 30 Jul 2014, 19:39
ist87 ist87 is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: SURABAYA
Posts: 54
Default

semangat gan
Reply With Quote
  #3  
Old 30 Jul 2014, 21:35
amri_acen amri_acen is offline
Tepokbulu Forever
 
Join Date: Jan 2013
Location: sulsel
Posts: 12,387
Default

Quote:
Originally Posted by ist87 View Post
semangat gan
sipp gan
Reply With Quote
  #4  
Old 06 Oct 2014, 15:26
slimshot's Avatar
slimshot slimshot is offline
Member
 
Join Date: Jul 2014
Location: Jakarta
Posts: 170
Default

suhu,. masih valid nggak nih pelatihnya?
Reply With Quote
  #5  
Old 10 Feb 2016, 16:26
rlopulisa rlopulisa is offline
Member
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 53
Default

Waah, ini guru gw niih..

Gw latihan dr nol banget (*mukul pelan aja gak kena) selama 1th-an.. dan saat ini, kerasa banget progres gw nya..

Tp sayang, skrg ini dia lg cidera (*mata kiri kena shuttle cock, jd kudu ganti lensa gt), jd belum bisa melatih untuk jangka waktu yang tidak ditentukan..hikss

Oia, no hp yg simpatinya masih sama..
Reply With Quote
  #6  
Old 13 Sep 2016, 10:38
lolypopy lolypopy is offline
Nubie
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 5
Default

boleh juga tuh gan untuk informasinya ...makasih yah kalau minat aku hubungi
__________________
Anti Karat - Pulau harapan
Reply With Quote
  #7  
Old 24 Oct 2016, 11:48
rlopulisa rlopulisa is offline
Member
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 53
Default

Quote:
Originally Posted by lolypopy View Post
boleh juga tuh gan untuk informasinya ...makasih yah kalau minat aku hubungi
uda dihubungi bro? mantap itu pelatihnya, harga terjangkau, tp skill mumpuni, hehehee
Reply With Quote
  #8  
Old 11 Nov 2016, 18:16
bumi bumi is offline
Nubie
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 1
Default

privat perseorangan di malang adakah?
Reply With Quote
  #9  
Old 14 Nov 2016, 12:45
jokoaqil jokoaqil is offline
Nubie
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 1
Default

Quote:
Originally Posted by rlopulisa View Post
uda dihubungi bro? mantap itu pelatihnya, harga terjangkau, tp skill mumpuni, hehehee
Suhu.. latihannya dimana, mau coba dong.. tapi umur ane sekarang udah 31 tahun. masih bisa ga..?
Reply With Quote
  #10  
Old 17 Nov 2016, 12:46
rlopulisa rlopulisa is offline
Member
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 53
Default

Quote:
Originally Posted by jokoaqil View Post
Suhu.. latihannya dimana, mau coba dong.. tapi umur ane sekarang udah 31 tahun. masih bisa ga..?
dia fleksibel, tp mungkin jgn terlalu jauh dr srengseng (dia tinggalnya daerah situ).. dulu si gw latian umur 27, dr nol bgt, cm 1th-an latian, skrg uda mayan banget maennya.. gw latian di asia afrika.. tp berhubung asia afrika nya uda mulai dibongkar, jd blm bs disana..

anak muridnya banyak yg uda berumur kok.. mantan menteri keuangan (Pak B*mbang Brojo******) jg pernah lama diajar ma dia..

coba aja telpon.. tanyain, dia biasanya ngasih opsi lapangan..
Reply With Quote
  #11  
Old 23 Nov 2016, 14:29
H4rold H4rold is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Location: Bogor
Posts: 88
Default

Mantap suhu....
Di atas di tulis cidera kan ya?
Berarti ga bisa ngelatih dulu dong suhu?
Reply With Quote
  #12  
Old 23 Nov 2016, 14:41
Made KS Made KS is offline
Member
 
Join Date: Apr 2015
Location: Malang, jatim
Posts: 679
Default

Quote:
Originally Posted by bumi View Post
privat perseorangan di malang adakah?
Gabung aja suhu di unggul hari senin 19.00, banyak coachnya. Hehehe
Reply With Quote
  #13  
Old 23 Nov 2016, 16:15
rlopulisa rlopulisa is offline
Member
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 53
Default

Quote:
Originally Posted by H4rold View Post
Mantap suhu....
Di atas di tulis cidera kan ya?
Berarti ga bisa ngelatih dulu dong suhu?
Bisa suhu, mata yg cideranya lg proses penyembuhan.. skrg penglihatan mata kirinya uda samar2, kalo dulu malah ga bs ngelihat sama sekali yg kirinya..
Reply With Quote
  #14  
Old 15 Mar 2017, 10:48
surya1992 surya1992 is offline
Nubie
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 34
Default

Ada yang mau latihan bareng sama bapaknya ga? Supaya murah
Reply With Quote
  #15  
Old 15 Mar 2017, 14:00
henrysanjaya henrysanjaya is offline
Member
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 107
Default

Quote:
Originally Posted by bumi View Post
privat perseorangan di malang adakah?
bisa hu, kalo mau sama saya , kalo ngga datang langsung aja di unggul senin 19.00 latihan rutin ftb malang, kita banyak sharing kok
Reply With Quote
  #16  
Old 15 Mar 2017, 15:49
arhSby's Avatar
arhSby arhSby is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Location: == Indonesia ==
Posts: 592
Default

Quote:
Originally Posted by henrysanjaya View Post
bisa hu, kalo mau sama saya , kalo ngga datang langsung aja di unggul senin 19.00 latihan rutin ftb malang, kita banyak sharing kok


ane kapan dilatih suhu
__________________
==Salam tepok bulu, persaudaraan FTB==
============
Reply With Quote
  #17  
Old 16 Mar 2017, 15:41
Jump Smash Jump Smash is offline
Member
 
Join Date: Feb 2017
Location: Pasuruan
Posts: 634
Default

Pingin d latih mas henry sanjaya ...
Hihihi..
Reply With Quote
  #18  
Old 26 Mar 2017, 15:24
Alexprastyawan Alexprastyawan is offline
Nubie
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 16
Default

Saya mau juga
Reply With Quote
  #19  
Old 08 Aug 2017, 02:12
markho678 markho678 is offline
Nubie
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 5
Default

Quote:
Originally Posted by surya1992 View Post
Ada yang mau latihan bareng sama bapaknya ga? Supaya murah
Udh pernah ikut latian sama bapaknya hu? Sy mau ikut kalau bisa
Reply With Quote
  #20  
Old 16 Sep 2017, 00:10
Zaky Zaky is offline
Member
 
Join Date: May 2016
Location: Wherever you live that is your place
Posts: 90
Default

Bagi suhu2 di Bandung, yang ingin dilatih untuk mengupgrade kemampuan badmintonnya, ada pelatih yang cukup bagus menurut ane.
Untuk gabung silakan datang setiap hari Sabtu di Gor Lohita Dago (pukul 07.00 malam) atau Minggu di Gor Simpang Dago (pukul 08.00 malam).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0819-1002-3302 (Zaky)

Terima kasih
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 20:02.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.